Polres Pidie Bungkam Pengedar Sabu Di Gampong Lameu, Sigli

Sagoe Tunong - Dalam rangka menggelar Operasi Bersinar Rencong yang kedua, tim operasional satuan resnarkoba polres pidie di wilayah wajib di kabupaten pidie berhasil meringkus gembong pengedar narkoba di wilayah kecamatan sakti, pidie, atau tepatnya di gampong Lameu. Bandar narkoba Junaidi (28 tahun) yang di duga sebagai pengedar sabu - sabu ternyata ditangkap di karenakan laporan masyarakat atas aksi yang mereka biasa temukan dan sudah meresahkan masyarakat.

Kecurigaan masyarakat bermula dari banyaknya pemuda yang berlalu lalang masuk dari rumah tersangka tanpa dikenali, kemudian warga yang curiga memutuskan untuk mengintip kebiasaan yang sering terjadi, ternyata hasilnya warga berhasil melihat adanya transaksi jual beli narkoba di rumah Junaidi. Warga mengambil inisiatif langsung melaporkan kejadian tersebut ke Mapolres Pidie.


Polres Pidie Bungkam Pengedar Sabu Di Gampong Lameu | Sagoe Tunong
Bukti sabu yang ditemukan polisi yang menjerat Junaidi (28) sebagai tersangka pengedar narkoba.


Tim Resnarkoba langsung menuju ke TKP untuk memastikan adanya kejahatan penjualan narkoba tadi, dan hasilnya pada pukul 18.00 wib waktu setempat polisi berhasil meringkus tersangka dan mengamankan beberapa barang bukti seperti 1 unit Ponsel Nokia warna hitam, 2 paket narkotika jenis sabu yang tersimpan di dalam plastik bening dengan berat 2.80 gram di dalam saku kanan celana tersangka.

Kapolres Pidie AKBP M. Ali Kadhafi, SIK melalui Kasat Resnarkoba Polres Pidie AKP Raja Aminuddin Harahap mengatakan, dalam melaksanakan Operasi Bersinar Rencong II tahun 2016 di Wilkum Polres Pidie, Polres akan memberantas habis, ladang serta pengguna mulai dari bandar, pengguna serta pengedar Narkotika apapun jenisnya.

Beliau kemudian memberikan keterangan dengan tegas mengenai aksi kejahatan mengenai beredarnya narkoba yang sudah meresahkan masyarakat dengan memberikan pernyataan sebagai berikut.

Kami akan menindak tegas serta membersihkan Kab.Pidie dan Pidie Jaya dari penyalahgunaan Narkotika oleh pihak – pihak yang tidak bertanggung jawab apapun bentuk dan jenisnya,” ungkap Raja.



Berkomentarlah dengan sopan, kami sangat menghargai komentar anda untuk membantu pengembangan website kami. Anda harus mengikuti prosedur dari kami dalam berkomentar. Mohon maaf jangan membuang2 waktu anda dgn mensubmit link2 hidup di situs kami, karena kami tidak akan menampilkannya.

1. Dilarang Spamming
2. Komentar yg mengandung link aktif akan tidak akan ditampilkan
3. Komentar harus sesuai dengan topik dan relevan

Terimakasih atas kunjungannya di Website Sagoe Tunong

Emoticon