CR7 Dikabarkan Telah Menunggu Kelahiran Anak Keduanya

CR7 Dikabarkan Telah Menunggu Kelahiran Anak Kedua
Ronaldo sedang bersantai dengan anak pertamanya Cristiano Ronaldo Junior


Sagoe Tunong - Mega bintang Real Madrid asal Portugal Cristiano Ronaldo atau CR7  telah dikabarkan menunggu untuk kelahiran anak kedua. Menurut beberapa kabar dari media massa di portugal, pemain yang telah mempunyai 3 Balon D'or ini menggunakan jasa surrogate untuk kelahiran anak keduanya ini. Dan hal ini pun sama seperti yang ia lakukan untuk kelahiran anak pertamanya yang bernama Cristiano Ronaldo Junior.

Ronaldo telah menyelesaikan semua syarat - syarat untuk proses kelahiran ilmiah ini, proses yang sama akan dilakukan di Amerika Serikat seperti yang pernah ia lakukan untuk anak pertamanya dan juga telah menyelesaikan syarat untuk pendataan formalnya.

Ronaldo sangat memperhatikan calon ibu dari anaknya dengan syarat - syarat yang ketat untuk memperlancar proses kelahiran anak keduanya nanti. Seperti yang telah dilakukan sebelumnya, pemain portugal tersebut pernah menghabiskan dana sekitar 1 juta euro hanya untuk mendapatkan anak pertama dari proses kegiatan yang membutuhkan sarana ilmiah ini.

Pada waktu beberapa tahun sebelumnya saat anak pertamanya lahir, Ronaldo langsung mengumumkan kelahiran anaknya di akun media sosial miliknya. Tetapi untuk privasi mengenai diri dan anaknya tersebut masih tetap terjaga dengan baik dan menghindari untuk diketahui oleh media.

Untuk kebutuhan anaknya, ronaldo tidak pernah lupa untuk memperhatikan secara detail mengenai kepribadian dan privasi agar tidak terekspos secara tidak menyenangkan hal yang terkait tentang anak pertamanya. Untuk itu dia hanya mempercayai beberapa orang terdekatnya untuk menjaga dan memenuhi segala apa yang dibutuhkannya termasuk juga dalam menangani pendidikan anaknya tersebut.



2 komentar

mantap anak k 2,


vst : www.jalanpintas.id

Balas

Oke Sip ..
jangan lupa sering blogwalking ke sini .. pasti visit back (y)

Balas

Berkomentarlah dengan sopan, kami sangat menghargai komentar anda untuk membantu pengembangan website kami. Anda harus mengikuti prosedur dari kami dalam berkomentar. Mohon maaf jangan membuang2 waktu anda dgn mensubmit link2 hidup di situs kami, karena kami tidak akan menampilkannya.

1. Dilarang Spamming
2. Komentar yg mengandung link aktif akan tidak akan ditampilkan
3. Komentar harus sesuai dengan topik dan relevan

Terimakasih atas kunjungannya di Website Sagoe Tunong

Emoticon