Kisah Mengerikan Foto Selfie Terakhir Sebelum Meninggal

Sagoe Tunong - Bagi para sobat budiman, pernahkan anda mengingat di pikiran anda bahwa foto selfie yang telah kita ambil bisa jadi foto selfie terakhir kita ?, memang kita tak pernah tahu kapan ajal akan menjemput kita, dan juga tidak pernah terbayangkan apa yang terakhir kita lakukan sebelum maut menghampiri kita dan meninggalkan dunia ini untuk selama - lamanya.

Bagi Cowok dan Cewek, pernahkan anda mengingat dipikiran anda bahwa foto selfie yang telah kita ambil bisa jadi foto Selfie terakhir kita?, memang kita tak pernah tahu kapan maut akan menjemput anda, dan juga tidak pernah terbayangkan apa yang terakhir kita lakukan sebelum maut menghampiri kita dan pergi dari dunia yang fana ini untuk selama - selamanya.

Kali ini saya akan membagikan kisah - kisah mengerikan foto selfie terakhir sebelum meninggal, semoga bisa menjadi renungan anda dalam kebiasaan selfie yang berlebihan.


Kisah mengerikan foto selfie sebelum meninggal


1. Mengunggah Foto Sebelum Bunuh Diri

Dikutip dari Vemale.com Seorang gadis pengguna instagram @JojoTsai1012 menggunakan akunnya instagramnya untuk menampilkan postingan - postingan kesedihannya yang didalamnya seperti ada rasa frustasi terhadap pasangan yang telah memutus hubungan mereka. Dari sinilah dirinya ada rasa keinginan untuk bunuh diri. Gadis itu juga menulis semua masalah yang yang berkaitan dengan rasa sakit hatinya terhadap pasangan yang telah meninggalkan seperti sebagian dalam kata berikut :
"Semua ini tidak akan bisa aku lupakan, tidak akan pernah bisa, kecuali kalau aku mati." begitulah tulis pengguna akun instagram @JojoTsai1012 . Yang paling mengerikannya lagi, apa yang dia katakan pada akun instagramnya memang dia lakukan yaitu  sebuah foto yang menampilkan kaki gadis tersebut menggantung di pinggir jendela apartemennya. Ada kemungkinan foto itu diambil tepat sebelum ia terjun bunuh diri karena tak lama setelah itu, China Smack mendapatkan foto sosok gadis yang sudah tewas setelah terjun dari gedung apartemen tersebut.

2. Jatuh dari ketinggian gedung setelah berselfie

Gadis pada gambar diatas yang bernama Xenia Ignatyeva memang sangat bernyali, hanya untuk memenuhi keinginan berselfie saja ia sanggup mempertaruhkan nyawanya yang melayang sia - sia, kejadian ini dapat kita ambil pelajarannya dengan menyimak kisah gadis belia 18 tahun yang sangat ingin menambah koleksi fotografi pribadinya setelah sebelumnya dia berhasil mendapatkan kamera barunya tersebut.

Namun naasnya demi mendapatkan foto selfie yang terlihat ekstrim dan mencengangkan dia berani menaiki bangunan tinggi hanya dengan tangga jembatan Krasnogvardeysky. Dia melakukan semua itu sendiri tanpa bantuan temannya yang hanya menunggu dibawah, gadis yang malang itu kehilangan keseimbangan pada jembatan yang mengakibatkan dia jatuh dari sisi jembatan. Setelah jatuh dia masih sempat bergantung pada sebuah tali yang membuatnya bisa bertahan, namun apa daya tali tersebut ialah sebuah kabel bertegangan tinggi yang memiliki arus sehingga menyengat tubuhnya hingga meninggal dan jatuh pada akhirnya ke sebuah beton dibawahnya. Makanya, sebelum sobat melakukan selfie yang bersifat ekstrem coba pikir - pikir dulu.

3. Foto Selfie terakhir sebelum kecelekaan pesawat

lain yang tadi, lain juga kejadian yang ini. Foto yang diambil seorang pemuda bernama Gary dengan ibunya ternyata ialah foto terakhir dalam hidupnya. Sungguh mengerikan setelahnya kejadian kecelakaan pesawat keduanya meninggal dan termasuk kedalam 296 korban yang tewas pada peristiwa mengenaskan itu.


4. Foto Selfie Terakhir Calon Pengantin

Takdir memisahkan mereka dari kebahagiaan untuk menjadi pasangan pengantin karena ia hampir menikah pada waktu itu dengan kekasihnya pada tanggal 26 juli 2004. Tak lama setelah melakukan selfie mereka tewas dalam kecelakaan mobil yang merenggut nyawanya. Memang tak bisa disalahkan gara - gara mereka selfie yang membuat akhir hidup mereka berakhir tragis, namun keluarga rasa sedih dan duka yang mendalam masih dirasakan keluarga dan orang - orang terdeakat yang berada disekitar mereka saat masih hidup.


5. Selfie Saat dalam Keadaan menyetir


Banyak netizen dari dunia maya dihebohkan dengan kejadian mencul sebuah foto pengendara mobil yang berselfie sebelum kecelakaan yang berujung maut pada sepasang suadara kakak beradik yaitu Muhammad Yusriman Roslan dan Yusrizal ini pun tak lama kemudian dikabarkan menjadi mobil yang berakhir dengan hancur akibat kecelakaan tragis seperti pada gambar.

Memang awalnya baik - baik saja, hingga yusriman tidak menyadari adanya mobil truk yang melaju ke arah mobil yang mereka tumpangi dari belakang. Menurut pengakuan dari yusriman teman mereka truk itu juga sempat dihantam truk lainnya sebelum menuju ke arah mobil mereka dan menabraknya. Namun ketika dikonfirmasi apakah penyebab kecelakaan tersebut adalah karena aksi selfie pengemudi, pihak keluarga yang diwakili Mohamad Hafizan Rosli memberi penjelasan, "Saya kesal karena gambar pengemudi yang juga saudara saya berselfie menjadi viral di media sosial dan dikatakan sebagai penyebab kemalangan tersebut. Mereka yang tidak tahu keadaan sebenarnya tidak patut membuat ulasan sedemikian. Malah gambar selfie itu diambil ketika mereka sekeluarga baru bertolak dari rumah di kawasan Bukit Beruntung," ujarnya.



Berkomentarlah dengan sopan, kami sangat menghargai komentar anda untuk membantu pengembangan website kami. Anda harus mengikuti prosedur dari kami dalam berkomentar. Mohon maaf jangan membuang2 waktu anda dgn mensubmit link2 hidup di situs kami, karena kami tidak akan menampilkannya.

1. Dilarang Spamming
2. Komentar yg mengandung link aktif akan tidak akan ditampilkan
3. Komentar harus sesuai dengan topik dan relevan

Terimakasih atas kunjungannya di Website Sagoe Tunong

Emoticon