Foto Penjara Budak Seks Ini Menjadi Bukti Kebiadapan ISIS, MENGERIKAN !

Sagoe Tunong - Keberadaan ISIS (Islamic State of Iraq and Syria) pada zaman sekarang ini semakin menunjukkan bahwa apa yang kita lihat saat ini sama dengan masa jahiliah, dan semua itu juga muncul di tempat yang sama yaitu Arab. Dimana rasa kemanusiaan dan hak asasi setiap manusia tak lagi berarti, pembunuhan massal terjadi terhadap Wanita dan Anak - anak dibiarkan begitu saja dan dunia seakan diam terhadap kejadian tersebut.

Mereka sangat berani menunjukkan pembunuhan dan hal buruk lainnya yang mereka lakukan terhadap tawanan yang mereka tangkap. Dengan membuat video kemudian mengupload dan memberitahukan kepada dunia dengan berani bahwa tidak segan - segan melakukan hal yang kejam dan mengerikan dalam bentuk apapun.

Uniknya saat mereka melakukan teror, kelompok teroris ini selalu memberikan pernyataan dan ancaman kepada suatu wilayah / negara yang akan menjadi target mereka selanjutnya.

Sedangkan jika ada rahasia ataupun hal yang tidak ingin mereka beritahukan. Seperti siapa pemimpin dan dimana markas kelompok teroris ini bekerja. Keterkaitan dan dukungan yang mereka dapatkan dari suatu organisasi yang berpengaruh bisa melindungi mereka dari liputan media sehingga tersembunyikan dengan baik.

Namun akhir - akhir ini terkuak berita mengenai penjara budak seks milik ISIS yang di dalam terdapat tawanan yang mereka jadikan sebagai pelampiasan kebutuhan syahwat mereka. Berikut foto yang dirangkum oleh penjara yang dikabarkan terdiri dari 10 sel itu ditemukan oleh pejuang Suriah yang dikirim untuk mengamankan Kota Manbij setelah direbut kembali dari ISIS bulan lalu.

1. Penjara Budak Seks yang kotor dan sangat mengerikan

Foto Penjara Budak Seks Ini Menjadi Bukti Kebiadapan ISIS - Sagoe Tunong
Foto ini ialah pintu ruangan penjara isis yang begitu sempit gelap dan mengerikan
Terlihat seperti sebuah terowongan, namun tahukah anda ini ialah penjara bagi orang yang ditawan oleh ISIS. Begitu sempit, gelap, dan mengerikan.

2. Keadaan di dalam penjara tawanan budak seks ISIS


Foto ini ialah keadaan di dalam penjara bagi orang yang menjadi tawanan dan juga menjadi tempat pelampiasa nafsu seks mereka terhadap wanita yang mereka jadikan budak. Bantal berserakan, seluruh ruangan terlihat berhamburan kotor dan begitu miris dan menyedihkan.

3. Tempat yang dijaga untuk perempuan budak seks ISIS

Foto Penjara Budak Seks Ini Menjadi Bukti Kebiadapan ISIS - Sagoe Tunong


Foto diatas diduga sebagai tempat wanita yang dijadikan budak seks oleh isis. Disana tersedia kamar mandi dan juga tempat mereka berganti pakaian. Jika ada anggota isis yang ingin melakukan seks tempat itu juga bisa menjadi alternatifnya, sungguh mengerikan bukan !

4. Sisi penjara yang terlihat menyeramkan

Foto Penjara Budak Seks Ini Menjadi Bukti Kebiadapan ISIS - Sagoe Tunong


Foto ini menunjukkan perlakuan kejam anggota isis terhadap tawanan mereka. Anda bisa lihat ada dua plastik tempat makanan anjing ?, tempat itulah yang mereka gunakan untuk memberi makan tawanan . Satu untuk makanan dan satunya lagi untuk wadah yang digunakan untuk minum.



Ada juga foto yang terlihat sisir, buku, dan bantal kotor yang digunakan tawanan, juga dinding yang mulai terkelupas menunjukkan kehidupan tawanan yang sangat memprihatinkan



Jika anda ingin melihat lebih detail bagaimana kondisi penjara budak seks milik isis silahkan klik DISINI jangan lupa untuk membagikan artikel ini ke sosial media agar semua orang tahu, kebejatan dan kekejaman isis dalam memperlakukan semua tawanannya.

Demikianlah pembahasan mengenai situasi penjara budak seks isis semoga artikel ini bermamfaat untuk anda. Terimakasih.



Berkomentarlah dengan sopan, kami sangat menghargai komentar anda untuk membantu pengembangan website kami. Anda harus mengikuti prosedur dari kami dalam berkomentar. Mohon maaf jangan membuang2 waktu anda dgn mensubmit link2 hidup di situs kami, karena kami tidak akan menampilkannya.

1. Dilarang Spamming
2. Komentar yg mengandung link aktif akan tidak akan ditampilkan
3. Komentar harus sesuai dengan topik dan relevan

Terimakasih atas kunjungannya di Website Sagoe Tunong

Emoticon