Sebuah Bom Meledak Di Dekat Masjid Nabawi Madinah

Sagoe Tunong - Arab Saudi, Sebuah bom yang meledak di dekat area Masjid Nabawi Madinah meneror warga setempat. Di duga bom tersebut merupakan bom bunuh diri yang meledak pada  (Senin 4/7/2016) malam. Demikianlah yang di laporkan langsung dari sebuah stasiun televisi lokal.

Dalam kejadian tersebut, di duga pelaku bom bunuh diri tewas bersama dengan 2 orang polisi yang sedang berjaga di wilayah area yang terkena bom bisa dilihat dengan berhamburnya potongan jasad manusia yang berserakan di samping lokasi parkir masjid.

Sebuah Bom Meledak Di Dekat Masjid Nabawi Madinah - Sagoe Tunong
Kepulan asap akibat ledakan di sekitar area komplek masjid madinah membuat warga disana yang sedang melakukan ibadah khawatir dan melihat kejadian tersebut


Masjid Nabawi merupakan masjid kedua yang pada tahap pembangunannya Nabi Muhammad SAW turun langsung dan beliau kemudian membangun sebuah rumah di samping Masjid untuk ditinggalinya pada masa itu.Hari ini telah memasuki puasa terakhir pada bulan ramadhan, dan kita akan memasuki 1 Syawal pada esok hari dan merayakan Hari Raya Idul Fitri. Untuk warga di Madinah, kejadian ini meninggalkan duka tersendiri, pada saatnya mereka bisa bersuka cita karena akan merayakan hari kemenangan, justru telah dirusaki oleh situasi yang mencekam karena ada sebuah teror bom bunuh diri yang masih belum di ketahui apa maksud dan tujuan si pelaku untuk melancarkan aksi kejahatan tersebut.
Pada Masjid Nabawi, kita bisa menandai makam Nabi Muhammad SAW yang berada di dalam masjid yang beratap kubah berwarna hijau.

Ledakan lain juga terjadi di sekitar jeddah, lokasi ledakan hanya berkisar 10 meter dari dinding bangunan Kantor Konsulat Amerika Serikat di kawasan yang bernama Qatif wilayah timur yang banyak dihuni oleh kaum minoritas Syiah yang menyebabkan 2 anggota keamanan kantor tersebut luka - luka.

Kejadian bom meledak di Qatif yang juga dekat dengan sebuah masjid yang sedang disesaki muslim yang sedang menunaikan shalat Ashar. Saksi mata yang melihat menyebutkan bahwa ledakan tersebut juga dilancarkan karena aksi bom bunuh diri

Untuk lebih jelasnya bisa anda lihat langsung tayangan melalui video dibawah ini:




Berkomentarlah dengan sopan, kami sangat menghargai komentar anda untuk membantu pengembangan website kami. Anda harus mengikuti prosedur dari kami dalam berkomentar. Mohon maaf jangan membuang2 waktu anda dgn mensubmit link2 hidup di situs kami, karena kami tidak akan menampilkannya.

1. Dilarang Spamming
2. Komentar yg mengandung link aktif akan tidak akan ditampilkan
3. Komentar harus sesuai dengan topik dan relevan

Terimakasih atas kunjungannya di Website Sagoe Tunong

Emoticon