Rahasia Mendapatkan PUNDI - PUNDI DOLAR Dengan Hanya Kerja 5 Menit Sehari

Sagoe Tunong - Di zaman teknologi yang modern seperti saat ini banyak orang menggunakan internet sebagai lapak untuk meraih pundi - pundi dolar. Mungkin kita pasti akan bertanya - tanya bagaimana caranya? darimana masuk uangnya? dan banyak pertanyaan lainnya yang masih menghantui pikiran orang - orang yang belum paham mengenai cara mendapatkan dolar di internet.

Sebelum masuk ke topik pembahasan anda harus tahu dahulu mengenai Internet Marketing. Karena banyak orang yang mendapatkan penghasilan bahkan lebih dari cukup untuk memenuhi kebutuhan hidup tanpa dia harus bekerja di tempat lain. Internet Marketing ialah kalau bahasa singkatnya yaitu pemasaran orang lewat internet, di dalamnya sudah termasuk promosi, branding, melakukan penjualan, atau untuk memenuhi segala kebutuhan orang yang sedang menggunakan internet.


Bermacam cara orang bisa mendapatkan uang melalui internet, seperti saat ini yang sedang populer melalui Google Adsense yaitu sebuah program dari Google yang berbasis PPC (Pay Per Click) atau juga program iklan yang di masukkan kedalam website atau blog kita sebagai publishernya agar mendapatkan dolar memalui internet tapi sayangnya bagi anda yang masih belum mengerti tentang blog dan website dan bagaimana cara membuatnya tidak bisa mengguanakan program publisher ini. Untuk itulah saya sebagai admin dari Sagoe Tunong akan memberikan tips kepada anda tentang bagaimana cara mendapatkan uang melalui internet tanpa harus membuat blog, website, atau sejenisnya.

Mendapatkan Uang Melalui Internet

Pada dasarnya banyak cara yang bisa kita ambil untuk mendapatkan uang melalui internet salah satunya dengan metode Advertiser yaitu sebuah program yang bertujuan mendapatkan uang memalui internet dengan cara mempromosikan iklan jasa atau barang lainnya, bisa kita sebut kalau di dalam dunia nyata sebagai sales. Anda masih belum paham? baiklah ,  bersabarlah untuk menyimak artikel saya sampai tuntas.

Cara yang akan saya ajarkan kepada anda ini sangat mudah, tanpa harus membuat blog, website, atau apapun. yang anda butuhkan hanyalah sebuah akun media sosial yaitu Facebook dan Email jika anda masih belum akun media sosial ini bisa anda daftar akunnya DISINI jika belum memiliki email bisa mendaftarkannya DISINI. Jika kita kita membahas tentang Advertiser atau mendapatkan uang melalui program mempromosikan iklan ke internet, pasti akan timbul banyak pertanyaan bagi anda orang yg masih awam seperti dengan apa mempromosikannya, dimana bisa tarik uangnya .. ???

Baiklah saya akan membocorkan sebuah rahasia yang belum banyak diketahui orang tentang cara mendapatkan dolar melalui internet yaitu dengan cara mengunjungi situs Adcash yang akan kita ulas secara lengkap dibawah ini.

BACA JUGA : CARA MEMBOBOL WIFI ID SUPER CEPAT DAN MUDAH DENGAN BERBAGAI CARA  

Apa Itu AdCash, Bagaimana Cara Kerjanya?

Adcash ialah sebuah situs yang memberikan peluang bagi anda yang ingin mendapatkan uang melalui internet dengan cara membagikan iklan ke social media yaitu Facebook yang digunakan sebagai tempat share iklannya. Anda akan diminta membagikan iklan ke facebook 4 buah dalam sehari, setiap satu iklannya bernilai 0,25 $ (dolar) jika anda membagikan iklan tersebut 4 buah dalam sehari maka anda akan mendapatkan uang 4 x 0,25 = 1 $ Dolar. Anda hanya butuh waktu sebentar saja hanya untuk membagikan iklan ke media sosial. Anda tidak boleh membagikan iklan tersebut lebih dari 4 kali dalam sehari karena akan dianggap oleh Adcash berbuat spam atau curang. Anda bisa mendapatkan 1 Dolar dalam sehari dengan hanya membagikan 4 buah iklan ke media social. Jika dolar didalam akun anda sudah mencapai 10 dolar anda telah bisa melakukan withdraw ataupun melakukan penarikan ke dalam akun bank anda. Untuk itu anda harus memiliki akun bank untuk menampung dolarnya hehe. Situs adcash ini mendukung bank indonesia seperti BNI, BRI, Mandiri, dan Lainnya. Bagaimana mengenai cara menggunakan nomor rekening akan kita bahas pada pendaftaran dibawah ini

Cara Melakukan Pendaftaran Di Adcash

Untuk anda yang ingin melakukan pendaftaran bisa langsung kunjungi situs Adcash dengan cara mengklik DISINI setelah itu ikuti tutorial yang saya berikan untuk anda dibawah ini.

  • Setelah anda menekan situs Adcash (http://adcklik.com) anda akan langsung menuju kehalaman utamanya kemudian langsung anda tekan menu "Register" untuk melakukan pendaftaran seperti pada gambar dibawah
http://heriicklallana16.blogspot.com/2016/03/rahasia-mendapatkan-pundi-dolar-dengan-hanya-kerja-5menit-sehari.html

  • Setelah anda menekan menu Register anda akan menuju ke form pendaftaran adcash dan isi data anda pada form tersebut dengan benar, jika tidak anda akan menerima resiko uang yang anda dapat tidak akan menuju ke rekening anda. Disitu ada 3 buah form yaitu Register Information, Personal Information, dan Bank Information, Isikan dahulu form Register Information. 

Untuk Form Register Information pilih bahasa indonesia pada Preferred Language jika anda ingin website tersebut menggunakan bahasa indonesia. Pada Sponsor ID isikan saja adhylatif karena dia ialah salah satu sponsor pada situs ini. Member ID isikan id anda terserah mau isikan apa yang penting id nya siap untuk digunakan. Untuk password isikan password anda dan pada bagian Confirm passsword isikan password yang sama dengan kolom password yang telah anda isikan.

  • Setelah mengisi form Register Information sekarang anda akan menuju ke bagian Personal Information, form itu ialah bagian yang anda isikan mengenai data pribadi anda, diharapkan isilah data tersebut dengan benar.

Masukan email anda pada kolom email, kemudian pada kolom Name isikan nama anda, pada I/C number masukan Nomor KTP anda, jika belum mempunyai KTP isikan nomor kartu tanpa pelajar juga boleh dan Nomor kartu SIM motor anda bisa juga untuk digunakan. Pada kolom Contact Number isikan Nomor Ponsel anda, di Andress masukan alamat tinggal anda, pada State isikan nama negara anda, isikan nama kota anda pada kolom City, pada postcode isikan kode pos wilayah anda. dan pada country isikan Indonesia jika anda dari indonesia. jika bukan pilih negara lain.

  • Kemudian isikan data anda pada Form Bank Information anda bisa mengisi form tersebut dengan data bank anda dengan benar sehingga uang yang andda hasilkan nanti akan menuju tepat ke rekening anda


Untuk kolom Bank Account No isikan nomor rekening anda, kemudian pada kolom Bank Acoount Holder isikan Nama pada rekening anda, pada kolom bank isikan nama bank anda, Bank Branch isikan nama cabang bank anda, Bank State isikan negara bank anda jika Bank anda berada di negara indonesia isikan Indonesia, untuk Bank City isikan kota dimana bank anda berada. Setelah semua data disikan tekan Submit untuk melanjutkan. Jika disaat anda menekan submit masih ada kolom yang diberikan peringatan berarti ada data anda yang tidak benar.

Setelah mendaftar anda akan diminta untuk memverifikasikan akun anda melalui email, tunggu sampai mereka akan mengirimkan pesan melalui email yang anda daftarkan tadi. Kemudian jika sudah masuk emailnya langsung verifikasi dengan menekan link yang ada di dalam pesan tersebut. Barulah anda sudah bisa melakukan login pada akun dan akun sudah siap untuk digunakan.

Cara Membagikan Iklan Ke Facebook Untuk Mendapatkan Dolar

Setelah akun adcash anda sudah bisa digunakan tiba saatnya anda mencapai tujuan anda yang sebenarnya yaitu mendapatkan penghasilan. Bersabarlah dalam membaca karena saya akan mengungkap semua mengenai cara mendapatkan pundi dolar melalui adcash dan langkah - langkahnya sebagai berikut :

  • Pertama tekan menu Ads Directory yaitu menu yang didalamnya terdapat iklan untuk dibagian ke media sosial seperti facebook seperti pada gambar dibawah

Gambar tersebut ialah akun adcash saya, pada bagian yang telah saya coret tersebut disitulah saldo atau dolarnya, saya tidak bisa memperlihatkan pada anda makanya saya coret, jika anda baru mendaftar saldo tersebut masih Nol alias belum ada isinya untuk itu anda harus membagikan dulu iklan dengan mengklik menu Ads Directory yang telah saya beri tanda kolom warna merah.

  • Setelah anda mengklik menu Ads Directory terlihatlah banyak iklan seperti iklan games, film,produk - produk aplikasi lainnya yang harus anda bagikan ke facebook.

Itu ialah daftar iklan yang bisa anda bagikan ke facebook kemudian klik Share $0.25 pada iklan salah satunya dan tunggu web tersebut akan mereload. Setelah anda klik pilihan (share $0.25) pada iklan silahkan anda lihat ke bagian bawah pada tombol bagikan ke facebook dan tekan tombol tersebut untuk membagikannya. Bagikan Iklan tersebut 4 kali dalam sehari dan lihat pada saldo anda dolar telah bermunculan. 

Begitulah Rahasia Mendapatkan PUNDI - PUNDI DOLAR Dengan Hanya Kerja 5 Menit Sehari yang telah saya bocorkan kepada anda, dengan hanya kerja sebentar anda sudah bisa mengumpulkan uang dolar ke rekening anda, cukuplah buat uang jajan dan beli kouta buat paket internet. Semoga artikel tersebut bermamfaat buat anda yang ingin belajar cara mengumpulkan dolar melalui internet. Anda bisa membagikan artikel ini ke sosial media dengan cara menekan tombol bagikan pada bagian atar artikel. Dan silahkan Like Halaman kami di facebook Sagoe Tunong untuk tidak ketinggalan mendapatkan rahasia - rahasia lainnya yang sangat bermamfaat buat anda.



Berkomentarlah dengan sopan, kami sangat menghargai komentar anda untuk membantu pengembangan website kami. Anda harus mengikuti prosedur dari kami dalam berkomentar. Mohon maaf jangan membuang2 waktu anda dgn mensubmit link2 hidup di situs kami, karena kami tidak akan menampilkannya.

1. Dilarang Spamming
2. Komentar yg mengandung link aktif akan tidak akan ditampilkan
3. Komentar harus sesuai dengan topik dan relevan

Terimakasih atas kunjungannya di Website Sagoe Tunong

Emoticon