Hasil Undian Perempat Final UEFA Champions League 2015/2016

Sagoe Tunong  -  Asosiasi Sepakbola Eropa atau lebih jelasnya UEFA telah telah melakukan drawing untuk menentukan siapa saja klub yang berjumpa lawan terberat dan klub yang berjumpa dengan lawan tergolong mudah di babak 8 besar UEFA Liga Champions 2015/2016. Drawing yang telah dilakukan pada hari Jum'at 18 Maret 2016 ini  mengambil sistem bebas atau tanpa halangan lagi untuk mempertemukan satu negara langsung memberi kejutan yang tak terhindarkan lagi seperti Barcelona berjumpa dengan lawan senegaranya Atletico Madrid dan ada juga kejutan lain yang kita bahas secara lengkap berikut ini.

http://www.sagoetunong.id/2016/03/hasil-undian-perempat-final-uefa-champions-league.html


Di babak perempat final ini tim yang diunggulkan seperti Barcelona, Real Madrid, Bayern Muenchen langsung lolos tanpa hadangan apapun dari lawannya di babak 16 besar. Namun kemenangan superior Muenchen di Alianz Arena saat menghadapi Bianconeri Juventus, menegaskan bahwa mereka sudah memperlihatkan bahwa tim yang menjadi juara terbanyak liga di negara nazi ini ialah salah satu favorit juara liga champions.

Kejutan yang terjadi antara tim catalan FC Barcelona mendapat Tantangan dari klub satu negara yaitu Atletico Madrid akan menjadi pertandingan panas pada babak 8 besar kali ini. Sanggupkah tim asuhan Diego Simone akan menghadang laju Juara bertahan dalam memenangkan juara berturut - turut yang pertama kalinya dalam sejarah ? patut kita tunggu.


Sedangkan peluru terakhir dari inggris yaitu Man City harus Bekerja keras saat mereka ditantang Paris Saint Germain di babak perempat Final ini. Man City yang harus bekerja keras saat melewati hadangan Dinamo Kiev di babak 16 besar dengan hanya bermain seri pada pertandingan terakhir di Etihad Stadium. Dan bisa jadi raksasa prancis ini akan menjadi mimpi buruk bagi The citizen dalam mempersembahkan trofi untuk Pellegrini dalam masa jabatannya yang akan habis pada akhir musim ini dan tidak mungkin akan menjadi kenangan pahit disaat mereka terseok - seok di liga dan hanya mendapatkan piala carling cup saat menghadapi Liverpool di Final.

Untuk Para pendukung Los Blancos Real Madrid dan The Bavarians Bayern Muenchen bisa bernafas lega karena mereka hanya berjumpa dengan lawan yang paling ringan diantara peserta babak perempat final liga champions 2015/2016 lainnya. Real Madrid akan menikmati permainan saat berjumpa tim jerman lainnya Wolfburg sedang Muenchen akan bertatap muka dengan satu - satunya tim portugal yang tersisa yaitu Benfica. Tentunya mereka akan sangat difavoritkan untuk lolos ke babak selanjutnya dan membuat para penggemar mereka di seluruh dunia bisa bernafas lega.

Berikut ini ialah Hasil Undian Perempat Final UEFA Champions League 2015/2016 yang diselenggarakan di Nyon :

  1. Wolfburg (Germany) vs Real Madrid (Spain)
  2. Barcelona (Spain) vs Atletico Madrid (Spain)
  3. PSG (France) vs Manchester City (England)
  4. Bayern Muenchen (Germany) vs Benfica (Portugal)

Tim yang berada disebelah kiri ialah tim yang pertama disebutkan pada saat pengundian dilakukan dan akan menjadi tuan rumah pada leg pertama yang dilaksanakan pada tanggal 6 dan 7 April 2016 sedangkan untuk leg kedua diadakan pada tanggal 13 dan 14 April 2016




Berkomentarlah dengan sopan, kami sangat menghargai komentar anda untuk membantu pengembangan website kami. Anda harus mengikuti prosedur dari kami dalam berkomentar. Mohon maaf jangan membuang2 waktu anda dgn mensubmit link2 hidup di situs kami, karena kami tidak akan menampilkannya.

1. Dilarang Spamming
2. Komentar yg mengandung link aktif akan tidak akan ditampilkan
3. Komentar harus sesuai dengan topik dan relevan

Terimakasih atas kunjungannya di Website Sagoe Tunong

Emoticon