16 Kebijakan Ahok Yang Kontroversial dan Melecehkan Agama Islam HARUS BACA !

Sagoe Tunong - Pada tanggal 4 November 2016 umat islam berbondong - bondong bersatu dan dari berbagai kalangan untuk melakukan demo terhadap penolakan Ahok sebagai Gubernur DKI Jakarta, hal ini dilakukan bukan tanpa alasan, banyak sudah perbuatan Basuki Tjahaja Purnama ketika menjabat sebagai orang nomor 1 di Jakarta yang melecehkan agama islam.

Jika sebelumnya orang yang beretnis cina ini melakukan kebijakan yang merugikan umat islam seperti pernah merobohkan mesjid Baitul Arif dengan alasan untuk membangun rumah susun jati negara. Hal itu sungguh di sayangkan karena mesjid Baitul Arif adalah tempat beribadah bagi umat islam yang tinggal di sekitarnya. Banyak yang mempertanyakan dan melakukan protes, namun ahok tidak pernah mendengarkan dan tetap berprinsip pada pendiriannya.


Sikap itu secara terang - terangan menyatakan bahwa ahok tidak menunjukkan keadilan terhadap umat islam. Dan umat islam ialah kaum mayoritas di indonesia, mengapa tempat ibadah yang menjadi hak bagi umat islam dalam kebebasan beragama di renggut ? kenapa gereja - gereja di jakarta semakin banyak di bangun tanpa ada pernyataan di gusur untuk pembangunan kepentingan daerah atau lain sebagainya ?

16 Kebijakan Ahok Yang Kontroversial dan Melecehkan Agama Islam | Sagoe Tunong



Banyak umat islam yang memilih diam dan sabar serta tidak terprovokasi atas perbuatan sosok keturunan tionghoa yang beragama kristen tersebut. Namun ahok kembali berulah dalam pernyataan yang dimuat di dalam sebuah video, dirinya mengatakan dan menyinggung tentang Surat Al - Maidah ayat 51 dengan sebutan "jangan pernah dibohongi sama surat al-maidah!" dan juga menyinggung mengenai al-qur'an dengan pernyataan "umat islam jangan pernah di bohongi oleh Al-qur'an".

Di dalam Al-Qur'an surat al - maidah membahas mengenai memilih pemimpin, umat islam tidak di bolehkan memilih pemimpin kafir (non islam), jika menyukai dan mendukung pemimpin kafir maka mereka ialah sama seperti golongan orang - orang yang kafir juga.



Hal inilah yang membuat seluruh umat islam dari seluruh wilayah melakukan demo untuk tuntutan hukum agar ahok segera diproses ke ranah hukum, dengan pasal telah menghina Al-Qur'an dan merendahkannya. Dipimpin oleh FPI (Front Pembela Islam) dan juga tokoh besar islam seperti ulama - ulama menuntut hak terhadap agama islam atas tindakannya yang sudah melewati batas.

untuk itu Sagoe Tunong akan membahas secara tuntas apa kebijakan yang pernah dilakukan ahok sebelumnya yang merugikan kaum islam ? Simak selengkapnya

16. Kebijakan ahok yang dinilai merugikan islam




1. Ahok pernah menghancurkan mesjid Baitul Arif di Jatinegara, sehingga masyarakat setempat tidak bisa melakukan ibadah dan aktifitas agama sampai saat ini

16 Kebijakan Ahok Yang Kontroversial dan Melecehkan Agama Islam - Sagoe Tunong


Informasi yang pernah di muat oleh Republika pernah mengabarkan bahwa masyarakat memprotes atas kebijakan pemerintah kota jakarta yang di pimpin ahok tidak juga mengganti dengan pembangunan mesjid yang baru setelah sebelumnya berjanji akan segera menggantinya di tempat yang baru. Penggusuran ini di lakukan karena adanya pembangunan Rumah Susun di lokasi mesjid tersebut. (Kenapa mesti disitu ? memangnya jakarta gak ada lagi ladang kosong, kalo membuat kebijakan kenapa harus mengganggu orang lain bro ?)


2. Pernah melakukan tindakan yang sama saat merobohkan Mesjid bersejarah Amir Hamzah di Taman Ismail Marzuki dengan dalih akan melakukan renovasi tapi sampai sekarang masih nihil





16 Kebijakan Ahok Yang Kontroversial dan Melecehkan Agama Islam - Sagoe Tunong


Masyarakat jakarta banyak yang tertipu dengan perkataan ahok dengan dalih rendah hati dan perduli dengan rakyat di setiap pembicaraannya di depan media. Pahadal jika di telaah secara lanjut, banyak kebijakan yang harus dipertanyakan. Seperti langkah mereka yang bisa - bisanya menghancurkan mesjid Amir Hamzah yang berada di Taman Ismail Marzuki untuk sekedar ingin membangun Fakultas IKJ dan taman. Sedangkan untuk setiap mesjid yang di hancurkan belum satupun ada yang di gantikan dan direnovasi. Kebijakan tersebut terjadi pada masa jabatan Jokowi - Ahok.

3. Penggantian pejabat muslim dengan pejabat cina - kristen


16 Kebijakan Ahok Yang Kontroversial dan Melecehkan Agama Islam - Sagoe Tunong


Ahok kembali melancarkan serangan untuk menghancurkan simbol - simbol dan nilai - nilai islam. Kali ini melalui pencopotan jabatan terhadap pejabat muslim yang bekerja di pemerintah kota jakarta dan di gantikan dengan pejabat cina - kristen tanpa alasan yang jelas. Tidak hanya itu kepala sekolah muslim di Jakarta banyak juga yang diganti dengan alasan lelang jabatan, dan sekarang telah banyak kepala sekolah yang berkeyakinan kristen.


4. Kebijakan untuk menghilangkan nilai syariat islam di jakarta



16 Kebijakan Ahok Yang Kontroversial dan Melecehkan Agama Islam -Sagoe Tunong


Merasa dirinya didukung dan di lindungi oleh media - media sekuler, dia berusaha untuk menghapus nilai syariat islam melalui kadiskikti DKI yang beragama non muslim (Lasro Masbrun). Kemudian mengeluarkan aturan baru seperti mengganti baju busana muslim pada hari jum'at dengan baju betawi. Padahal di sekolah daerah lain baju daerah bisa dipakai di hari selasa atau rabu misalnya, namun jika hari jum'at tetap berpakaian Muslim.


5. Menghilangkan kebiasaan baik dalam islam dan menggantinya dengan kebiasaan budaya luar


16 Kebijakan Ahok Yang Kontroversial dan Melecehkan Agama Islam - Sagoe Tunong


Membatasi budaya dan syariat islam seperti takbiran di malam hari raya dengan alasan membuat jalanan macet, padahal untuk memperingati tahun baru (budaya luar) jauh lebih buruk dari yang kita bayangan dengan memaksa untuk menutup jalan - jalan protokol do jakarta yang membuat kemacetan menjadi membludak.


6. Mendukung dan melegalisasi pelacuran di jakarta


16 Kebijakan Ahok Yang Kontroversial dan Melecehkan Agama Islam - Sagoe Tunong


Melegalisasi dan mendukung lokasi, dan menyebut golongan yang menolaknya dengan sebutan Munafik termasuk Muhammadiyah yang menentang adanya tempat pelacuran. Kemudian pihak muhammadiyah melaporkan ahok ke polisi atas tuduhan penghinaan.


7. Mendukung di selenggarakan Miss World di Indonesia

Disaat umat islam melakukan demo secara besar - besaran menentang diselenggarakannya Miss World di Indonesia, Ahok mendukung total dan bangga jika jakarta menjadi tuan rumah Miss World.


8. Mendukung keputusan dihapusnya kolom agama di KTP


16 Kebijakan Ahok Yang Kontroversial dan Melecehkan Agama Islam - Sagoe Tunong


Alasan Ahok menyetujui kebijakan Jokowi untuk menghapus kolom agama pada KTP (Kartu Tanda Penduduk) alasannya cara tersebut akan efektif untuk menghilangkan perbedaan warga mayotitas dan minoritas. Ia juga mangatakan penghilangan pembedaan warga berdasarkan golongan mayoritas dan minoritas perlu untuk dilakukan karena kultur agama Indonesia berbeda dengan kultur agama di Timur Tengah. Sebab, di Indonesia, kata dia, tidak pernah ada agama yang disebarkan melalui proses penaklukan.

Baca Juga : Kebenaran yang Mengejutkan dan tidak terpikirkan orang mengenai Arab Saudi

"Kalau di Timur Tengah karena ada penaklukan agama, makanya ada istilah mayoritas melindungi minoritas. Kenapa di Indonesia unik, 85 persen penduduknya Muslim, tapi tidak menggunakan itu dalam membuat UUD 1945 dan Pancasila? Karena agama Islam masuk ke Indonesia bukan karena penaklukan, tapi karena dagang dan budaya," katanya.



9. Membolehkan minum bir asalkan tidak mabok



16 Kebijakan Ahok Yang Kontroversial dan Melecehkan Agama Islam - Sagoe Tunong


Banyak pesta miras yang sering terjadi di jakarta dan sangat mengganggu dan meresahkan warga setempat, aktifis anti miras meminta kepada pemerintah agar di keluarkan Perda (Peraturan Daerah) mengenai larang minuman keras. Sebagai pemimpin di jakarta bukannya malah mendukung kebijakan yang baik dan membantu untuk masyarakat tersebut, tapi malah memberikan pernyataan "Boleh Minum bir, asal jangan mabok !". Sungguh mengherankan bukan ?



10. Mendukung konser maksiat yang mengumbar aurat Lady Gaga


16 Kebijakan Ahok Yang Kontroversial dan Melecehkan Agama Islam - Sagoe Tunong


Ahok sepertinya memang menyukai apa yang tidak di inginkan oleh umat Islam. Jika waktu itu pernah beredar bahwa konser Lady Gaga akan di selenggarakan di Jakarta, Kita tahu sendiri kalo lady gaga nyanyi seperti apa, Lantas itulah yang membuat sejumlah umat islam menyerukan agar dibatalkannya konser yang tidak mendidik dan menghancurkan masa depan bangsa ini.

Baca Juga : Melihat Islam Di Aceh Yang Terancam Karena Pengaruh Era Globalisasi

Namun ahok seperti biasa mengeluarkan statement yang menguji kesabaran umat islam. Dia tidak setuju jika konser lady gaga dibatalkan. Padahal jika Konser tersebut diadakan apakah dia akan nonton ? kayak anak kemaren saja suka - suka sama begituan. Yang pastinya kita yakin ahok punya rencana tersendiri untuk merendahkan islam.



11. Keberaniannya merendahkan Al - Qur'an dengan mengatakan Kitab suci tersebut harus tunduk kepada konstitusi


16 Kebijakan Ahok Yang Kontroversial dan Melecehkan Agama Islam - Sagoe Tunong

12. Menghapus Cuti Bersama Saat Perayaan Lebaran


Kalo memang cuti bersama harus di hapus pada perayaan besar agama, kenapa mesti pada saat lebaran, kalo perayaan natal kenapa tidak di hapuskan. Kebijakan seperti ini memang dibuat hanya untuk menjatuhkan islam dan memprovokasi umat islam agar marah dan kembali menimbulkan fitnah yang ada.

13. Menentang habis manifesto partai gerindra yang memurnikan agama dari aliran sesat


Usaha partai gerindra yang bertujuan untuk mendukung agar memurnikan agama dan menjaga kebersihan agama dari aliran sesat lagi menyesatkan masyarakat yang mudah terpengaruh inilah yang mendapat penolakan dari ahok.

14. Peringatan untuk pendukung Ahok !


Banyak orang yang terlalu terobsesi secara terang - terang memberikan dukungan untuk ahok, bahkan dari banyak kalangan islam sendiri yang menilai demikian. Ada juga yang mengatakan "Tidak apa - apa dukung pemimpin kafir, yang penting asal tidak korupsi".

Untuk anda yang masih mempunyai pikiran seperti ini, tahukah anda ternyata ahok melakukan korupsi dan di duga kuat terlibat korupsi pengadaan trans bus jakarta yang menelan dana sebesar 1,6 Triliun. Saya sendiri pernah juga menyimak informasi ini di media televisi, namun seminggu kemudian kasus ini seakan di tinggalkan dan tidak di selidiki lebih lanjut.

Baca Juga : Belajar Agama Islam Jangan Melalui Internet

Seperti yang di bicarakan di atas, Ahok berani melakukan semua ini karena ada pihak - pihak yang melindunginya, dengan melihat dia berbicara dengan berani berkata kasar di depan awak media, blak - blakan ketika menuduh suatu pihak. Anda bisa menilai sendiri apakah benar situasi sebenarnya seperti yang saya katakan ?

15. Melarang di selenggarakan acara Tabligh Akbar


Ahok kembali melarang kegiatan - kegiatan yang penting untuk umat islam, alasannya seperti biasanya "Dapat menimbulkan kemacetan". Yang membuat kita bertanya - tanya ialah kenapa pada saat perayaan tahun baru masehi ahok membiarkan kemacetan yang begitu parah hingga jalan - jalan protokol di jakarta terpaksa harus di tutup ?


16 Kebijakan Ahok Yang Kontroversial dan Melecehkan Agama Islam - Sagoe Tunong


Alasannya ahok melarang kegiatan ini adalah demi menjaga kebersihan kota (haha :D sangat di luar dugaan bukan ?) Dia mengatakan aturan tersebut berada di dalam Instruksi Gubernur67 tahun 2014. Penandatanganan dilakukan ketika menjadi plt gubernur pada 17 juli 2014.


16. Haram bagi umat islam untuk mendukung ahok (pemimpin kafir) sebagai pemimpin



Hari ini 4 November 2016 Front Pembela Islam (FPI) yang memimpin jutaaan umat muslim dalam mengerahkan massa untuk mendatangi Gedung DKI Jakarta di Kebon Sirih dan sekitarnya untuk menuntut agar dilengserkannya ahok sebagai pemimpin dan pernyataannya yang merendahkan Al - Qur'an dan Umat Islam harus di bawa ke ranah hukum.

Banyak masyarakat di seluruh pelosok Indonesia termasuk Aceh dan wilayah lainnya bergabung dan bersatu untuk meminta tuntutan agar Basuki Tahahaja Purnam Alias Ahok di penjarakan dan diberhentikan dari jabatan Gubernur DKI Jakarta.

Banyak tokoh besar Islam seperti Ketua FPI Indonesia (Habib Rizieq), Ust. Arifin Ilham, Aa Gym turun langsung ke lapangan untuk menyuarakan ketidak adilan dan pelanggaran aqidah yang hakikatnya haram bagi umat islam di jakarta dipimpin oleh pemimpin kafir, juga telah melecehkan Al - Qur'an yang menjadi petunjuk bagi orang islam.


"Haram Umat Islam merestui pemimpinnya dari kalangan orang kafir," ujarnya dalam satu ceramah yang diunggah ke youtube dengan judul, “Habib Rizieq (FPI) dukung Haji Lulung galang interpelasi DPRD Jegal pelantikan Ahok”.
Habib juga mengajak umat Islam yang menjadi anggota DPRD untuk tidak melantik Ahok, karena mantan Bupati Belitung Timur itu sering melakukan tindakan arogansi di tengah masyarakat yang mayoritas muslim ini.

Baca Juga : Disaat Kafir Bergejolak Untuk Menghancurkan Islam yang Kian Retak

Demikianlah pembahasan mengenai 16 Kebijakan Ahok Yang Kontroversial dan Melecehkan Agama Islam semoga menjadi bermanfaat untuk anda yang ingin mengetahui bagaimana sisi gelap ahok dan notabene telah di kenal dan di agungkan media dan banyak pihak di jakarta. Sebarkan dan Jangan lupa bagikan artikel ini ke sosial media dan beritahukan teman - teman anda agar mengetahui informasi penting ini, semoga menjadi amalan sholeh anda dalam membela dan mendukung hak - hak islam. Terimakasih !



Berkomentarlah dengan sopan, kami sangat menghargai komentar anda untuk membantu pengembangan website kami. Anda harus mengikuti prosedur dari kami dalam berkomentar. Mohon maaf jangan membuang2 waktu anda dgn mensubmit link2 hidup di situs kami, karena kami tidak akan menampilkannya.

1. Dilarang Spamming
2. Komentar yg mengandung link aktif akan tidak akan ditampilkan
3. Komentar harus sesuai dengan topik dan relevan

Terimakasih atas kunjungannya di Website Sagoe Tunong

Emoticon