Espanyol Jemput Evan Dimas Ke Laliga


Espanyol Jemput Evan Dimas Ke Laliga

Evan Dimas Telah Berada Di Espanyol Untuk Mengikuti Pelatihan 

Sagoe Tunong - Espanyol memberi sambutan yang hangat kepada pemain Timnas U-19 yang sekarang telah berada disana untuk mengikuti kursus pelatihan di markas klub yang terletak di wilayah catalonia tersebut. Evan ternyata telah sempat pergi beberapa kali ke spanyol untuk mengikuti pertandingan persahabatan waktu bersama timnas Indonesia beberapa waktu yang lalu.

Pihak Laliga ternyata memberikan suntikan semangat kepada yang pemain dengan sambutan melalui akun Twitter official mereka saat Evan Dimas sedang berada dilapangan latihan klub, disitu evan dimas sedang menjugling bola sambil memperagakan skill freestyle yang dimilikinya.



Menurutnya ia datang ke Spanyol tidak berharap banyak untuk lewat dari trial yang dilakukannya bersama Espanyol untuk bergabung bersama Tim Espanyol B ia hanya ingin mendapat ilmu untuk pengalamannya bermain disini, menurut pemain bertubuh mungil ini sepakbola Spanyol sangat maju dibandingkan sepakbola nasional.

"Kalau bisa lolos alhamdulillah. Tapi, sebenarnya bukan itu intinya. Saya ingin belajar dulu, menimba ilmu yang banyak. Kita semua tahu lah, sepakbola kita dengan Spanyol itu beda jauh. Makanya, saya ingin sekali lagi bisa menimba ilmu sepakbola di sana," imbuhnya.



Berkomentarlah dengan sopan, kami sangat menghargai komentar anda untuk membantu pengembangan website kami. Anda harus mengikuti prosedur dari kami dalam berkomentar. Mohon maaf jangan membuang2 waktu anda dgn mensubmit link2 hidup di situs kami, karena kami tidak akan menampilkannya.

1. Dilarang Spamming
2. Komentar yg mengandung link aktif akan tidak akan ditampilkan
3. Komentar harus sesuai dengan topik dan relevan

Terimakasih atas kunjungannya di Website Sagoe Tunong

Emoticon