Negara Asia Yang Terkenal Memiliki Banyak Wanita Cantik

Negara Asia Yang Terkenal Memiliki Banyak Wanita Cantik
Anushka Sharma , salah satu aktris asia dari India yang terkenal dengan paras cantik dan senyuman manisnya


Sagoe Tunong - Kecantikan ialah anugerah yang spesial yang diberikan oleh sang pencipta kepada manusia khususnya kaum wanita. Kita seharusnya dapat mensyukuri karena wanita ialah makhluk yang lembut dan memikat sehingga menjadi pelengkap hidup kaum lelaki didunia dengan adanya wanita.

Namun pada bahasan kali ini kita akan membahas mengenai negara asia yang terkenal dengan banyak wanita cantik tentunya menjadi pembicaraan hangat saat ini diberbagai sudut belahan dunia. Banyak juga yang berpendapat bahwa wanita Eropa dan Amerika kecantikan yang lebih dari segi bentuk fisiknya yang bertubuh tinggi , bermata biru , dan sebagainya. Memang wanita dari kedua benua yang telah disebutkan memang tidak terbantahkan kecantikannya. Namun, anda harus tahu bahwa wanita dari belahan kedua benua tersebut belum bisa dibilang memiliki wanita yang paling cantik didunia. 

Anda harus melihat ke Asia, kenapa Asia? Memang wanita dari asia dari segi fisik tidak terlalu dominan seperti dari negara - negara amerika dan eropa, tapi jika diteliti dan ditelusuri wanita asia lebih terlihat menonjol kecantikan dari segi paras dan raut mukanya sangat manis didukung dengan kulit kuning langsat yang memikat. Ini menujukkan bahwa wanita asia tidak bisa dianggap sebelah mata mengenai kecantikkan khas alami mereka. Tahukah anda ? setelah diterka lebih lanjut banyak dari setiap negara asia meliputi beragam ras dan suku memiliki wanita cantik. Uniknya kecantikkan wanita dari negara - begara tersebut memiliki ciri khas tersendiri yang berbeda dengan negara lain misalnya seperti wanita korea yang memiliki mata lekip kulit yang merona, wanita Arab yang memiliki hidung can mancung dan tatapan mata yang sayu namun memikat dan sebagainya.

Sudah sepantasnya Asia bisa digolong sebagai wilayah yang memiliki banyak wanita cantik namun kalo dibilang unggulan, anda harus tahu negara manakah saja di asia yang menjadi penyumbang wanita cantik di Asia? Simak selengkapnya untuk ulasan dibawah ini.

1. Filipina

Negara Asia yang terkenal memiliki banyak wanita cantik - Sagoe Tunong 


Anda pasti takkan mengira negara ini masuk didalam salah satu kategori ini, namun perlu anda ketahui bahwa wanita filipina memiliki ciri khas dari segi kecantikan yang eksotis pada kulitnya. Semua wanta di negara beribukota manila ini memilikinya dan unik ciri ini tidak dimiliki dan tak bisa dijumpai di seluruh negara - negara asia lainnya. Dari segi sifat dan tingkahnya juga bisa diperhitungkan, mereka sangat santun dan sangat mudah sekali bergaul. Jika anda berkunjung ke negara ini bersiaplah anda bertemu wanita cantik dan memikat di berbagai sudut kota. Dengan keramahan mereka mungkin anda bisa langsung berkenalan tanpa hambatan dengan mereka.

2. Korea

Negara Asia yang terkenal memiliki banyak wanita cantik - Sagoe Tunong 


Pernah nonton Film Drama Korea? jika ia anda pasti tahu bahwa wanita asal negara ginseng ini memiliki kecantikan yang tergolong teratas, bagaimana tidak di negara ini standar kecantikan yang tinggi bisa dikatakan menjadi prioritas utama. Untuk melamar kerja saja kecantikan dapat menjadi syarat dari bagian utama diterima dalam sebuah pekerjaan. Maka disini menjadi lumrah jika kita lihat hampir tidak ada yang berpenampilan biasa - biasa saja, semua memiliki alat rias yang siap dibawa kemana saja jika berpergian. Meskipun terlibat banyak tuduhan wanita korea banyak yang menggunakan operasi plastik dalam mempercantik bagian tubuhnya. Anda harus tahu masih banyak yang cantik alami di semua sudut kota dari pada yang anda lihat di K-Pop atau di drama.

3. Jepang

Hasil gambar untuk wanita jepang


Sudah sepantasnya jepang masuk didalamnya sebagai negara yang memiliki banyak wanita cantik di asia, banyak dari mereka yang berparas ayu nan mempesona. Perlu anda ketahui semua yang mereka miliki bersifat alami, maksudnya mereka memiliki kecantikan yang sudah ada dari sejak lahir bukan seperti Korea yang banyak aktris dari mereka yang memakai operasi plastik untuk memudahkannya. Hal unik yang mereka miliki ialah mereka lebih setia dalam memilih pasangan, tidak memandang jelek atau tidak pasangannya, mereka lebih terkesan merelakan saja apa yang mereka punya untuk pasangan, semua permintaan pasangannya mereka penuhi walaupun hal yang sangat rahasia untuk dikatakan sekalipun.

4. Indonesia

Negara Asia yang terkenal memiliki banyak wanita cantik - Sagoe Tunong 


Sebagai salah satu negara yang memiliki banyak penduduk di dunia, kita memang banyak tertinggal dari negara - negara lain yang telah maju, namun untuk urusan wanita cantik kita masih dapat diperhitungkan. Masih banyak wanita dari negara kita tercinta memiliki paras anggun dan memika. Memang benar banyak orang asing yang yang telah datang ke indonesia takjub dengan kecantikan khas yang dimiliki perempuan di nusantara ini. Dengan kulit kuning langsat khas tropis dan ada juga yang berkulit coklat yang manis untuk ditatap. Untuk urusan fisik wanita indonesia masih memiliki postur tinggi yang cukup untuk bersandingan dan dijadikan pasangan. Jika menurut pendapat mereka yang bukan berasal dari negeri beribu - ribu pulau ini wanita indonesia terkenal sopan dan lemah lembut dan bertutur kata dan lebih memiliki kepribadian yang feminim. Mungkin karena itulah yang menjadi dasar seorang bule dari negara asing banyak yang menggaet wanita indonesia menjadi pasangannya.

5. India

Negara Asia yang terkenal memiliki banyak wanita cantik - Sagoe Tunong 


Menurut saya jika dinominasikan bersanding dengan beberapa deretan diatas. India akan keluar sebagai pemenangnya. Alasannya yang sangat mendukung dari berbagai aspek mulai dari ciri khas pribumi memiliki kulit agak coklat namun tidak gelap , mata yang sedikit lebar namun memiliki tatapan yang bisa membuat kita terpana kelabakan. Banyak dari mereka yang memiliki pesona campuran  mulai dari arab, dan indo begitu mempesona dan menyejukkan hati. Wanita India memang telah diakui dunia sebagai salah satu negara yang menjadi penghasil wanita tercantik. Banyak dari mereka yang memulai karier dari film dan penyanyi membuat india dengan bollywood dapat bersaing dengan negara - negara barat dalam hal memproduksi film - film yang populer di mata dunia. Mereka sangat menghormati adat, jika kita berhasil meminang salah satu dari mereka, jangan terkejut mereka akan memperlakukan kita bak raja sebagai suaminya. Jika disimpulkan oleh orang barat Wanita india memang memiliki kulit eksotis yang sejati.

Demikianlah pembahasan mengenai Negara Asia Yang Terkenal Memiliki Banyak Wanita Cantik Indonesia masuk dalam kategori bukan hal yang mengada - adakan. Namun banyak alasan yang mengukuhan indonesia menjadi negara yang memiliki banyak wanita cantik. Kita patut bangga akan hal ini dengan banyak minta dari orang asing datang ke indonesia melakukan kunjungan pariwisata melainkan suka dengan keramahan wanita indonesia dan kecantikan tentunya.



1 komentar:

keakuratan artikelnya diragukan ?

Balas

Berkomentarlah dengan sopan, kami sangat menghargai komentar anda untuk membantu pengembangan website kami. Anda harus mengikuti prosedur dari kami dalam berkomentar. Mohon maaf jangan membuang2 waktu anda dgn mensubmit link2 hidup di situs kami, karena kami tidak akan menampilkannya.

1. Dilarang Spamming
2. Komentar yg mengandung link aktif akan tidak akan ditampilkan
3. Komentar harus sesuai dengan topik dan relevan

Terimakasih atas kunjungannya di Website Sagoe Tunong

Emoticon