Ilmuwan Telah Bisa Membuktikan Kebenaran Peristiwa Terbitnya Matahari Dari Barat

Sagoe Tunong - Allah SWT telah menurunkan Al - Qur'an sebagai pedoman dan penuntun yang bisa menghindarkan umat manusia dari kesesatan dan kebodohan. Melalui utusan-Nya Nabi Muhammad SAW yang merupakan manusia yang paling mulia dan sebagai contoh dari apa yang telah diperintahkan allah di dalam kitab-Nya.

Terkait Peristiwa Terbitnya Matahari Dari Barat yang salah satu tanda kiamat besar yang akan di temui oleh manusia jika waktunya telah tiba. Sebagai umat Islam telah dulu mengetahui kejadian tersebut dari al - qur'an dan juga hadist yang shahih. Namun orang yang bukan muslim belum tentu mempercayai kebenaran Al - Qur'an, padahal kitab yang telah diturunkan kepada nabi muhammad ini merupakan kitab yang telah disempurnakan dari kitab - kitab sebelumnya dan sesuai dengan perkembangan zaman dan diperuntukkan untuk seluruh umat manusia, bukan hanya umat Muslim saja.

Ilmuwan Telah Bisa Membuktikan Kebenaran Peristiwa Terbitnya Matahari Dari Barat - Sagoe Tunong


Terkait hal ini Ilmuwan telah bisa membuktikan peristiwa tanda kiamat tersebut setelah mengumpulkan data dalam waktu puluhan tahun.

Nabi Muhammad SAW telah dulu memberikan petunjuk melalui hadits yang telah beliau sampaikan kepada para sahabatnya.
Salah satu sahabat bertanya mengenai sangkakala. Kemudian Rasul menjawab "jika sangkakala memiliki ukuran yang besar dengan bulatannya seluas langit dan bumi dan akan ditiup sampai tiga kali. Pertama kali untuk menakuti, untuk mematikan  dan untuk membangkitkan atau menghidupkan kembali (Nafkhatul ba’ats).
Dan dalam riwayat lainnya mengatakan bahwa Terompet tersebut memiliki bentuk seperti tanduk dan berasal dari cahaya, yang memiliki besar seluas besar bumi dan langit.

Al - Qur'an juga memberikan keterangan dari sebuah surat yang maknanya bahwa pada hari terompert tersebut ditiupkan maka banyak dari manusia terkejut, kecuali orang - orang yang dikehendaki Allah swt, dan mereka lalu menghadapnya dengan merendahkan diri.

Penjelasan Ilmiah

Akhir - akhir ini ilmuwan telah memberikan pernyataan terkait kejadian terbitnya matahari dari barat telah bisa diterka secara ilmiah. Hal ini secara otomatis semakin menunjukkan kebesaran Allah swt dan kebenaran Al - Qur'an sebagai kalamnya yang menjadi petunjukkan untuk orang - orang yang beriman kepada-Nya.

Prof. Fraink dan anggotanya melakukan penelitian mengenai alam semesta yang secara mengejutkan memiliki bentuk seperti terompet dengan alat milik NASA yang bernama Wilkinson Microwave Anisotropy Prob.

Sesuai dari ayat dalam Al-qur'an menerangkan bahwa sebelum peristiwa tertiupnya terompet ini, ada peristiwa lain yang mendahuluinya yaitu terbitnya matahari dari barat ke timur. Pada saat itulah dimana semua manusia akan beriman kepada-Nya.

Ilmuwan dari Rusia Dimitri Bolykov memberikan fakta mengejutkan terkait hubungan dengan peristiwa terbitnya matahari dari barat. Dia mengatakan bahwa setiap tahunnya pergerakan matahari semakin cepat. Hal ini menyebabkan pergeseran kutub utara dan kutub selatan dan seiring waktu porosnya akan berganti tempat.

Ia juga mengatakan jika gerak perputaran bumi akan mengarah secara berlawanan. Saat itulah disebut jika matahari terbit dari barat dan tenggelam ke timur. Penelitian ini dipimpin oleh Prof. Nicolai Kosinikov yang merupakan seorang pakar di bidang Fisika.

Hasil dari penelitian yang telah dilakukan para ilmuwan


1. Pada tahun 1970, bumi bergerak dengan kecepatan sekitar 10 Km dalam satu tahunnya.

2. Tahun 2001 silam, Bumi telah memiliki kecepatan 200 Km dalam sekali gerak dan pusarannya (bukan dalam 1 tahun)

3. Pada akhir - akhir ini telah terjadi kecepatan terhadap Bumi sampai dengan 40 km hanya dalam satu tahun.

Dari 3 penyataan yang telah disimpulkan oleh ilmuwan diatas, maka bisa jadi Bumi akan memiliki kecepatan yang lebih setiap tahun, maksudnya bumi akan semakin cepat berotasi dan berevolusi setiap tahunnya, Jika hal ini terus terjadi maka poros kutub utara dan selatan akan bertukar tempat. Itulah yang akan menyebabkan matahari akan keluar dari Barat ke timur dan tidak lagi dari timur kebarat.

Akibat Kejadian Matahari keluar dari barat

1. Rotasi bumi melambat yang juga mengakibatkan perubahan musim secara ekstrim sehingga air mendidih.
2. 1 hari setara dengan 29 atau 30 hari sehingga terjadi perubahan iklim dan musim yang bisa memusnahkan manusia.

Demikianlah pembahasan mengenai peristiwa matahari keluar dari barat menurut ilmuwan semoga menambah pengetahuan anda dalam kejadian yang akan kita hadapi dimasa depan. Terimakasih !



Berkomentarlah dengan sopan, kami sangat menghargai komentar anda untuk membantu pengembangan website kami. Anda harus mengikuti prosedur dari kami dalam berkomentar. Mohon maaf jangan membuang2 waktu anda dgn mensubmit link2 hidup di situs kami, karena kami tidak akan menampilkannya.

1. Dilarang Spamming
2. Komentar yg mengandung link aktif akan tidak akan ditampilkan
3. Komentar harus sesuai dengan topik dan relevan

Terimakasih atas kunjungannya di Website Sagoe Tunong

Emoticon