Valentino Rossi Diunggulkan Untuk Memenangi Seri Pertama MotoGP Qatar Menurut Hasil Poling

Sagoe Tunong - MotoGP akan memasuki musim terbarunya yaitu musim 2016 - 2017 yang akan segera dimulai. Seri Qatar seperti biasa menjadi seri pembuka pada pergelaran MotoGP kali ini dan akan digelar pada beberapa hari mendatang yaitu pada hari Minggu 20 Maret 2016. Sebelum dimulainya pergelaran pihak motogp mengadakan poling siapa pemenang seri pertama seri qatar. Polling dilakukan berdasarkan suara dari penggemar masing - masing pembalap.

Valentino Rossi Diunggulkan Untuk Memenangi Seri Pertama MotoGP Qatar Menurut Hasil Poling

Berdasarkan informasi yang didapatkan dari Crash.net hingga pada hari selasa kemarin Valentino Rossi masih berada pada urutan pertama dari pendukung dengan suara 39,42% diikuti posisi kedua Jorge Lorenzo 32,62% dan posisi ketiga sementara ditempati oleh Maverick Vinales dengan suara 7,08% sedang sang seteru Valentino Rossi yakni Marc Marquez hanya menempati peringkat ke empat dengan hanya memperolah suara sekitar 6.47%. sedangkan dibawahnya masih ada pembalap besar seperti Andrea Iannone, dan Dani Pedrosa sepertinya mereka kurang diunggulkan dengan hanya mendapatkan masing - masing suara dibawah 2 persen.


Balapan yang segara dilaksanakan di Losail ini akan menandakan era baru pemakaian ban Michelin yang akan ban terbaik yang pernah digunakan sebelumnya yaitu Bridgeston dan juga ada perubahan dibidang kelistrikan yang telah menggunakan software ECU. 

Sedangkan pembalap baru Marvick Vinales telah menunjukkan taji nya dalam ujicoba pramusim di sirkuit Philip Island di Australia dengan mencatatkan Waktu tercepat. Balapan yang akan diadakan di Losail musim ini akan diselenggarakan pada malam hari dengan menempuh rute sebanyak 22 kali putaran.

Menyambut Musim baru yang akan dilangsungkan Rossi menyatakan senang dengan pergelaran yang akan segera dimulai, namun dia juga mengatakan bahwa uji coba pramusim berbeda dengan balapan.
"Akhirnya kita mulai membicarakan kembali tentang balapan. Saya sangat senang karena musim baru akan segera dimulai. Pengujian yang kami lakukan telah berjalan dengan baik, namun apa yang akan terjadi di balapan akan berbeda, Tegasnya.

Selama dilaksanakan mengenai pengujian kami dan tim lainnya banyak belajar mengenai ban baru dan perangkat elektronik, namun ada juga yang paling penting untuk dipersiapkan yaitu memahami potensi nyata dari motor dan juga pembalap.

Musim lalu saya memulainya dengan sangat baik, aku tidak tahu apakah aku akan kembali berhasil mengulangi hasil itu, tetapi aku akan tetap mencoba untuk tetap naik ke podium nantinya. Ini akan menjadi penting untuk memulai musim dengan baik dari sesi pertama. Saya merasa siap dan begitu juga dengan tim, Ayo kita berangkat! kata Rossi



Berkomentarlah dengan sopan, kami sangat menghargai komentar anda untuk membantu pengembangan website kami. Anda harus mengikuti prosedur dari kami dalam berkomentar. Mohon maaf jangan membuang2 waktu anda dgn mensubmit link2 hidup di situs kami, karena kami tidak akan menampilkannya.

1. Dilarang Spamming
2. Komentar yg mengandung link aktif akan tidak akan ditampilkan
3. Komentar harus sesuai dengan topik dan relevan

Terimakasih atas kunjungannya di Website Sagoe Tunong

Emoticon