Kebenaran Yang Tak Dipikirkan Orang Tentang Arab Saudi

Sagoe Tunong - Arab Saudi merupakan sebuah negara yang menjadi pusat agama islam didunia. Dan negara yang mempunyai sistem kerajaan berdasarkan hukum islam tersebut merupakan negara yang termasuk dalam penghasil minyak bumi terbesar didunia. Kebudayaan yang banyak bersumber dari islam menjadi pedoman mereka dalam membangun bangsa yang bersatu dan kokoh. Namun, ada kebenaran yang tak pernah terkira di pemikiran seseorang tentang hal yang sangat aneh padahalnya.
Untuk mengetahui hal tersebut bisa kita simak selengkapnya dibawah ini.

http://www.sagoetunong.id/2016/01/kebenaran-yang-tak-dipikirkan-orang-tentang-arab-saudi.html


Meskipun negara yang juga terkenal dengan cara berpakaian bersurban memiliki kebudayaaan yang kental dengan ajaran dan berpedoman islam, masih ada hal menarik lainnya yang harus anda ketahui mengenai kebenaran yang tak dipikirkan orang tentang arab saudi.

1. Kebijakan Pemerintahannya

Arab saudi melarang warganya untuk menikah dengan orang yang bukan dari penduduk aslinya negaranya, tetapi untuk pria hal tersebut bisa dilakukan dengan syarat - syarat tertentu sedangkan bagi kaum wanita hal tersebut tidak boleh dilakukan dengan berbagai syarat apapun.

2. Memberi Kecupan Sesama lelaki Saat Berjumpa

Bagi mereka yang kaum pria hal tersebut menjadi kebiasaan saat berjumpa dengan teman - temannya. walaupun dalam ajaran mereka islam melarang keras kebiasaan tersebut, mereka tetap melakukannya tanpa takut dan menjadi kebiasaan yang wajar bagi mereka.

3. Boleh Menghina Agama dan Tuhannya Tapi Tidak Dengan Rajanya 

Setiap warga negera yang bersistem pemerintahan kerajaan, arab saudi sangat melarang keras bagi siapa saja yang melakukan hal tersebut. Bila ada yang melanggarnya hukuman mati atau dipancung bisa saja menjadi opsi terakhir bagi mereka. Namun bagi ada orang melanggar agama mereka Islam seperti menghina Allas Swt dan Nabi Muhammad mereka tidak akan mempermasalahkan hal tersebut.

4. Bersekutu Dengan Para Yahudi

Amerika serikat ialah negara yang penduduknya banyak didominasi oleh kaum yahudi. Padahal didalam ajaran mereka islam, yahudi merupakan musuh nyata dan dilarang menjalin hubungan dengannya, hal ini tidak terjadi diarab saudi bahkan mereka dilindungi oleh amerika yang membangun basis militernya di wilayah arab saudi. Pemerintah arab saudi juga melarang mendo'akan yang tidak baik kepada amerika di arab. Arab Saudi yang seharusnya membantu saudara seagama mereka palestina yang dihancur yahudi lainnya seperti Israel. Terkesan menutup mata untuk kejadian tersebut dan tidak memperdulikannya. Mereka hanya bicara saja tentang mendo'akan palestina tetapi diam dalam usaha untuk membantunya.

5. Membangun Bangunan Tertinggi di Dunia

Pada tahun 2018 gelar bangunan tertinggi didunia akan dimiliki negara dengan wilayah gurun pasir tersebut. Bagaimana tidak, kingdom tower dengan ketinggian 1 Km lebih akan digunakan untuk keperluan hotel, ruang perkantoran, apartemen, dan market mall, dan sebagainya.

Uniknya lagi bioskop juga dilarang di negara tersebut, polisi syariah beranggapan bahwa bioskop merupakan tempat berkumpulnya lelaki dan perempuan non muhrim bagi warga. Sedangkan untuk peruhasaan swasta mereka membolehkannya dengan alasan hanya diperuntukkan bagi karyawannya saja.

Begitulah pembahasan tentang kebenaran yang tak dipikirkan orang tentang arab saudi semoga menjadi rujukan anda untuk mengenal negara yang memiliki banyak pro dan kontra dalam masalah agama dan bersekutu dengan musuh didalam kepercayaaan yang mereka anut.



Berkomentarlah dengan sopan, kami sangat menghargai komentar anda untuk membantu pengembangan website kami. Anda harus mengikuti prosedur dari kami dalam berkomentar. Mohon maaf jangan membuang2 waktu anda dgn mensubmit link2 hidup di situs kami, karena kami tidak akan menampilkannya.

1. Dilarang Spamming
2. Komentar yg mengandung link aktif akan tidak akan ditampilkan
3. Komentar harus sesuai dengan topik dan relevan

Terimakasih atas kunjungannya di Website Sagoe Tunong

Emoticon