Solusi Tepat Untuk Cepat Move On Dari Mantan

Sagoe Tunong - Untuk Seseorang yang baru saja berpisah dengan pasangan yang sangat dicintainya pasti tidak mudah untuk melupakan seseorang yang begitu spesial untuknya dimasa lalu tersebut. Kita selalu berpikir bagaimana untuk cepat move on dari mantan. Apalagi dia meninggalkan banyak kesan indah untukmu seperti senyuman manjanya, belaian mesra, perhatiannya dan banyak kenangan indah lainnya yang terus membayangi dan terus mengganggu hidupmu kedepannya.

Solusi tetap untuk cepat move on dari mantan

Untuk itu saya akan memberikan tips Solusi Tepat Untuk Cepat Move On dari Mantan agar kamu terhindar dari kejenuhan yang semakin melanda dan hati yang semakin sakit akibat cinta yang telah hancur. Berikut tipsnya untuk disimak.

1. Tekad

Hal pertama yang kamu pikirkan untuk mencari cara agar kamu bisa melupakan masa lalu tersebut ialah dengan tekad. Kenapa saya berbicara demikian? karena jika kamu telah melakukan upaya dalam setiap langkah untuk menghilangkan rasa galau yang ada pada dirimu karena mantan dimasa lalu, tentu akan ada rasa keraguan pada setiap rintangan yang ada. Untuk menghilangkan rasa keraguan yang ada dalam dirimu, kamu harus punya tekad yang tinggi dalam mengusahakannya.

2. Singkirkan pikiran yang berkaitan dengan dia

Dalam masa setelah mengakhiri hubungan dengan mantan, pada saat itu kamu harus menghilangkan segala apa yang berkaitan dengannya, jangan bertemu dengan dia dulu, untuk menjaga jarak tidak perlu kamu untuk membencinya. Biasakan diri untuk mencari kesibukan yang baru, lingkungan yang sering membuat kita sibuk akan berbagai hal, Solusi ini bisa menjadi cara yang tepat untuk menghilang pemikiran tentang dia.

3. Jangan Pernah Mengungkit Kenangan dirinya

Langkah ini merupakan salah satu bagian yang paling tersulit yang kamu hadapi dalam usaha untuk melupakan seseorang yang pernah kamu cintai. Jika kita selalu memiliki kebiasaan bersamanya pada waktu tertentu, pasti ingatan kita tergerak sendiri untuk kembali teringat kenangan bersama dirinya yang pernah terjadi saat kita kembali melihat waktu yang sama untuk sementara waktu. Anda pasti sangat sulit untuk memahaminya bukan? saya akan kasih contohnya : "pada waktu sore saat kamu masih berhubungan dengannya, kamu sering membawanya duduk bercanda dan bermesraan di taman. Setelah kamu sudah tidak lagi dengannya, disaat kamu kembali melihat waktu sudah mulai sore, pasti kamu akan mengingat kembali bahwa pada sore - sore sebelumnya kamu sering membawanya ke taman untuk berduaan yang selalu romantis dengannya. Meskipun begitu, semua kebiasaan itu akan termakan waktu dan kamu akan semakin mudah melupakannya.

4. Hapus kontak diponsel dan semua komunikasi yang bisa dilakukan dengan dia

Kamu juga harus menghapus semua kontak di alat komunikasimu dengan dirinya disemua aplikasi yang memiliki kontak dengannya, seperti nomor ponsel, media sosial dan lain - lain. Karena itu bisa membuat kamu terus melihat wajahnya atau selalu tahu tentang mantan yang pernah kamu cintai tersebut.

5. Bukalah hatimu untuk orang lain

Inilah langkah terakhir yang perlu kamu lakukan, setelah semua langkah - langkah diatas terpenuhi, mencari pujaan hati yang baru bisa membuat kamu menemukan kembali keceriaanmu, semangat hidupmu dan pastinya kamu akan ada yang memberi kembali perhatian untukmu. Itulah yang bisa membuat kamu sudah bisa membuang lembaran lama yang telah membuat kamu terluka dengan mantanmu dan menemukan kembali peresmian cinta yang baru.



Berkomentarlah dengan sopan, kami sangat menghargai komentar anda untuk membantu pengembangan website kami. Anda harus mengikuti prosedur dari kami dalam berkomentar. Mohon maaf jangan membuang2 waktu anda dgn mensubmit link2 hidup di situs kami, karena kami tidak akan menampilkannya.

1. Dilarang Spamming
2. Komentar yg mengandung link aktif akan tidak akan ditampilkan
3. Komentar harus sesuai dengan topik dan relevan

Terimakasih atas kunjungannya di Website Sagoe Tunong

Emoticon