Teknologi Menghambat Manusia

SAGOE TUNONG - Teknologi dapat menghambat kelansungan hidup manusia , begitulah yang diperingatkan oleh Fisikawan Stephen Hawking. Dia menjabarkan bahwa ilmu pengetahuan dan teknologi akan membuat manusia terancam di perjalanan hidup yang lebih mudah.

Teknologi Menghambat Manusia

Hawking berpendapat bahwa perang nuklir , pemanasan global , dan virus yang dibuat secara genetik ialah beberapa contoh penghancuran manusia karena teknologi dan ilmu pengetahuan .

Profesor Universitas Cambridge ini mengatakan bahwa bencana di Bumi (hampir pasti) terjadi dalam 1000 hingga 10000 tahun ke depan, namun kerusakan tidak berarti akhir masa manusia karena pada saat itu manusia telah cenderung menyebar ke ruang angkasa dan bintang lainnya.

"Namun kita tidak bisa membuat koloni mandiri dalam ruang angkasa yang bertahan berkelanjutan paling tidak selama ratusan tahun jadi kita harus berhati - hati dalam periode ini". Candanya dikutip BBC

"kita takkan berhenti membuat kemajuan atau membaliknya, jadi kita harus mengenali bahaya dan mengendalikannya, saya yakin dan saya percaya kita bisa melakukannya". Cetusnya





Berkomentarlah dengan sopan, kami sangat menghargai komentar anda untuk membantu pengembangan website kami. Anda harus mengikuti prosedur dari kami dalam berkomentar. Mohon maaf jangan membuang2 waktu anda dgn mensubmit link2 hidup di situs kami, karena kami tidak akan menampilkannya.

1. Dilarang Spamming
2. Komentar yg mengandung link aktif akan tidak akan ditampilkan
3. Komentar harus sesuai dengan topik dan relevan

Terimakasih atas kunjungannya di Website Sagoe Tunong

Emoticon