Rayzone Israel Ciptakan Aplikasi Untuk Mematai Musuh

Sagoe Tunong - Perusahaan Rayzone meluncurkan sebuah aplikasi yang bernama InterApp. Perusahaan yang terletak diwilayah Tel-Aviv, Israel menciptakan sebuah software yang digadang - gadang mampu melakukan perintah memata - matai objek yang mereka inginkan. Tindakan tersebut dapat dilakukan dengan memamfaatkan kerentana aplikasi yang dapat dijalankan melalui perangkat android dan smartphone ini.

Rayzone Israel Ciptakan Aplikasi Untuk Mematai Musuh

Aplikasi yang mulai bisa masuk ke smartphone dengan menggunakan jaringan Wifi memanfaatkan kerentanan aplikasi yang terinstall di smartphone agar dapat masuk kedalamnya. Pihak perusahaan tersebut juga mengatakan bahwa aplikasi ini dapat mencuri berbagai aplikasi beberapa file dan foto, video, kontak smartphone, bermacam sumber data informasi lainnya.


Hal yang lebih mengejutkan lagi ialah aplikasi negara zionis tersebut dapat mendapatkan informasi lainnya dalam bentuk IMEI, alamat Mac, Info OS yang digunakan dan sebagainya. Dengan lebih jelasnya pengguna aplikasi ini dapat meretas smartphone target untuk mendapatkan informasi dengan sangat dalam. Aplikasi ini dapat diakses di berbagai smartphone yang ada. Kelebihan terakhir yang dapat dilakukannya ialah aplikasi ini tidak meinggalkan jejak sedikitpun sehingga korban tidak mengetahui bagaimana cara jalan aplikasi tersebut. Akan tetapi pihaknya telah mengatakan aplikasi ini tidak bisa diperjual belikan secara luas dan bebas. Mereka hanya akan menjualnya kepada pihak yang memang berkaitan yang memerlukannya seperti kepolisian, agen intelijen, untuk upaya investigasi dan lain - lain. 



Berkomentarlah dengan sopan, kami sangat menghargai komentar anda untuk membantu pengembangan website kami. Anda harus mengikuti prosedur dari kami dalam berkomentar. Mohon maaf jangan membuang2 waktu anda dgn mensubmit link2 hidup di situs kami, karena kami tidak akan menampilkannya.

1. Dilarang Spamming
2. Komentar yg mengandung link aktif akan tidak akan ditampilkan
3. Komentar harus sesuai dengan topik dan relevan

Terimakasih atas kunjungannya di Website Sagoe Tunong

Emoticon