Foto Ciuman Artis Indonesia Yg Pernah Buat Heboh Masyarakat

Sagoe Tunong - Ciuman bisa diartikan sebagai curahan rasa kasih sayang yang diberikan oleh pasangan dekat atau orang yang menyayangi kita. Namun patut disadari, sebagian orang menganggap hal ini tabu dan tidak bisa dilakukan didepan umum.

Akhir - akhir ini banyak foto artis berciuman beredar di sosial media. Masih ingat dengan foto Krisdayanti berciuman dengan kekasihnya raul lemos? sehingga berita tersebut pernah membuat netizen geger dan banyak yang menganggap hal ini sangat tidak sopan sampai - sampai ada juga yang berani mencaci maki karena perbuatan ini dianggap sudah kelewat batas.

Ternyata, bukan hanya Krisdayanti dan Raul Lemos saja yang fotonya pernah beredar di masyarakat, dibawah ini ada beberapa artis yang melakukan hal serupa sehingga menjadi berita yang pernah membuat masayarakat ternganga.

1. Foto Ciuman Ahmad Dhani dan Maya Estianty

foto ahmad dhani dan maya estianty berciuman

Di dalam foto itu Ahmad Dhani berciuman bibir dengan kekasihnya waktu itu Maya Estianty. Meskipun mereka telah berstatus suami istri, namun foto itu seharusnya tak dipublikasikan ke dunia maya yang menyebabkan netizen heboh dan bergemuruh atas perbuatan yang kurang sopan dimuka umum. 

Setelah beberapa tahun kemudian, mereka bercerai dan mempunyai 3 anak, namun keduanya hanya tak pernah berkomunikasi lagi kecuali bertemu dengan anak - anaknya itu.

2. Ciuman Mesra Pasha Ungu dengan Angel Karamoy

pasha ungu dan angel karamoy berciuman

Pasha Ungu memang benar mengatakan dirinya berteman dekat dengan Angel Karamoy, dan pada saat foto tersebut beredar di media. Masyarakat mulai heboh  dan bertanya - tanya apakah Pasha Ungu memang memiliki hubungan gelap dengan Angel Karamoy walaupun Pasha masih memiliki kekasih sah nya yaitu Adelia? berita ini juga mendapat bantahan dari pemiliknya yang mengatakan foto ini hanya sebatas dengan hubungan persahabatan. 

Ayah pasha Syamsuddin Said juga membenarkan bahwa ciuman yang dilakukan Pasha dan Angel itu hanya ciuman persahabatan.Namun, apakah dibenak anda foto yang baru diunggah beberapa waktu lalu ini cocok hanya sebagai ciuman persahabatan? bisa anda pikirkan sendiri tentunya.

3. Foto Krisdayanti dan Raul Lemos

krisdayanti dan raul lemos berciuman

Foto itu diambil dari wawancara langsung oleh media yang pada waktu itu menanyakan pada Raul Lemos tentang apakah dirinya pernah terlibat narkoba ? Krisdayanti melihat kekasihnya itu mulai bertingkah geregetan didepan awak media langsung memberikan kecupan mesra untuk menenangkannya. Raul pun kemudian membalasnya yang membuat media terpesona kegirangan.

4. Foto Heboh Dewi Persik dan Aldi Taher

Dewi persik berciuman

Foto ini diambil saat keduanya masih berpacaran, kecupan yang terlihat sangat vulgar tersebut sempat juga beredar dan menjadi sasaran empuk massa untuk mengkritiknya. Setelah akhirnya mereka menikah yang pernikahannya hanya seumur timun, pernikahan mereka memang siri dan dewi telah menjalaninya sebanyak dua kali.

5. Foto Cinta Laura


Foto ini juga membuat heboh, bagaimana tidak? jika difoto tersebut cinta laura mencium seorang pria perawakan bule yang diduga adalah kekasihnya. Peristiwa itu terjadi di dalam sebuah ruangan sepi yang tidak ada orang didalamnya.

6. Ciuman Mesra Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair


Pada beberapa tahun sebelum kejadian ini Bunga Citra Lestari pernah memiliki foto bugil yang mirip dengannya dikamar mandi mengapung di internet. Keduanya membenarkan foto tersebut adalah milik pribadinya, dan foto tersebut tersimpan di ponsel pribadinya yang telah hillang.

Sekian ulasan tentang Foto Ciuman Artis Indonesia Yg Pernah Buat Heboh Masyarakat semoga menambah referensi anda mengenai sifat dan tingkah laku artis saat ini yang tidak patuh untuk dicontoh.




2 komentar

wah, dapet gambar dari mana gan? hehee mantap tajam banget artikelnya

Balas

Gambarnya memang ada dan foto itu memang asli .. artikelnya memanng berdasarkan informasi yg akurat dan benar adanya .. thanks for comment mas .. !!

Balas

Berkomentarlah dengan sopan, kami sangat menghargai komentar anda untuk membantu pengembangan website kami. Anda harus mengikuti prosedur dari kami dalam berkomentar. Mohon maaf jangan membuang2 waktu anda dgn mensubmit link2 hidup di situs kami, karena kami tidak akan menampilkannya.

1. Dilarang Spamming
2. Komentar yg mengandung link aktif akan tidak akan ditampilkan
3. Komentar harus sesuai dengan topik dan relevan

Terimakasih atas kunjungannya di Website Sagoe Tunong

Emoticon