Aktor Dunia Leonardo Di Caprio Mengunjungi Taman Nasional Gunung Leuser

Sagoe Tunong - Sigli, Aktor tampan yang sudah banyak membintangi film ternama di dunia Leonardo Di Caprio kemarin mengunjungi taman nasional gunung leuser tepatnya pada hari minggu 23 Februari 2016. Kedatangan aktor yang namanya mulai populer pada saat memainkan peran Jack Dawson dalam film Titanic tersebut tanpa diduga siapapun, sebelumnya dia datang tanpa memberikan informasi dan meneruskan penerbangan dengan menggunakan helikopter dari Singapura langsung menuju ke taman gunung leuser tersebut yang juga ditemani beberapa temannya tersebut.

Aktor Dunia Leonardo Di Caprio Mengunjungi Taman Nasional Gunung Leuser
Kedatangan Leonardo Di Caprio di sambut warga dan anak yang berkerumun untuk melihat
dari dekat sosok aktor terbaik di dunia tersebut.
Gambar dikutip dari
Serambi


Informasi mengenai detail kedatangannya ini dapat anda lihat di situs resmi Taman Nasional Gunung Leuser di www.gunungleuser.or.id yang saya kutip dari situs serambinews.com menyatakan bahwa kedatangan dirinya bersama dengan sesama aktor bintang lainnya yaitu Adrien Browdy yang berperan yang Jack Driscoll dalam film The Kinkong beserta beberapa orang terpenting lainnya hanya bertujuan untuk melihat kelestarian alam yang di miliki oleh daerah wisata yang telah di daerah Ketambe, Aceh Tenggara itu.

Aktor Dunia Leonardo Di Caprio Mengunjungi Taman Nasional Gunung Leuser
Terlihat digambar Leonardo sedang menaiki perahu untuk melintasi sungai di kawasan Taman Nasional Gunung Leuser
bersama temannya untuk menikmati alam yang masih terjaga kelestariannya






Pada saat menelusuri Taman yang penuhi oleh hutan belantara tersebut leonardo yang sangat ingin melihat satwa - satwa liar yang masih terjaga dari kepunahan tersebut sangat beruntung karena dia bersama teman - temannya sempat melihat 3 Orang Utan yang bermain disekitar hutan yang tidak jauh dari camp penelitan mereka.

 Baca Juga :

Dia pun sangat takjub atas keanekaragaman hutan dan satwanya di Taman Nasional Gunung Leuser tersebut saat mendengar suara burung rangkong dan spesies burung lainnya yang memiliki suara khas nan indah untuk di dengarkan.

Selama sekitar 2 jam dia habiskan untuk meneliti perilaku orang utan spesies yang sangat langka dan hanya ada di Indonesia ini. Organisasi TNGL (Taman Nasional Gunung Leuser) juga mendukung atas upaya - upaya yang bertujuan baik untuk menjaga kelestarian alam di taman ini, termasuk yang dilakukan oleh Leonardo dan teman - temannya ini. Kata Adi Basrul selaku ketua besar TNGL.

Leonardo yang saat ini juga mengemban tugas sebagai aktifis lingkungan yang sangat peduli dengan alam dan kegigihannya dalam mengkampanyekan perubahan iklim dalam Leonardo Di Caprio Foundation di memberi dukungan ke seluruh dunia dalam hal kegiatan konservasi.

Indonesia menjadi salah satu objek penelitian yang sangat penting untuk mereka kunjungi, karena negara ini memiliki hutan yang memiliki keanekaragaman hayati yang tinggi dan masih terjaga sampai dengan saat ini. Kejadian kebakaran hutan di indonesia yang membuat hutan hangus terbakar sampai dengan 2 juta hektar lahan ini membuat Leonardo dan organisasinya terkejut. Itulah yang membuat mereka mengupayakan untuk berkunjung ke taman nasional gunung leuser yang membuat warga setempat antusias dalam menyambut kedatangannya tersebut.

Aktor Dunia Leonardo Di Caprio Mengunjungi Taman Nasional Gunung Leuser
Leonardo sedang menyapa warga setempat yang sangat antusias menyambut kedatangannya
di desa ketambe


Leonardo yang sebelumnya telah berkunjung ke Indonesia tepatnya di wilayah Aceh Timur untuk melihat kemajuan program yang telah diupayakan tidak ada lagi rencana untuk melihat untuk datang ke Aceh Tenggara. Namun dia masih berniat untuk mengunjungi stasiun penelitian orang utan sumatera yang tertua secara langsung yang berada di Taman Nasional Gunung Leuser Tersebut.



Berkomentarlah dengan sopan, kami sangat menghargai komentar anda untuk membantu pengembangan website kami. Anda harus mengikuti prosedur dari kami dalam berkomentar. Mohon maaf jangan membuang2 waktu anda dgn mensubmit link2 hidup di situs kami, karena kami tidak akan menampilkannya.

1. Dilarang Spamming
2. Komentar yg mengandung link aktif akan tidak akan ditampilkan
3. Komentar harus sesuai dengan topik dan relevan

Terimakasih atas kunjungannya di Website Sagoe Tunong

Emoticon