Cara Mendaftar Akun Payoneer Dengan Mudah dan Gratis

Sagoe Tunong - Jika sobat ingin mengetahui cara mendaftar akun Payoneer maka sobat tidak salah telah berkunjung kesini. Karena saya akan membahas semua yang harus sobat ketahui mengenai akun yang bisa digunakan untuk transaksi internasional ini mulai dari kegunaaannya, mamfaatnya, dan cara mendapatkan akun payoneer gratis.

Cara Mendaftar Akun Payoneer Dengan Mudah dan Gratis

Apa itu Payoneer ?

Payoneer ialah sebuah perusahaan resmi yang menawarkan kebebasan bertransaksi internasional dan terpercaya dalam melakukan pembayaran dan penarikan uang anda yang bisa dilakukan dari dalam negeri ke luar negeri. Perusahaan yang berpusat di New York, Amerika Serikat ini didirikan pada tahun 2005 dan telah menjadi salah satu perusahan transaksi terbesar didunia.

Akun ini tidak berbeda dengan akun Paypal, yang biasa digunakan untuk mengirim dan melakukan penarikan uang kedalam bank anda yang bisa dilakukan secara online. Biasanya orang memerlukan akun payoneer untuk menjalankan bisnis online seperti Affiliate Merchant, member dari Publisher iklan yang ingin mendapatkan keuntungan dalam mencari penghasilan dari situs - situs tersebut.

Alasan Seseorang Ingin Mempunyai Akun Payoneer

  • Karena banyak situs publisher iklan yang hanya menyediakan pembayaran untuk komisi keuntungan untuk membernya hanya lewat Payoneer dan tidak menyediakan akun paypal
  • Banyak member dari bisnis Merchant Affiliate terbesar dan paling menguntungkan hanya menyediakan pembayaran komisi membernya melalui Payoneer.
  • Pendaftaran yang bisa dilakukan dengan mudah dan gratis
  • Persyaratan yang tidak rumit, mereka hanya meminta nasional id, jika sobat tidak memilikinya bisa langsung melakukan pendaftaran dengan No KTP asli anda.

Kelebihan Yang Dimiliki Oleh Akun Payoneer

  • Pendaftaran yang dilakukan sangat mudah dan tentunya gratis
  • Dapat dimiliki oleh siapa saja dan dari negara manapun termasuk dari Indonesia
  • Payoneer memberikan fasilitas Transfer Balance maksudnya saldo yang tersedia pada akun sobat bisa sobat transfer langsung ke akun teman sobat yang lain.
  • Payoneer juga memberikan kartu debit Mastercard untuk anda yang menjadi membernya, dan kartu ini bisa untuk melakukan transaksi melalui ATM manapun termasuk di Indonesia pada Atm yang memiliki logo Mastercard
  • Keunggulan terbaru yang sangat disukai oleh pengguna payoneer khususnya di Indonesia ialah bisa melakukan transaksi penarikan (withdrawal) langsung ke rekening akun bank lokal sobat. Keren kan ! :)
  • Dan yang terakhir yang harus sobat tahu bahwa dengan memiliki akun payoneer, sobat dapat menerima komisi pembayaran dari perusahaan Affiliate Merchant yang menyediakan pembayaran terbaik untuk sobat seperti amazon dan lain - lain.

Sekarang setelah sobat tahu mengenai apa saja yang dimiliki oleh akun transaksi online ini menambah minat anda untuk memiliki akun yang dikelola oleh perusahaan dari amerika ini. Untuk memilikinya sobat harus membuat akun terdahulu dengan mengunjungi www.payoneer.com dan mendaftarkan akunnya. Jika sobat masih belum tahu cara mendaftar di payoneer, sobat bisa menyimar tutorial dari Sagoe Tunong dibawah ini.

Cara Mendaftar Akun Payoneer Gratis


Step 1

Pertama yang harus sobat sekalian lakukan ialah dengan masuk ke situs resmi payoneer. Jika sudah langsung melakukan pendaftaran dengan menekan tombol Sign up yang berada dibagian bawah laman utama.

Cara Mendaftar Akun Payoneer Dengan Mudah dan Gratis


Step 2

Setelah sobat mengklik tombol Sign up, maka akan keluar form yang berisi pilihan metode pembayaran yang sobat inginkan. Pilihannya ada dua yaitu penarikan melalui rekening Bank Local atau Prepaid MasterCard Card dan sobat bisa memilih Prepaid Mastercard card.


Step 3


Kemudian sobat akan diharuskan mengisi sebuah form pendaftaran Nama depan, Nama Belakang, Mengkonfirm Email anda, dan Tanggal Lahir. Untuk memudahkan anda dalam mengisi form pendaftaran, anda bisa memilih bahasa yang anda inginkan pada tombol Select Your Leaguage yang ada di sebelah kanan atas bagian laman.


Step 4

Setelah sobat mengisi form pendaftaran, anda harus mengisi form kontak yang didalamnya terdapat Nama Negara, Alamat, Kota, Kode Pos, dan Nomor Telepon / Hp sobat. Ingat, sobat harus mengisikan data yang benar dan sesuai dengan yang ada di KTP Sobat.


Step 5

Setelah menekan Next, akan tampil form selanjutnya yang harus disi yaitu form kata sandi. Isilah password yang menurut sobat sekalian mudah diingat dan harus dipadukan dengan angka. Jangan lupa untuk mengisi form Security question dan Answer agar ketika sewaktu akun sobat tidak bisa login. Bisa dibantu dengan adanya pertanyaan rahasia ini.


Step 6

Pada langkah ini menyarankan sobat sekalian untuk memilih pilihan Natoinal ID atau nomor KTP agar lebih mudah dalam menyelesaikan pendaftaran, untuk yang lainnya isikan seperti biasanya. Jangan lupa untuk mengisi nomor KTP sobat.


Kemudian sobat harus menggulirkan kursor komputer sobat dan lihat pada bagian bawah halaman, sobat langsung centangkan saja semua pada bagian seperti pada gambar. Kemudian langsung klik Order.


Setelah sobat menyelesaikan pengisian form pendaftaran dengan menekan tombol order tadi, sobat akan melihat pernyataan seperti pada gambar dibawah ini. Lalu kemudian anda check Email yang anda daftarkan tadi akan ada inbox yang berisi langkah terbaru dari Payoneer.


Step 7 

Pada langkah ini sobat sudah menyelesaikan pendaftaran pada akun Payoneer, saatnya sobat mengecek inbox Email sobat yang didaftarkan tadi. Dan lihatlah panduan langkah berikutnya dari mereka. Biasanya email berisi tentang email notifikasi dari payoneer yang menyatakan bahwa sobat telah menyelesaikan beberapa langkah dari dari pendaftaran akun payoneer. Anda juga harus tahu bahwa setelah anda menyelesaikan pendaftaran akun payoneer maka anda akan mendapatkan Prepaid Mastercard payoneer yang akan segera mereka kirimkan. Kartu ini bisa digunnakan untuk semua ATM yang berlogo Mastercard, dan bisa digunakan untuk melakukan transaksi transfer ataupun penarikan melalui ATM.























Setelah anda menerima email notifikasi ini, anda tinggal menunggu email berikutnya secepatnya kurang dari 24 jam yang berisi bahwa akun Payoneer anda telah disetujui dan Kartu Prepaid Mastercard Payoneer anda akan secepatnya dikirimkan ke alamat yang anda daftarkan tadi.

Demikianlah pembahasan dari saya mengenai Cara Mendaftar Akun Payoneer Dengan Mudah dan Gratis, semoga bisa memuaskan sobat dalam permasalahan sobat untuk mendaftar payoner. Jika sobat mempunyai keluhan dan pertanyaan yang bersangkutan dengan topik, langsung saja saya sediakan kolom komentar untuk menerima curahan dari sobat sekalian. Jika menurut sobat artikel ini berguna dan bermamfaat, bersedialah sobat menshare artikel ini ke sosial media, dengan menekan tombol yang saya sediakan pada blog. Terimakasih :)



1 komentar:

work gan!!!
makasih tutorialnya

80% diterima google adsense menggunakan trik ini

Balas

Berkomentarlah dengan sopan, kami sangat menghargai komentar anda untuk membantu pengembangan website kami. Anda harus mengikuti prosedur dari kami dalam berkomentar. Mohon maaf jangan membuang2 waktu anda dgn mensubmit link2 hidup di situs kami, karena kami tidak akan menampilkannya.

1. Dilarang Spamming
2. Komentar yg mengandung link aktif akan tidak akan ditampilkan
3. Komentar harus sesuai dengan topik dan relevan

Terimakasih atas kunjungannya di Website Sagoe Tunong

Emoticon