Biaya Google Untuk Menjadi Search Engine Default Di iOS

Google sebagai Search Engine terbesar didunia memang secara umum banyak dijumpai diberbagai macam perangkat seperti android, Iphone, Windows dan lain - lain. Untuk usaha untuk menjadi terkenal itu ternyata google harus mengeluarkan biaya yang sangat besar dan tetap ingin menjadi tenar diberbagai perangkat.
http://heriicklallana16.blogspot.co.id

Sagoe Tunong - Menurut laporan yag ditulis oleh Bloomberg, google harus membayar biaya yang sangat besar kepada Apple untuk bisa mejeng secara default di iOS. Ternyata di tahun 2014 Google tercatat membayar uang kepada Apple sebagai biaya sebesar 1 Milliar Dolar (USD) atau sekitar 14 Triliun rupiah. Informasi ini didapat langsung dari bloomberg yang mengetahui semua itu dari transkrip pengadilan hak cipta oracle terhadap Google.

Dengan biaya yang begitu besar membesarkan itu google secara resmi mengalahkan pesaingnya sebagai mesin pencari di perangkat iOS. Hal ini pun semakin membuktikan bahwa google ialah mesin pencari terbesar di dunia yang sangat mendominasi di berbagai perangkat jauh meninggal rival - rival terdekatnya seperti yahoo, bing, dan lain - lain.

Munculnya berita terkait biaya besar - besaran yang telah dikeluarkan google untuk menjadi search engine default di ios sontak membuat pihak perusahaan google menjadi geram. Menurut pihak google seharusnya pihak Apple (iOS) tidak perlu mengumumkan terkait hal ini. Google meminta berita terkait hal ini segera dihapus, namun sebelumnya data tersebut masih tersedia di pengadilan San Francisco. Walaupun data tersebut telah dihapus, wartawan telah berhasil mendapatkan informasi tentang biaya Google tersebut.



Berkomentarlah dengan sopan, kami sangat menghargai komentar anda untuk membantu pengembangan website kami. Anda harus mengikuti prosedur dari kami dalam berkomentar. Mohon maaf jangan membuang2 waktu anda dgn mensubmit link2 hidup di situs kami, karena kami tidak akan menampilkannya.

1. Dilarang Spamming
2. Komentar yg mengandung link aktif akan tidak akan ditampilkan
3. Komentar harus sesuai dengan topik dan relevan

Terimakasih atas kunjungannya di Website Sagoe Tunong

Emoticon