Siswi Sekolah SMA Delima DIKOEH TAKUE Teman Sekolahnya Saat Sedang Tidur

Sagoe Tunong - Seorang siswi yang bernama Nadia (18 tahun) murid dari sekolah SMA 2 Delima yang tinggal di kampong Pu'uk Kecamatan Delima Kabupaten Pidie digorok oleh temannya yang bernama Burhan (20 tahun) ialah teman sekolahnya. Kejadian itu terjadi pada saat korban sedang terlelap dirumah neneknya yang bernama Hendon Kaoi. Peristiwa yang terjadi pada tanggal 9/2/2016 pada pukul 05.00 subuh, Burhan yang melaksanakan serangannya lanjut menuju ketempat korban untuk menyelesaikan aksinya. Korban yang pada saat itu sempat terjaga langsung berteriak meminta tolong dan melakukan perlawanan terhadap pelaku. Alhasil pelaku langsung kabur dari tempatnya.

Siswi Sekolah SMA Delima DIKOEH TAKUE Teman Sekolahnya Saat Sedang Tidur - Sagoe Tunong


Nadia yang selamat dari kejadian mengerikan itu sempat terluka akibat serangan yang dilakukan Burhan langsung dibawa kerumah sakit dan saat ini sedang dirawat di Puskesmas Delima. Polisi yang mengetahui kejadian ini langsung melakukan penyelidikan dan menangkap Burhan sebagai tersangka dalam upaya Percobaan Pembunuhan dengan ditemukan bukti berupa pisau tajam sebagai alat korban melakukan pembunuhan.

Dilansir Serambi memberi pernyataan terkait fakta tentang kejadian yang hampir menewaskan seorang gadis yang berusia masih dibawah umur tersebut. AKBP Muhajir SIK MH mengatakan polisi telah mengamankan tersangka yang diduga aksi tersebut dilancarkan disebabkan usaha tersangka dalam menyatakan perasaannya terhadap korban yang mendapat penolakan dari korban, bisa dikatakan cinta yang bertepuk sebelah tangan atau korban yang menyatakan tidak ingin berhubungan dengan dengan tersangka kejadian.

"Pelaku kita telah ditahan di Mapolsek Delima karena melakukan percobaan pembunuhan terhadap siswi SMA 2 Delima Gampok Puuk yang kini masih dirawat di Puskesmas Delima," kata Kapolres Muhajir.



Berkomentarlah dengan sopan, kami sangat menghargai komentar anda untuk membantu pengembangan website kami. Anda harus mengikuti prosedur dari kami dalam berkomentar. Mohon maaf jangan membuang2 waktu anda dgn mensubmit link2 hidup di situs kami, karena kami tidak akan menampilkannya.

1. Dilarang Spamming
2. Komentar yg mengandung link aktif akan tidak akan ditampilkan
3. Komentar harus sesuai dengan topik dan relevan

Terimakasih atas kunjungannya di Website Sagoe Tunong

Emoticon