Daftar 10 Pesepakbola Dengan Gaji Termahal Saat Ini

Sagoe Tunong - Sepakbola merupakan olahraga yang semakin populer dan mendunia saat ini. Namun di era modern seperti sekarang ini, sepakbola menjadi olahraga yang begitu berkaitan dengan banyak hal, bahkan olahraga ini menjadi salah satu mata pencaharian terbaik untuk pemain, klub, dan banyak industri yang mendukung di dalam semua aspek olahraga si kulit bundar ini

Tidak Terbantahkan lagi jika uang telah menjadi magnet terbesar dalam permainan sepakbola. Klub - klub besar rela untuk mengeluarkan uang dengan harga fantastis sampai triliunan hanya untuk membeli 1 atau 2 pemain berkualitas. Itu semua bisa terjadi karena sponsor atau apparel klub menyokong pendapatan klub dengan kontrak selangit. Setelah itu pemasukan dari liga seperti English Premier League menjadi liga yang paling banyak terjadinya perputaran uang, maksudnya disini ialah pengeluaran dan pendapatan dalam bisnis menjadi yang terbesar dan terbaik di industri sepekbola tanah britania raya tersebut.

Pemain Bola Dengan Gaji Termahal

Begitu juga dengan pemain yang berkontribusi maksimal dan selalu memiliki penampilan yang konsisten akan mendapatkan gaji yang sangat besar, ditambah lagi bonus jika klub mendapat pemasukan dari turnamen besar dan berdasarkan trofi klub yang didapatkan. Berikut ini saya berikan Daftar 10 Pesepakbola Dengan Gaji Termahal Saat Ini :

10. Luis Suarez




Pembelian yang sangat tepat yang dilakukan oleh FC Barcelona musim lalu saat mencomot Luis Suarez dari Liverpool FC dengan harga yang sangat besar sekitar 80 juta euro membuat klub yang berasal dari Catalan tersebut menjadi yang terbaik di Eropa dan Dunia saat ini. Itu semua berkat kehadiran Luis Suarez yang melengkapi Trio maut yaitu MSN Bersama Lionel Messi dan Neymar.

Yang paling mengesankan pada musim ini ia telah mencetak 43 gol dalam 43 penampilan di semua kompetisi membuat dia berada di deretan atas pada pencetak gol sementara hanya tertinggal beberapa defisit gol dengan pemuncak top skor sementara saat ini Cristiano Ronaldo. Ia sekarang menerima gaji 205 ribu poundsterling per pekan.


9. David Silva



Saat Manchester City telah dikuasai oleh Syekh Mansour yang mempunyai kekayaan yang sangat luar biasa sekali bersumber dari penjualan minyak mentah yang dilakukannya di Dubai. Dia mulai tertarik dengan sepakbola dan membeli saham terbesar klub yang berada di manchester tersebut. Sejak klub ini telah menjadi dibawah naungannya, banyak pemain dunia berdatangan dikarenakan nilai gaji yang dijanjikan sangat tinggi.

Contohnya pada David Silva ia menjadi salah satu pemain berkualitas yang dibeli dari Valencia dan menjadi salah satu pemain kunci yang sangat dibutuhkan oleh Manchester City bersama dengan Aguero, Yaya Toure dan lain - lain. Sekarang dia telah mendapatkan gaji 210 pundsterling per pekan untuk tetap berada di maskas Etihad Stadium tersebut.


8. Neymar

 


Pemain ini digadang - gadang menjadi pemain masa depan FC Barcelona dan diprediksi akan menjadi pemain yang bisa meruntuhkan dominasi Ronaldo dan Messi dalam menyabet gelar pemain terbaik dunia atau Balon D'or. Pemain asal Brazil ini menjadi bagian dari Trio MSN yang membuat barcelona menyabet gelar treble tahun lalu dan sangat besar peluangnya untuk mengulanginya musim ini.

Dari gaya bermain dan teknik pemain ini sangat berbeda dengan pemain dalam tim lainnya. Dia bisa membuat lawan jatuh bangun dalam menghadang pergerakan pemain yang memiliki banyak tatoo ini.
Pergerakannya membuat pemain depan barcelona seperti Messi dan Suarez menjadi mudah dan leluasa dalam mencetak goal berkat assist dan kemampuannya dalam mengobrak - abrik pertahanan lawan. Tak heran klub berani membayar mahal untuk penghasilan perpekan neymar diperkirakan mendapatkan gaji sebesar 220 ribu pounds.

7. Asamoah Gyan



Tak pernah ada yang menduga bahwa pemain yang berasal dari ghana ini masuk kedalam daftar pemain yang bergaji tinggi di dunia. Banyak yang berpendapat pemain ini sangat mengejutkan banyak pihak dikarenakan di akhir - akhir kariernya dia memiliki bayaran yang begitu tinggi sebagai pemain bola.

Setelah menerima pinangan dari klub asal China Shanghai SIPG pada januari kemarin dia diberitakan mendapat penghasilan dari gajinya sebesar 227 ribu pounds per pekan. Walaupun banyak pemain yang masih mempunyai kualitas tinggi yang bergabung ke liga tersebut, Asamoah Gyan masih menjadi pemain yang memiliki penghasilan tertinggi di liga tiongkok.


Baca juga :


6. Sergio Aguero




Pemain asal Argentina ini menjadi tulang punggung Manchester City dalam meraih kemenangan di setiap laga yang mereka lakoni. Tugasnya dalam membobol gawang lawan tidak dapat diragukan lagi, dia sangat memberikan pengaruh di timnya setelah mereka menjadi juara liga inggris setelah menunggu sekian lama, publik manchester biru bersuka cita dan terharu setelah golnya saat melawan QPR di detik - detik akhir pertandingan menjadikan mereka memimpin klasemen akhir berkat selisih gol dengan tetangga mereka Manchester United.

Aguero juga memberikan Manchester City 2 titel Premier League dan 2 Piala Carling dan beberapa kali menjadi topskor di Liga yang paling kompetitif di dunia tersebut. Bisa dimaklumi Manchester City harus membayar jasa mahal mantan pemain Atletico Madrid ini dengan gaji 230 ribu pounds per pekan


5. Yaya Toure

 

Dia menjadi pemain termahal Manchester City dengan Aguero dan David Silva, jika Aguero tugasnya membuat penjaga gawang memungut bola dari gawang sendiri, lain juga dengan pemain yang beragama Islam ini, dia memberikan stabilitas dalam permainan yaitu mengatur serangan sekaligus menjaga pertahanan. Pemain asal pantai gading ini menjadi pemain penting bagi Man City dalam merebut gelar - gelar bergengsi yang telah mereka raih.

Namun pada akhir - akhir ini pemain berkulit hitam ini mengalami penurunan performa seiring dengan klub yang tidak lagi mempercayai dirinya karena usianya yang telah melewati kepala tiga tersebut. Dia diberitakan oleh media akan menjadi pemain yang akan dibuang oleh manchester city dikarenakan keinginan pelatih baru yang akan bertugas pada musim depan Guardiola yang akan memegang tahta kepelatihan. Saat ini dia masih menerima gaji 230 ribu pounds per pekan.


4. Zlatan Ibrahimovic


Meskipun pemain asal Swedia tersebut mempunyai sifat sombong dan arogan, namun dia patut berbicara karena prestasi sepanjang kariernya sangat mengesankan. Dia pernah membela banyak klub dari mulai Ajax, Juventus, Intermilan, Barcelona, Ac milan, dan PSG dan semua klub tersebut pernah dia sumbangkan gelar. Meskipun dia tak pernah memenangi liga champions sepanjang kariernya. Ini seolah menunjukkan dia ialah seorang yang menjamin klub yang dibelanya menjadi juara dan bermental baja.

Kabar terkait dirinya akan meninggalkan klub menjadi pembicaraan hangat akhir - akhir ini, kontraknya di PSG akan berakhir pada akhir musim. Dan membuat banyak klub yang mengincarnya bisa mendapatkan pemain bertubuh besar dengan gratis. Namun perlu anda ketahui bahwa saat ini dia telah membela PSG dan menjadi Top skor liga berkali - kali tersebut mendapatkan gaji sebesar 250 ribu pounds atau setara kurang lebih 3 miliar per pekan.


3. Wayne Rooney

 

Pemain asal Inggris ini sangat menunjukkan loyalitasnya dalam berseragam setan merah. Lebih dari 10 tahun dia telah membela klub yang bermarkas di Theater Of Dream tersebut. Banyak gelar yang telah dia sabet untuk klub dari mulai Liga Inggris, Piala FA, Liga Champions, sampai dengan Piala Dunia antar klub telah dia raih. Pihak klub memberikan gelar kapten saat ini atas jasa yang memberikan pengaruh besar pada saat era kejayaan klub di benua biru tersebut.

Pemain yang sering mencatatkan diri sebagai top skorer liga inggris ini sudah mulai mengalami penurunan performa, banyak yang mempertanyakan pantasnya dia dalam menggenggam gelar kapten klub. Keran gol nya tidak lagi seperti dahulu, musim ini dia hanya mencatatkan 10 gol di liga. Dan pada tahun 2014 dia hampir saja bergabung dengan Chelsea saat Mourinho membujuknya untuk ppergi dari Old Trafford. Namun pihak setan merah masih mempercayainya dengan memberikan gaji sebesar 250 poundsterling untuk menahannya agar tidak pergi dari Manchester.

2. Lionel Messi

 


Lionel Andress Messi, pemain yang bisa dikatakan terbaik saat ini setelah dia membuktikan dirinya menjadi pemain yang merebut 5 gelar Balon D'or mengalahkan pesaing utamanya Cristiano Ronaldo yang juga telah memenangi 3 Gelar prestisius tersebut. Pemain ini bisa dikatakan sebagai pelurus emas Barcelona dalam merebut gelar - gelar bergengsi di eropa dan dunia.

Pemain yang mempunyai bakat sebagai pesepakbola dari lahir ini memberikan pengaruh besar dalam kejayaan sepakbola Barcelona, semua yang bisa diraih telah di genggamnya. dan rekor untuk klub pada masa era Guardiola mencatatkan tinta emas sebagai klub yang bisa memenangi 6 gelar sekaligus dalam setahun dan Juga mencatatkan Treble winner dalam 2 musim. Banyak klub yang sangat ingin memiliki jasa pemain bertubuh mungil tersebut namun Barcelona seolah menahannya dengan mengabulkan semua permintaan pemain termasuk gaji 275 ribu pounds per pekan untuknya.


1. Cristiano Ronaldo





Pemain yang banyak disukai karena gayanya dalam mendribbel bola yang sangat energik ini seolah menyatakan dirinya sebagai pemain yang sangat komplit yang dimiliki oleh dunia sepakbola saat ini. Dari mulai mencetak goal dari tendangan kerasnya dari kaki kiri dan kanan, melalui Freekick, Heading, Penalty, malah dengan gaya backheel dan gaya akrobatik telah dicobanya dalam mencetak goal. 

Prestasi yang dimilikinya pun sangat wow, meskipun dia telah memasuki usia yang ke-31, pemain kelahiran Februari 1985 ini banyak mencetak rekok yang fenomenal, yang terbaik ialah dia menjadi topskor Liga champions dalam semusim dengan 16 Gol, termasuk juga Topskor dalam keikut sertaan di ajang liga champions, Topskor sepanjang masa Real Madrid dan lain - lain. Dipuncak kariernya dia telah berjasa dalam memberikan La Decima bagi Real Madrid di Liga Champions. Dan jika dihitung rata - rata dia Telah menciptakan lebih dari 50 Gol dalam semusim di berbagai ajang. Tak pelak jika Real Madrid harus membayar jasanya dengan dana sebesar 288 ribu poundsterling untuk setiap pekannya.

Demikianlah artikel ini saya paparkan untuk anda yang ingin menambah wawasan dalam mengetahui informasi mengenai olahraga si kulit bundar ini. Semoga menambah referensi bagi sobat penggila bola yang ingin mengetahui Daftar 10 Pesepakbola Dengan Gaji Termahal Saat Ini, Terimakasih.



Berkomentarlah dengan sopan, kami sangat menghargai komentar anda untuk membantu pengembangan website kami. Anda harus mengikuti prosedur dari kami dalam berkomentar. Mohon maaf jangan membuang2 waktu anda dgn mensubmit link2 hidup di situs kami, karena kami tidak akan menampilkannya.

1. Dilarang Spamming
2. Komentar yg mengandung link aktif akan tidak akan ditampilkan
3. Komentar harus sesuai dengan topik dan relevan

Terimakasih atas kunjungannya di Website Sagoe Tunong

Emoticon