Diberitakan Meninggal, Apakah Penyakit Julia Perez Sudah Begitu Parah ?

Sagoe Tunong - Kabar mengenai artis Julia Perez semakin merambah saja di dunia maya, bahkan belakangan ini terdengar kabar mengejutkan yang memberitakan bahwa dirinya telah meninggal dunia. Memang berita tersebut sudah terbukti palsu alias hoak. Namun yang membuat kita jadi bertanya - tanya kenapa berita - berita seperti itu semakin banyak beredar, apakah kondisi julia perez saat ini sudah terlalu lemah untuk melawan penyakit yang di deritanya ?


Diberitakan Meninggal, Apakah Penyakit Julia Perez Sudah Begitu Parah ?


Ternyata jika kita melihat kondisi Julia Perez sebenarnya sudah sangat lemah. Dia menderita kanker serviks dan sudah merambat ke stadium 4 berbagai pengobatan sudah dia jalani. Mulai dari berobat ke luar negeri yang banyak menghabiskan uangnya hasil kerja yang dia tabung. Namun belum juga mendapatkan hasil yang lebih baik. Dirinya juga melakukan kemotrapi sebagai usaha untuk menekan penyakit yang menyerang rahim tersebut.

Meskipun begitu dia tidak pernah sendirian dalam menghadapi cobaan hidupnya. Keluarga yang selalu mendampinginya membuat dirinya lebih kuat. Dia juga pernah kerja dalam kondisi muka pucat dan lemah itu dilakukan semata - mata untuk mendapatkan uang untuk pengobatannya sendiri.

Banyak teman - temannya yang mengkhawatirkan dirinya dan memberikan dukungan moral atas apa yang dia alami sekarang ini.

Dia sedih sekaligus takut karena kanker serviks yang di deritanya sudah ketahap stadium 4. Kabar itu dia sampaikan sendiri usai menghadiri acara syukuran sahabatnya Ria Irawan yang juga menderita kanker dan Mayky Wongkar.


"Sudah didiagnosa saya stadium 4, sudah menjalar ke kaki, memang sakit banget," kata Jupe saat dijumpai tabloidnova.com di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Jumat (23/12/2016) dilansir TabloidNova.com

Sebagai pejuang kanker, Jupe harus rutin menjalani serangkaian kemoterapi untuk mengobati sakitnya. Kemarin, Jupe baru saja menjalani operasi saraf di bagian pangkal kaki kirinya.

"Kemarin habis kemoterapi, transfusi darah dan operasi saraf. Kaki kiri saya sakit banget," kata Jupe.
"Namanya juga sudah stadium 4," tambah Jupe.
Ketika ditemui, Jupe juga sudah terlihat kesulitan berjalan. Ketika akan beranjak menuju mobilnya, Jupe harus dibantu berdiri dan dipapah oleh orang lain. Begitu pula ketika Jupe harus naik menuju jok mobilnya, ia terlihat sangat kesulitan melangkah.
"Kan pelvic, di selangkangan, makanya ngeblok saraf. Tapi sekarang, kondisi saya jauh lebih baik, dulu selalu sakit jam tiga subuh, sekarang bisa tidur sampai jam tujuh atau delapan, agak ngilu karena operasi sih ini," kata Jupe.



Berkomentarlah dengan sopan, kami sangat menghargai komentar anda untuk membantu pengembangan website kami. Anda harus mengikuti prosedur dari kami dalam berkomentar. Mohon maaf jangan membuang2 waktu anda dgn mensubmit link2 hidup di situs kami, karena kami tidak akan menampilkannya.

1. Dilarang Spamming
2. Komentar yg mengandung link aktif akan tidak akan ditampilkan
3. Komentar harus sesuai dengan topik dan relevan

Terimakasih atas kunjungannya di Website Sagoe Tunong

Emoticon