Prediksi Arsenal vs Chelsea Pekan Ini


Arsenal vs Chelsea

Sagoe Tunong - London kali ini akan semakin berapi - api membara dikarenakan pekan ini Arsenal melawan tim juara bertahan Premier League yang saat ini sedang terseok - seok kehilangan jati dirinya yaitu Chelsea yang akan tersaji di Emirates Stadium Minggu 24 januari dalam pekan ke 23 Premier League tentunya.


Selain tensi tinggi terjadi antara keduanya yang selalu terjadi dari pertandingan - pertandingan sebelumnya sebab ini adalah derby london. Yang semakin membuat pertandingan kali ini semakin sengit ialah reuni mantan tim yang kini telah berseberangan dengan tim terdahulunya. Petr Cech akan kembali berhadapan dengan mantan timnya Chelsea, sedangkan Cesc Fabregas akan melawat ke markas tim yang telah mengangkatnya ke level tinggi sepakbola saat ini.


Keberadaan mereka dimasing - masing kubu itu dianggap sangat menentuan dalam pertemuan kali ini, kedatangan Petr Cech yang disebut telah melengkapi kepingan yang telah hilang sejak lama dari arsenal sebagai sosok yang bisa memberi motivasi dan pemimpin dalam memberi pengalaman ke sesama punggawa lainnya. Sementara Fabregas yang telah merasakan juara pada edisi Mourinho yang membuat dirinya sebagai kreator tim di dua musim terakhir.


Diego Costa tanpaknya akan menjadi perhatian bagi The Gunners atas tingkahnya memprovokasi Gabriel Paulista yang berujung kartu merah untuknya pada pertandingan yang berakhir 2 - 0 untuk kemenangan chelsea waktu itu.


Persiapan Kedua Tim

Dari tim tamu Guus Hiddink tampaknya tak memiliki masalah dengan kesiapan timmnya dengan kabar Eden hazard serta fakta bahwa Diego Costa telah kembali pada saat melawan Everton pekan lalu itu tak parah.

Oleh sebab itu besar kemungkinan Eden Hazard akan kembali menjadi pemain inti dan mengisi kekosongan di sisi kiri penyerangan bersama Oscar ditengah dan Willian di sisi kanan. Masih ada Pedro dan Diego Costa yang akan memberikan instensitas dilini penyerang tunggal.

Sementara itu di double pivot, Fabregas akan kembali mengisi salah satu posisi tersebut , namun kali ini yang akan mengisi posisi yang satu lagi adalah Jhon obi Mikel sepertinya akan menjadi opsi bagi manager ketimbang Matic yang pempilannya menurun drastis pada beberapa pertandingan lalu.

Bagaimana dengan kondisi tim tuan Rumah?
Pelatih Arsenal Arsene Wenger tampaknya mendapatkan kabar gembira beberapa hari menjelang pertandingan ini dikarenakan Mesut Ozil dipastikan bisa bermain kembali, dan Alexis Sanchez setelah menunggu lama si pemain timnas Chile ini bisa telah bergabung dengan tim pada latihan pada hari kemarin.

Kembalinya Alexis akan menjadi tambahan modal bagai arsenal untuk memenangkan pertandingan.
Namun Wenger sepertinya tak berani mengambil resiko untuk memainkannya lebih awal, Theo Walcott akan kembali menjadi pilihan di sektor gelandangan bersama dua lainnya yaitu Mesut Ozil dan Joel Campbell yang menemani Olivier Giroud di sektor penyerang tunggal.

Di sektor gelandang Aaron Ramsey sepertinya harus kembali memainkan peran Box to Box bersama dengan Flamini, dikarenakan belum pulih pemain penting lainnya seperti Santi Cazorla dan Francis Couquelin.


Susunan Pemain

Susunan pemain arsenal vs chelsea

ARSENAL :                               Petr Cech,
                         Bellerin, Koscielny, Martesacker, Monreal
                                               Ramsey, Flamini
                                        Campbell, Ozil, Sanchez
                                                      Giroud


CHELSEA :                                 Courtois
                               Ivanovic,Zouma,Terry,Azpilicueta
                                               Fabregas, Mikel
                                          Willian, Oscar, Hazard
                                                        Costa

Statistik Kedua Tim


- Head to head Arsenal vs Chelsea 
  • 19/09/15 Chelsea 2-0 Arsenal
  • 02/08/15 Chelsea 0-1 Arsenal
  • 26/04/15 Arsenal 0-0 Chelsea
  • 05/10/14 Chelsea 2-0 Arsenal
  • 22/03/14 Chelsea 6-0 Arsenal

Lima Pertandingan Terakhir Arsenal
  • 18/01/16 Stoke City 0-0 Arsenal
  • 14/01/16 Liverpool 3-3 Arsenal
  • 09/01/16 Arsenal 3-1 Sunderland
  • 02/01/16 Arsenal 1-0 Newcastle
  • 29/12/15 Arsenal 2-0 AFC Bournemouth

Lima Pertandingan Terakhir Chelsea
  • 16/01/16 Chelsea 3-3 Everton
  • 14/01/16 Chelsea 2-2 West Bromwich
  • 10/01/16 Chelsea 2-0 Scunthorpe United
  • 03/01/16 Crystal Palace 0-3 Chelsea
  • 29/12/15 Manchester United 0-0 Chelsea

Prediksi Skor Pertandingan


Arsenal sepertinya dalam semangat besar dalam hasil bagus yang mereka milik di beberapa pertandingan terakhir, walaupun punggawa mereka banyak yang bertumbangan mereka masih dapat mempertahankan posisi puncak klasemen saat ini. Selain bermain di Emirates Stadium yang tentunya didepan publik sendiri, Arsenal sangat berpotensi untuk menang melihat Chelsea saat ini bermain di luar konsistensi dan masih belum merangkak dari papan tengan klasemen, Tim Sagoe Tunong memprediksi pertandingan ini berakhir untuk kemenangan arsenal dengan skor 2 - 1




                             



Berkomentarlah dengan sopan, kami sangat menghargai komentar anda untuk membantu pengembangan website kami. Anda harus mengikuti prosedur dari kami dalam berkomentar. Mohon maaf jangan membuang2 waktu anda dgn mensubmit link2 hidup di situs kami, karena kami tidak akan menampilkannya.

1. Dilarang Spamming
2. Komentar yg mengandung link aktif akan tidak akan ditampilkan
3. Komentar harus sesuai dengan topik dan relevan

Terimakasih atas kunjungannya di Website Sagoe Tunong

Emoticon