Tahukah Anda Tentang GANODERMA? Obat Herbal Alami Yang AJAIB Menyembuhkan Semua Macam Penyakit

Sagoe Tunong - Apakah anda tahu apa itu Genoderma? mungkin banyak dari masyarakat modern seperti zaman sekarang tidak tahu mengenai tumbuhan sejenis jamur ini. Padahal banyak sekali khasiat alami dari tumbuhan ini untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit. Tumbuhan ini juga disebut sebagai "Obat Ajaib" karena memiliki banyak sekali khasiatnya. Jika anda ingin tahu bagaimana kandungannya, penyakit apa saja yg bisa diobati dengan tanaman ini, bisa anda simak ulasan selengkapnya dibawah ini.

Tahukah Anda Tentang GANODERMA? Obat Herbal Alami Yang AJAIB
Tumbuhan yg hidup dibatang kayu ini merupakan obat alami yg ajaib dan
bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit



Genoderma sebagai obat herbal ajaib sudah dipercaya dari sejak dahulu

Sudah beberapa ribu tahun, orang - orang china menganggap genoderma sebagai obat herbal yang berkualitas tinggi, obat yang sempat dijuluki "hanya satu - satunya jenis obat" yang paling manjur menyembuhkan berbagai macam penyakit, tidak mempunyai efek samping walaupun sudah dipakai dalam waktu yg lama. Genoderma hanya bisa memperbaiki kesehatan, menjaga tubuh agar lebih bugar, dan Insya Allah bisa juga memanjangkan umur. Dr Li Shin Chen seorang ahli farmasi menggolongkan genoderma menjadi 6 jenis yaitu : Genoderma Hitam, Genoderma Ungu, Genoderma biru, Genoderma Putih, Genoderma kuning, dan Genoderma Merah seperti pada gambar.
Tanaman ini terkesan sukar didapati, walaupun seseorang menemuinya secara kebetulan namun kesannya tanpa hilang karena warnanya telah luntur disebabkan sudah tua, tanaman ini juga kemungkinan juga beracun jadi hati - hati dalam memilih genoderma yg baik dari segi warna dan bentuk fisiknya. Lebih baik anda membeli dari orang yg membudi dayakan tanaman ini.

Kandungan Penting Yang Dimiliki oleh Genoderma

  • Organik Germanium (Ge); bisa untuk memperbanyak oksigen didalam darah, memperbaiki metabolisme, menurut pendapat dari Dr. Kazuhiko Asai, Genoderma mengandung 800 - 200 p.p.m germanium. kandungan ini 4 - 6 kali lebih banyak dari tanaman ginseng.
  • Polysaecharide; memperbaiki sistem imum dalam tubuh, menghillang bakteri - bakteri jahat penyebab penyakit. Penghargaan di bidang obat jepun telah menganggapnya sebagai obat yang berkualitas terbaik dan dikeluarkan oleh Bidang kesehatan koseiho di jepang untuk "insurance medicine".
  • Rasa pahit yang terkandung di dalam genoderma menurut pendapat yang diterbitkan Badan Obat dan Perobatan ialah kekuatan dari gabungan germanium dan polychaecharides 
Menurut penelitian dri klinik Dr. Shigeru Yuji, Genoderma amat sangat diperlukan karena banyak khasiat utamanya yaitu :
  1. Menurunkan kadar kolesterol di dalam darah dan membantu menghilangkan lemak jahat didalamnya
  2. Menurunkan kadar gula dalam darah dan memulihkan kembali fungsi pangkreas.
  3. Merendahkan lipid darah (blood lipids) dan menstabilkan membran sel merah.  
  4. Memperbaiki fungsi 'cortes adrenal glands' untuk menjaga keseimbangan endocine
  5. Mengembalikan penyebuhan alami tubuh dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  6. Menahan dari penuaan dini dan menjaga tubuh terkesan awet muda
  7. Menghilangkan efek samping obat untuk antihypertensi
  8. Menjaga organ tubuh dari kerusakan
  9. Menajaga tubuh dari alergy dari antigen karena didalamnya terkandung histamine releassing mastcell
  10. Mengobati dan memulihkan penyakit kanker, dan mencegah sel kanker metatastis dari merambat

Apakah Benar Genoderma Ialah Penyelamat dari Berbagai Macam Penyakit dan Sejenis Obat Universal untuk semua penyakit

Oleh Dr. Yukio Naoi dari Universitas Kyoto Institut Sains Pengobatan

Apakah Genoderma sebenarnya ialah obat universal? tidak perlu kita bicara mengenai penyakit - penyakit yang ada didalam sejarah, tetapi marilah kita membahas mengenai penyakit di era modern seperti sekardanang ini. Untuk memberi jawaban atas permasalahan tersebut, kita telah melakukan penelitian beberapa kali selama 13 tahun. Dan hasilnya sangat memuaskan.

Isu tentang genoderma bisa mengobati segala macam penyakit menurut kami jawabannya "ya", karena dia bisa menjaga kesehatan orang - orang yang sudah hidup dizaman modern yang akan dengan mudah terserang penyakit akibat kebiasaan hidup yang tidak sehat dan sering makan makanan cepat saji.

Genoderma bisa mengubah organ tubuh yang kurang sehat menjadi kembali sehat, sebenarnya tidak ada perbedaan antara masyarakat kono dengan masyarakat modern, Genoderma tetap memberi kesan yang sama untuk semua manusia yaitu menyembuhkan. Sebagian dari hasil penelitian yang mengutamakan genoderma adalah sebagai berikut :

1.Sakit kepala dan bahu yang disebabkan oleh tekanan darah tinggi dan arteriosclerosis sembuh total

(Dilaporkan oleh Dr. Encik Isao Tani Institut Penelitian Pengobatan, Universitas Kinki)

Penelitian yang dilakukan sebagian besarnya ialah bagi penderita darah tinggi. Tekanan darahnya menunjukkan peningkatan yang sangat besar. Seorang penderita yang mempunyai tekanan darah sekitar 180/196 setelah 3 bulan mengalami perubahan signifikan tanpa menggunakan antihypertensi. Dari penderita yang mempunyai tekanan darah tinggi dan sakit kepala dan bahu pada kedua gejala tersebut mengalami perubahan pada saat yang bersamaan.

Dari contoh kasus diatas dapat kita simpulkan bahwa genoderma sangat berguna kepada penderita darah tinggi , dengan menggunakan anti hipertensi bagi merendahkan tekanan darah , dia hanya boleh menurunkan tekanan diastolic, genoderma boleh menurunkan kedua - duanya. Inilah kualitas yang sangat luar biasa dari pada obat herbal alami tersebut.

2. Kenapa genoderma terkesan menyembuhkan terhadap kedua tekanan systolic dan diastolic?

Dr. Shigree Yuji dan Kinki University memberikan 6 tanda penyebab genoderma amat berpengaruh terhadap penyakit kardiovascular.
  • Menyembuhkan darah tinggi (hypertension)
  • Menaikkan (elevates) tekanan darah bagi penderita hipotensive
  • mencegah arteriosclerosis, menurunkan kadar kolesterol
  • Mencegah pembentukkan thrombus dan menghancurkan thrombi
  • Mengurangi efek samping antihypertensi
  • Dengan menggunakan sesekali dengan antihypertensi dia boleh memberi efek kurang tekanan darah.
Tahukah Anda Tentang GANODERMA? Obat Herbal Alami Yang AJAIB
Gambaran pembentukkan plak thrombosis dalam pembuluh darah
   

3. Genoderma juga berkesan dalam mengobati penyumbatan salauran darah ke otak (celebral vascular obstruction), cardiac infraction dan celebral apoplexy dan angina pectoris.

(dilaporkan oleh Dr. Encik Uebara Kioshi dari Kinki University)

Memakan ganoderma bisa mengurangi berkembangnya penyakit - penyakit diatas. diantara kasus - kasus ini , terdapat seorang penderita yang mengidapi penyakit celebral arterial obstruction yang berlaku dua kali. Penderita menerima hasil yang terbaik setelah melakukan tes mengambil genoderma dan urokinase bersama. Akhirnya penderita langsung sembuh sepenunhnya.

Memakan geboderma juga bisa memperbaiki keadaan penderita penyakit jantung (cardiac) . Ini membuktikan bahwa Genoderma bersama - sama memberi kesan sembuh yang lebih baik. Walaupun penyakit diatas harus segera diobati, lebih baik mengomsumsi genoderma terlebih dahulu untuk mencegah penyakit susulan.

4. Bisa menyembuhkan di dalam mengobati penyakit hepatitis yang kronis atau Hati yang tidak berfungsi (liver disfunction)

Pada masa sekarang ini, hepatitis atau penyakit hati ialah penyakit yang masih belum bisa disembuhkan dengan berbagai obat dan cara sekalipun. Sekiranya genoderma berpengaruh , dia bisa menjadi obat mujarap untuk mengobati penyakit yang bersangkutan.

6 biji obat diberikan kepada penderita - penderita hepatitis dalam sehari. Tiga bulan kemudian semua penderita mulai sembuh , nilai - nilai GOT dan GPT. Ada satu kasus hepatitis yang bercampur dengan darah tinggi (hypertension) selepas mengambil Ganoderma, hasil yang memuaskan telah didapatkan.

BACA JUGA : TIPS UNTUK MENINGKATKAN DAYA INGAT OTAK ANDA

5. Mitos bahwa penyakit hati tidak boleh disembuhkan mulai terbantahkan

Hati ialah organ yang terpenting bagi kesehatan seseorang, fungsi hati termasuk agak berat. Oleh karena itu penyakit hati dianggap  susah diobati dan pengobatan yang bisa dilakukan dengan cara yang diamalkan oleh ahli - ahli pengobatan barat. Walau bagaimanapun genoderma bisa membuat hati yang rumit tadi menjadi kembali berfungsi secara normal dan ada harapan untuk sembuh seperti sediakala. Berdasarkan kepada kajian praktikal kami, genoderma bisa menolong penderita dengan memberikan dampak positif.

 6. Sakit Gastrik, Gastrik Ulser, Ulser perut, (dodenal ulser) dan lain - lain boleh disembuhkan dengan segera

(Dilaporkan oleh Dr. Taro Tarnura, University Kinki)

Kami menggunakan ganoderma untuk mengobati gastrik, gastrik ulser, dan ulser perut (duodenal ulser). Satu kasus yang menjadi contoh ialah seorang lelaki yang diserang penyakit gastrik ulcer sejak beliau remaja dan penyakit tersebut kambuh lagi. Obat - obat lain tidak memberikan perubahan sampai seminggu setelah dionati dengan ganoderma, sakitnya berangsur sembuh. Apabila Obat ini dikurangkan, beliau merasa sakit sehari sekali dan seterusnya sakitnya mulai hilang langsung. Biasanya beliau menggunakan analqesic, tetapi obat itu tidak memberikan pengaruh yang berarti. Cara mengobati penyakit ini ialah dengan ganoderma dan cocok untuk gastrik dan penderita doudenal, penderita gastrik ulser, yang letih dan lemah. Ganoderma tersebut juga boleh meringankan nyeri penderita selepas pembedahan kanker gastrik.

7. Mengonsumsi Ganoderma bersama dengan chemotherapy juga bisa berdampak baik bagi penderita yang telah menjalani operasi buah dada, kanker usus atau kanker gastrik.

(Dilaporkan oleh Dr. Hiroshi Kawai, Kinki University)

Experimen ini ditujukan untuk penderita yang diobati secara tidak benar setelah pembedahan dan penderita yang mengalami efek samping chemotherapy. Selepas suatu pembedahan buah dada dan chemotherapy muka seorang penderita menjdai sangat hitam. Setelah memakan Ganoderma selama dua bulan, warna muka berubah.

Setelah pembedahan buah dada, kaki seorang penderita menjadi lumpuh dan bengkak . Setelah memkan ganoderma selama dua bulan, rasa kebas (numbness) pulih dengan cepatnya.

8. Ganoderma juga manjur untuk mengobati saluran varicose (varicose veins), di atas pinggan dan bahu , dan rheumatism tangan dan lutut. Ianya bisa juga menyembuhkan sciatica.

Ganoderma bisa digunakan untuk mengobati sakit belakang bagian bawah (low back pain) dan sakit di tangan, bahu dan lutut. Ada suatu kasus saluran varicose yang memberi sedikit efek. Ganoderma juga bisa berpengaruh dalam mengobati penyekit yang disebabkan oleh darah, saluran darah, atau hematoma diatas torso. Bagi yang sakit bahu, tengkuk dan sakit lutut, dalam suatu kasus, sakit dimulai dari lutut yang cacat tetapi sakitnya sudah bisa dihilangkan.

9. Ganoderma juga bisa mengobati masalah pada sakit puan (gynaecological problems), misalnya sengungut, vertigo, putus haid.

Dr. Yoshinori Imanishi ialah seorang pakar OB-GUN, memberi obat ganoderma kepada penderita perempuan yang sakit sengungut, pening - pening, datang haid tidak teratur, gangguan dari putus haid dan susah untuk mengandung. Terdapat 3 kasus yang mempunyai kesan positif. Seorang perempuan 46 tahun . telah mengambil ganoderma untuk dikonsumsi selama sebulan dan setelah itu rasa pening dan sakit bahunya telah hilang. Seorang perempuan yang mengandung rasa sesak di dada dan tidak mempunyai selera makan. Selepas diobati dengan Ganoderma keadaannya membaik . Seorang perempuan yang mempunyai kecacatan anggota peranakan telah kawin beberapa tahun namun belum pernah mengandung. Setelah memakan ganoderma selama 3 bulan , perempuan tersebut sudah mulai mengandung.

10. Ganoderma bisa memberi pengaruh 100% penyembuhan bagi penyakit - penyakit renal

Penyakit buah pinggang adalah salah satu penyakit yang paling susah untuk diobati, dia termasuk nephtitis yang kronis, symdrome ranal kencing manis, nephrosis dan demam rheumatic. Ini mungkin disebabkan oleh kandungan kolesterol dan paras gula didalamnya adalah tinggi. Buah pinggang terlampau ditekan dan darah tidak dapat mengalir ke saraf ranal. Nephrosis mengakibatkan pembengkakan badan, tidak boleh membuang air kencing, letih dan mungkin juga uremia yang serius. Profesor Fumia Tsurudani dari Nagoya University Institut perobatan jepang, telah membuat berbagai macam kajian terhadap penyakit - penyakit yang mengidap penyakit renal, bagi pengaruh dari mujarapnya ganoderma. Adalah didapati bahwa ia bukan saja dapat merendahkan protein, uria, dan kolesterol tetapi juga fungsi renal akan berjalan dengan sempurna. Berdasarkan dengan pengujian kami, penyakit renal bisa disembuhkan 100% dengan mengosumsi ganoderma. Itulah ialah sebuah pencapaian baru yang luar biasa.

11. Kencing manis bukan penyakit yang kronis

Banyak orang mempercayai bahwa apabila sesorang telah mengidap penyakit kencing manis maka seluruh hidup akan terbebani olehnya. Tetapi kami telah mengobati dalam beberapa kasus sedemikian rupa dengan tumbuhan Ganoderma. Sebagaimana kita tahu bahwa kekurangan pengeluaran insulin yang menyebabkan timbulnya penyakit ini, dan mengakibatkan komplikasi yang serius. Sekarang ini banyak pakar - pakar atau Dokter barat menggunakan injeksi insulin sebagai satu - satunya cara mengobati penyakit kencing dan itupun hanya sementara. Walaupun insulin boleh menggunakan paras gula dalam darah, tetapi syndromnya akan kembali seperti semula dengan cepat. Bagaimanapun bahan itu seperti injeksi cortisone hormone dengan berbagai fungsi efek samping. Insulin tidak dapat mengembalikan fungsi pankreas dan ia mempercepat pankreas menjadi cepat tua. Institut Penyelidikan Pengobatan Unviersity Kinki menemui beberapa penemuan di dalam kajian tahunannya yaitu Ganoderma mempunyai fungsi yang sangat sama seperti hal nya Insulin. Selanjutnya selepas memakan Ganoderma, bukan saja ia dapat menambahkan Insulin, tetapi ia juga dapat mengembalikan pankreas kepada fungsi yang normal dan tidak mempunyai efek samping seperti injeksi.

12. Ganoderma dapat mencegah timbulnya penyakit keturunan

Berbagai penyakit keturunan dapat menggorogoti anda pada suatu saat, mungkin anda apa saat ini masih dalam keadaan sehat dan mempunyai keinginan untuk dapat mempertahannya selama hidup, ganoderma bisa membuat keinginan anda menjadi tercepai. Sifat ganoderma yang penting ialah "dia bisa menujukkan simpton - simpton penyakit, menjaga tubuh manusia agar tetap sehat. Kenyataan diatas ialah hasil dari beberapa kajian yang telah diteliti dan diciptakan orang selama beribu ribu tahun hasil dari pengalaman manusia. Selepas kajian yang panjang, sifat perubahannya semakin jelas dan digunakan secara meluas bagi menjaga kesehatan manusia. Kedudukannya di dalam perubahan mempunyai asas yang kuat. Waktu berlalu begitu cepat apakah anda tidak akan kesal seandainya meninggalkan dunia ini tanpa pernah sekalipun memakannya.

13. Ganoderma juga manjur untuk mengobati penyakit - penyakit yang susah untuk disembuhkan seperti penyakit - penyakit yang tanpa diketahui penyebabnya seperti :

  1. Tidak ada punca penyakit yang ditemui
  2. Walaupun ditemukan punca penyakit namun penyakit itu tidak bisa diobati melalui pengobatan modern seperti "tekanan darah tinggi adalah disebabkan oleh beberapa faktor, tetapi dia amat sukar untuk memahami penyebabnya dan sukar untuk menghilangkannya. Walaupun obat untuk melawan tekanan darah tinggi bisa meringankan sinptom, namun penyebabnya tidak bisa dihapuskan (disembuhkan). Bagi penyakit - penyakit yang tidak boleh disembuhkan sepenuhnya oleh pengobatan modern dan tidak bisa didiagnosa, ataupun tidak boleh diobati oleh teknologi barat. Ganoderma dianggap sebagai obat yang sangat berharga. Hanya dia yang bisa menyembuhkan penyakit - penyakit ini dengan luar biasa dan menghilangkan penyebab penyakit yang sukar untuk diobati.

Cara Menggunakan Ganoderma

Cara Penggunaan

  • Bagi menjaga kesehatan, aturannya makan mula - mula (lima hari pertama), makan sebiji obat sebelum makan pagi dan sebiji sebelum tidur
  • Penderita yang mengidap rheumatism trachetitis atau sakit - sakit, hendaklah mengosumsi dua kali sehari, sebelum makan pagi dan sebelum makan malam. Setelah itu sebiji tiap hari sudah mencukupi sampai tanda - tanda gejala sakit itu hilang.
  • Penderita yang serius mengidap hepatosis, kanker, kencing manis, apoplexy, hendaklah memakan lebih dari tiga kali sehari, 1-2 biji tiap kali makan.
  • Karena banyak orang mempunyai perut yang sensitif, lebih baik dimakan sekotak obat terutama setelah makan. Setelah kotak pertama, makanlah 30 menit setelah makan.

Peringatan Penggunaan

  • Ganoderma merupakan makanan asli yang boleh dimakan sekalian dengan obat lain.
  • Di saat pagi stelah memakannya, anda dianjurkan untuk mengambil nafas yang panjang untuk mendapatkan udara bersih bagi tubuh anda, dan menyalurkan seluruh oksigen kedalam tubuh, memperbaiki peredaran darah dan metabolisme
  • Buang air sekali sehari
  • jauhkan makanan berlemak hewani, makanan goreng, makanan kalengan, kafein, dan makanan berempah, Makanlah buah - buahan dan sayur - sayuran dan daging yang tidak berlemak.

Efek Setelah Penggunaan

  • Tanda - tanda sakit mulai hulai hilang
  • Perasaan menjadi lebih bertenaga
  • selera makan bertambah dan tidur menjadi lebih nyenyak
  • waktu bangun badan terasa lebih segar
  • BAB menjadi semakin lancar

Begituh Pembahasan singkat mengenai Tahukah Anda Tentang GANODERMA? Obat Herbal Alami Yang AJAIB Menyembuhkan Semua Macam Penyakit. Masih banyak sekali kelebihan yang dimiliki oleh ganoderma sebagai herbal alami yang manjur menyebuhkan berbagai macam penyakit dan dipercaya sejak beribu - ribu tahun yang lalu. Semoga menjadi acuan anda untuk mengetahui apa itu genoderma dan peranannya dalam menyenbuhkan penyakit. Terimakasih !



Berkomentarlah dengan sopan, kami sangat menghargai komentar anda untuk membantu pengembangan website kami. Anda harus mengikuti prosedur dari kami dalam berkomentar. Mohon maaf jangan membuang2 waktu anda dgn mensubmit link2 hidup di situs kami, karena kami tidak akan menampilkannya.

1. Dilarang Spamming
2. Komentar yg mengandung link aktif akan tidak akan ditampilkan
3. Komentar harus sesuai dengan topik dan relevan

Terimakasih atas kunjungannya di Website Sagoe Tunong

Emoticon