Hasil Drawing Babak Perempat Final Europa League 2015/2016

Sagoe Tunong - Bukan hanya liga champions saja yang telah melakukan drawing pada babak perempat final ini, namun pihak UEFA sudah merilis daftar tim yang akan berlaga dan saling membunuh pada turnamen kasta kedua eropa ini. pada drawing kali ini terdapat juga laga kejutan antara Liverpool FC yang akan berjumpa dengan favorit jerman lainnya yaitu Borrusia Dortmund, hal ini seakan membenarkan ramalan mantan pelatih Dortmund Jurgen Klop yang saat ini menukangi The Reds Liverpool dia sesumbar mengatakan bahwa keduanya akan saling berjumpa, dan ternyata ramalan tersebut terjadi begitu cepat saat keduanya harus berjibaku sampai mati untuk mendapatkan tiket lolos ke babak semifinal.

http://www.sagoetunong.id/2016/03/hasil-drawing-babak-perempat-final-europa-league.html

Masuknya tim juara bertahan Sevilla dan 2 tim Spanyol lainnya yaitu Villareal dan Athletic Bilbao semakin menegas dominasi mereka di panggung eropa pada musim kali ini. Sistem pengundian yang dilakukan sama seperti liga champions yang menerapkan sistem terbuka tanpa ada pemisahan pertemuan antar klub satu negara. Sedangkan sisa tim yang berlaga di babak perempatfinal ini diduduki oleh tim dari portugal, ceko, dan ukraina.

BACA JUGA : HASIL UNDIAN LIGA CHAMPIONS 2015/2016 BABAK 8 BESAR 

Hasil pengundian yang dilakukan Uefa bersama dengan pemain senior yang bermain di klub Fc Basel yaitu Alexander Frei juga memunculkan kejutan yang membuat babak perempat final kali ini semakin panas. Karena Spanyol akan menjadi negara yang mengadu tim unggulannya saat Athletic Bilbao harus bersua dengan tim spanyol lainnya yaitu Sevilla

Sedangkan Tim inggris Liverpool Fc akan menjadi ujung tombak sepakbola inggris karena penampilan mereka akan berpengaruh dalam nilai koefisien eropa yaitu berkurangnya jatah tim yang akan berlaga di liga champuon dan eropa yang saat ini telah didekati oleh liga italia dengan jarak nilai yang sangat dekat.

Berikut Hasil Drawing Babak Perempat Final Europa League 2015/2016 :


  • Braga vs Shaktar Donestk
  • Villareal vs Sparta Praha
  • Athletic Bilbao vs Sevilla
  • Borusia Dortmund vs Liverpool


Tim yang berada pada sebelah kiri daftar akan menjadi tuan rumah terlebih dahulu pada leg pertama yang akan dilangsungkan pada tanggal 8 April 2016, sedangkan leg kedua akan dimulai pada tanggal 15 April 2016 atau tepatnya seminggu kemudian.



Berkomentarlah dengan sopan, kami sangat menghargai komentar anda untuk membantu pengembangan website kami. Anda harus mengikuti prosedur dari kami dalam berkomentar. Mohon maaf jangan membuang2 waktu anda dgn mensubmit link2 hidup di situs kami, karena kami tidak akan menampilkannya.

1. Dilarang Spamming
2. Komentar yg mengandung link aktif akan tidak akan ditampilkan
3. Komentar harus sesuai dengan topik dan relevan

Terimakasih atas kunjungannya di Website Sagoe Tunong

Emoticon