Fakta Larangan Keluar Maghrib Telah Diketahui Secara Ilmiah

Sagoe Tunong - Maghrib merupakan dimana waktu matahari mulai tenggelam dan malam mulai datang dan nampak dengan sunset atau percikan langit merah mulai bermunculan. Pada waktu ini biasanya orang - orang melakukan shalat maghrib dan anak - anak biasanya tidak dibolehkan keluar dan beraktivitas dari rumah. Kenapa demikian ? karena semua orang islam percaya bahwa pada saat waktu maghrib datang setan dan jin mulai bermain - main berkeliaran dimana - mana, dan dia bisa menemukan kekuatan dan kecepatan pada waktu ini untuk menjelajahi dan menggoda manusia di sudut dunia manapun dia berada.

Fakta Larangan Keluar Maghrib Telah Diketahui Secara Ilmiah - Sagoe Tunong

Bagi umat islam mitos ini fakta bagi mereka dan selalu dipercaya turun temurun, biasanya mereka yang mempercayai hal ini sering tidak tahu kenapa semua ini dilarang, padahal semua itu telah disabdakan oleh Nabi Muhammad SAW dalam hadistnya.

"Jangan kalian membiarkan anak - anak kalian disaat matahari terbenam sampai menghilang kegelapan malam sebab setan, jin, iblis berkeliaran dengan cepat sampai menghilang kegelapan malam." 
Dari Jabir dan Sahih Muslim. Rasulullan SAW juga pernah bersabda
"Jika sore hari mulai gelap maka tahankanlah bayi - bayi kalian sebab jin, setan, iblis mulai bergentayangan pada waktu itu."

Ternyata semua peristiwa ini mulai bisa dibuktikan di dalam ilmu ilmiah seperti yang telah dijelaskan bahwa dikala maghrib tiba, terjadi perubahan warna alam selaras dengan frekuensi jin dan iblis yaitu warna merah. Pada saat ini jin memiliki kekuatan yang sangat besar karena memiliki resonansi dengan warna alam. Maka ia bergerak lebih cepat melebihi manusia dari segi kecepatan dan nilainya berlipat ganda, sebagian dari mereka berlindung pada manusia yang sedang duduk pada waktu itu dan mereka pasti tidak akan merasakannya, mereka bersembunyi dari kawanan setan lainnya dari penindasan antar sesama setan lainnya.

Kadang kala setan mengganggu anak kecil manusia untuk dijadikan tempat berlindung. Selain itu setan juga berlindung ditempat yang kotor seperti pada popok bayi yang sudah kotor. Mereka lebih memilih popok bayi karena najis sebagai tempat persembunyian, sehingga mendorong mereka untuk tinggal.

Anda pasti pernah menemukan beberapa anak menjerit tiba-tiba dan beberapa yang menggelapar dalam tidurnya karena gangguan iblis yag merasukinya saat dijadikan tempat berlindung.

Pada waktu maghrib, kita dihimbau untuk menjauh dari hewan, seperti kucing, burung, dan mengurangi kecepatan saat mengemudi mobil karena dikuatirkan menabrak anjing atau hewan lain yang bisa jadi telah dirasuki setan, dan tidak boleh jalan jalan di tempat sepi atau duduk di tempat itu, atau melempar batu ke dalam kamar mandi, kebun dan laut.

Sekian informasinya semoga menjadi referensi anda untuk tidak membiasakan hal ini, karena akan berakibat buruk bagi kita yang selalu melakukannya. terimakasih



Berkomentarlah dengan sopan, kami sangat menghargai komentar anda untuk membantu pengembangan website kami. Anda harus mengikuti prosedur dari kami dalam berkomentar. Mohon maaf jangan membuang2 waktu anda dgn mensubmit link2 hidup di situs kami, karena kami tidak akan menampilkannya.

1. Dilarang Spamming
2. Komentar yg mengandung link aktif akan tidak akan ditampilkan
3. Komentar harus sesuai dengan topik dan relevan

Terimakasih atas kunjungannya di Website Sagoe Tunong

Emoticon