ISIS Juga Membuat Aplikasi Chatting Sendiri Yang Bernama Alwari


ISIS Juga Membuat Aplikasi Chatting Sendiri Yang Bernama Alwari

Sagoe Tunong - Dengan maraknya situs - situs dan akun media sosial yang di hack oleh hacker yang berada diberbagai penjuru dunia, hal ini tidak membuat ISIS jera untuk mendapatkan informasi dan berkomunikasi sesama anggota di dengan membuat sebuah aplikasi perpesanan melalui android yang bernama Alwari. Dan sampai dengan sekarang mereka masih menggunakan aplikasi untuk melakukan aplikasi hubungan jarah jauh melalui message dan chatting.

Seperti yang telah banyak dibicarakan diberbagai situs di dunia maya, kemampuan enkripsi ini telah terpasang di aplikasi. Namun kemampuan ini masih kalah dengan aplikasi yang sejenis. Dengan demikian bisa dikatakan bahwa keamanan yang ada pada aplikasi ini masih jauh dari kata aman. Mereka jelas tahu hal ini, dan akan segera membenahi sedikit demi sedikit untuk meningkatkan kinerja pada aplikasi yang berlambang bendera panji hitam dengan tulisan kalimah tauhid itu.

BACA JUGA : RAYZONE ISRAEL CIPTAKAN APLIKASI UNTUK MEMATAI MUSUH

Dibandingkan dengan aplikasi lain yang dapat dengan mudah ditemukan di play store, aplikasi ini tidak dengan mudah ditemukan dimanapun karena hanya disebarkan melalui situs - situs yang mereka punyai. Jika laporan tersebut benar adanya, besar kemungkinan percakapan mereka sangat sulit untuk dilacak dan di identifikasi. Dan kelompok yang sering meneror ini bukan hanya ada di irak dan suriah saja, namun si pelosok negara lain mereka masih mempunyai koneksi yang sama.

Beberapa jaringan anggota isis lainnya yang berada di negara lain inilah dapat dengan mudah mendapatkan informasi dari markas mereka dengan adanya aplikasi alwari ini. Mereka sekarang dapat dengan aman dalam berkomunikasi tanpa ada rasa takut pada penyadapan yang dilakukan oleh bangsa dan kelompok musuh mereka yang lain. Pada saat pengeboman yang dilakukan secara secara serentak di paris mereka menggunakan telegram untuk terhubung dalam melakukan rencana tersebut. Rusia yang menjadi negara yang menciptakan aplikasi telegram tersebut langsung menutup akses dan memblokir setelah mereka tahu isi menjalankan rencana lewat software dari mereka.



Berkomentarlah dengan sopan, kami sangat menghargai komentar anda untuk membantu pengembangan website kami. Anda harus mengikuti prosedur dari kami dalam berkomentar. Mohon maaf jangan membuang2 waktu anda dgn mensubmit link2 hidup di situs kami, karena kami tidak akan menampilkannya.

1. Dilarang Spamming
2. Komentar yg mengandung link aktif akan tidak akan ditampilkan
3. Komentar harus sesuai dengan topik dan relevan

Terimakasih atas kunjungannya di Website Sagoe Tunong

Emoticon