Ingin Terkenal Di Instagram ? 5 Cara ini Cocok Untuk Kamu

Sagoe Tunong - Instagram merupakan salah satu social media yang banyak digunakan oleh masyarakat. Bahkan bisa dikatakan, Instagram mengalami peningkatan pengguna yang cukup tinggi. Memposting foto serta video merupakan salah satu kegiatan yang digemari pengguna social media. Dan di Instagram, masyarakat lebih mungkin berekspresi dengan postingan foto dan video yang berkualitas.
Namun lebih dari itu, Anda sebagai pengguna instagram tentu tidak sekedar ingin berekspresi melalui postingan Anda di Instagram bukan? Apakah Anda ingin populer di Instagram agar setiap postingan Anda dilirik dan disukai banyak followers? Jika ya, Lakukan saja 5 cara ini.

1. Pasang Foto Profil Yang Unik

Ingin Terkenal di Instagram 5 Cara Ini Cocok Untuk Kamu

Memasang foto yang unik merupakan salah satu cara yang bisa dilakukan agar menjadi orang yang populer di instagram. Ingat ya, foto yang unik, bukan cantik ataupun tampan. Pada hakikinya masyarakat senang dengan hal-hal yang unik dan berbeda, asalkan tetap sopan dan tidak melanggar aturan hukum. 

2. Sering Memposting dan Mengupload Hal Yang Unik dan Mengundang Perhatian

Ingin Terkenal Di Instagram ? 5 Cara ini Cocok Untuk Kamu

Biasanya hal - hal yang bersifat unik dan lucu dapat mengundang perhatian orang - orang sewaktu melihatnya. Begitu pula di Instagram, kamu bisa lihat foto diatas kan ? Walaupun agak sulit dijelaskan dengan kata - kata namun foto tersebut sangat unik dan dapat mengundang perhatian orang dan bisa juga kamu menambahkan beberapa kalimat untuk menjelaskan foto tersebut.

Anda juga bisa sering memposting foto-foto atau video yang bermanfaat bagi pengguna akun lainnya. Pastikan Instagram tidak hanya merupakan wadah bagi tumpahan setiap ekspresi Anda, tetapi juga wadah yang bermanfaat bagi pengguna lainnya.

Misalnya anda bisa memposting content tentang karya ataupun semua hal yang berkaitan dengan sifat dan karakter kamu. Biar semua orang dapat mengenal siapa kamu di instgram dan akhirnya dapat terjalin komunikasi yang bagus yang berujung bertambahnya follower karena rasa penasaran mengenai apa yang akan kamu posting di waktu berikutnya.

3. Bergabunglah di forum dan selalu aktif menjalin komunikasi dengan para anggota lainnya

Instagram tentu membuat Anda terlibat dalam berbagai organisasi. Selektiflah dalam memilih organisasi. Pilihlah organisasi yang bermanfaat dan aktiflah dalam organisasi tersebut. Jika demikian, dijamin Anda bisa populer di Instagram dalam kurun waktu yang cepat.

Forum merupakan tempat berkumpulnya netizen atau orang - orang yang sedang online untuk berbagi ilmu ataupun untuk menjalin komunikasi yang bagus dalam memecahkan sebuah masalah.

Sering - seringlah kamu aktif di grup instagram, tentu dengan memilih grup yang sesuai dengan minat kamu, kemudian jangan lupa untuk bertanya dan menjawab jika ada pertanyaan, Jalinlah pertemanan dengan mereka dan akhir mereka pun dapat mengenal kamu dengan cepat di Instagram.

4. Jadilah Kaum Sosialita yang Tidak Jaim dan Sopan Dalam Berkomentar

Ingin Terkenal Di Instagram ? 5 Cara ini Cocok Untuk Kamu


Maksud dari tidak jaim sebagai kaum sosialita adalah, tidak jaim untuk like, atau follow duluan jika memang postingan orang tersebut Anda sukai. Berilah komentar yang bijak yang akan menarik pengguna lainnya yang komentar di kolom yang sama.

Berkomentarlah yang membangun dan relevan terhadap suatu postingan di Instagram, misalnya dengan kritik dan saran yang membantu serta menarik perhatiaan pengguna lainnya untuk mengikuti dan membalas komentar anda.

5. Selalu Berinteraksi Meskipun dengan Pengguna Baru

Ingin Terkenal Di Instagram ? 5 Cara ini Cocok Untuk Kamu

Selanjutnya, untuk populer di Instagram, Anda bisa melakukan interaksi yang kondusif pada sesama pengguna akun. Ingat jangan jaim. Perbanyaklah teman agar Anda juga dikenal oleh mereka. Namun ini bukan berarti Anda harus SKSD (Sok Kenal Sok Dekat) :D. Buatlah perkenalan yang sealami mungkin tanpa membuat teman Anda merasa tidak nyaman.

Tidak bisa dipungkiri bahwa populer di dunia maya bahkan menjadi harapan bagi beberapa pengguna social media. Hal ini juga bisa dimanfaatkan untuk memperkenalkan bisnis ataupun suatu produk tertentu. Referensi untuk belajar berjualan melalui Instagram bisa dilihat di sini. Namun ingatlah bahwa jika Anda ingin populer, buatlah Anda dikenal atau populer karena sisi positif yang Anda miliki. Be Your Self dan Tunjukkan Kelebihanmu di Instagram !



Berkomentarlah dengan sopan, kami sangat menghargai komentar anda untuk membantu pengembangan website kami. Anda harus mengikuti prosedur dari kami dalam berkomentar. Mohon maaf jangan membuang2 waktu anda dgn mensubmit link2 hidup di situs kami, karena kami tidak akan menampilkannya.

1. Dilarang Spamming
2. Komentar yg mengandung link aktif akan tidak akan ditampilkan
3. Komentar harus sesuai dengan topik dan relevan

Terimakasih atas kunjungannya di Website Sagoe Tunong

Emoticon