Hizbullah Serbu Armada Israel Di Perbatasan Lebanon

Sagoe Tunong - Pasukan militan pembela Islam Hizbullah menyerbu patroli beralat lengkap milik Israel dengan bom di sekitar jalan pada perbatasan keduanya pada Hari senin kemarin. Serangan ini langsung mendapat perlawanan dari Israel dengan menembaki daerah Lebanon


Hizbullah Serbu Armada Israel Di Perbatasan Lebanon - Sagoe Tunong


Pihak Hizbullah mengatakan, serangan itu dilakukan oleh sebuah unit yang bernama Samir Kantar yaitu unit yang dinamakan sesuai dengan nama militan terbaik lebanon yang tewas disuriah bulan lalu akibat serangan israel. Hizbullah menyalahkan israel dengan bersumpah akan membalasnya kembali.

Mereka juga mengatakan, pihaknya meledakkan sebuah bom saat kendaraaan militer israel lewat di daerah Chebaa Farms, sebuah wilayah yang masih dalam persengketaan. Ledakan bom yang mengakibatkan tentara yang berada pada wilayah tersebut menjadi korban serangan.

Israel membenarkan apa yang dikatakan oleh Hizbullah, dengan juga menambahkan kendaraan militer mereka telah dihantam oleh sebuah bom rakitan. Mereka pun langsung membawanya dengan melepaskan tembakan langsung ke daerah yang menjadi target dari mereka.

Hubungan Israel dengan Hizbullah menjadi sangat memanas diduga karena peristiwa Samir Kantar, seorang petinggi Kelompok Militan itu meninggal dikarenakan serangan udara Israel yang merenggut nyawanya setelah ditemukan dibawah reruntuhan bangunan yang terkena bom.




Berkomentarlah dengan sopan, kami sangat menghargai komentar anda untuk membantu pengembangan website kami. Anda harus mengikuti prosedur dari kami dalam berkomentar. Mohon maaf jangan membuang2 waktu anda dgn mensubmit link2 hidup di situs kami, karena kami tidak akan menampilkannya.

1. Dilarang Spamming
2. Komentar yg mengandung link aktif akan tidak akan ditampilkan
3. Komentar harus sesuai dengan topik dan relevan

Terimakasih atas kunjungannya di Website Sagoe Tunong

Emoticon