Pembasmi Alami Radang Paru - Paru


Sagoe Tunong - Radang Paru - Paru atau yang disebut juga Pneumonia sangat rawan terjadi pada musim hujan mungkin disebabkan karena pergantian musim yang membuat daya tubuh seseorang menjadi lemah sehingga dengan mudah terjangkit penyakit ini. Penyakit ini bisa menyebar melalui virus, jika anda sudah merasakan gejalanya, anda bisa langsung membasminya dengan beberapa ramuan alami seperti di bawah ini.

Daun Kemangi

Diambil dari situs luar negeri Boldsky, daun kemangi berperan besar dalam membasmi kuman yang dapat menyebabkan radang paru - paru, untuk yang telah terjangkit penyakit ini segera minum sari daun kemangi untuk meredakan rasa sakit 2 kali sehari.


Vitamin C


heriicklallana16.blogspot.co.id


Buah yang mengandung vitamin c seperti jeruk, lemon, jambu dan lainnya ini sangat baik dikonsumsi untuk menjaga daya tahan tubuh penderita pneumonia agar tidak bisa di infeksi oleh virus makanlah buah seperti pada gambar di atas akan menjaga daya tahan kita dari penyakit.

Wortel




Wortel yang memiliki kandungan vitamin A terbanyak tidak hanya baik untuk mata, jus wortel yang dikonsumsi penderita radang paru - paru segelas setiap hari juga berdampak besar untuk kebutuhan vitamin A dalam tubuh untuk proses pemulihan.

Madu

gambar madu


Banyak manfaat yang ditemukan pada madu, sebagai antibakteri, madu sangat berguna untuk membunuh kuman penyebab infeksi radang pada tubuh. Bagi penderita, minumlah madu sekali sehari bila diperlukan untuk menjaga tubuh tetap kuat dalam melawan bakteri penyebab infeksi radang paru - paru.

Teh Hitam



Jika seseorang pasien telah terjangkit Radang paru - paru di harapkan agar mencegah mengosumsi semua jenih prosuk susu, tapi tidak dengan teh hitam karena ialah obat terbaik untuk mereka yang sedang terjangkit penyakit ini.





Berkomentarlah dengan sopan, kami sangat menghargai komentar anda untuk membantu pengembangan website kami. Anda harus mengikuti prosedur dari kami dalam berkomentar. Mohon maaf jangan membuang2 waktu anda dgn mensubmit link2 hidup di situs kami, karena kami tidak akan menampilkannya.

1. Dilarang Spamming
2. Komentar yg mengandung link aktif akan tidak akan ditampilkan
3. Komentar harus sesuai dengan topik dan relevan

Terimakasih atas kunjungannya di Website Sagoe Tunong

Emoticon