Negara Apa Sajakah yang Di Cap Paling Jahat Di Dunia, Mau Tahu ?

Sagoe Tunong - Banyak negara - negara maju di dunia berlomba - lomba untuk meningkatkan kelebihan mereka diberbagai sektor, mulai dari ekonomi, militer, teknologi, pembangunan, infrastruktur dan sebagainya. Namun disamping memperkuat negara menjadi lebih tangguh, negara - negara tersebut terkesan angkuh dan selalu mengancam negara - negara lemah, mengadu domba, dan juga menjadi dalang dibalik fitnah, peperangan dan pembunuhan terhadap orang - orang yang tidak memiliki daya dan kuasa.

Negara Yang Di Cap Paling Jahat Di Dunia
Seperti pada gambar diatas anda bisa lihat bagaimana kemarahan masyarakat dunia atas tindakan negara - negara yang tidak bertanggung jawab atas kehancuran dan peperangan yang telah mereka ciptakan di negara - negara lain.

Negara - negara yang selalu bertingkah dengan memberi ancaman ke negara lain dan juga saling mengukuhkan dirinya sebagai negara terkuat sangat tidak disukai banyak orang. Semua meyakini bahwa negara - negara tersebut terutama yang kuat di bidang militer dan teknologi bisa menjadi dalang penyebab kekacauan yang berpengaruh atas kedamaian penduduk di muka bumi.

Menurut anda, negara manakah saja yang di cap paling jahat di dunia ? Berikut kami sajikan deretan negara yang paling dibenci orang karena sering mengganggu perdamaian dunia dengan ancaman artibut militer yaitu mempunyai senjata pemusnah massal.

5. Korea Utara

Negara Yang Di Cap Paling Jahat Di Dunia



Ternyata negara korut juga termasuk salah satu yang di cap paling jahat di dunia, bagaimana tidak negara tersebut memiliki sistem yang sangat keras karena selalu mengutamakan militer ketimbang rakyatnya sendiri. 

Mereka juga termasuk ke dalam negara yang paling sering membuat kegaduhan dan teror seperti ancaman mereka terhadap Amerika dengan mengancam akan meluncurkan rudal ke AS sebagai tanda perang. Mereka sekarang menjadi lebih berani dengan selalu melawan dan mengkritik negara adidaya seperti Russia dan Amerika. 

Negara yang beribukota Pyongyang ini juga terkesan tertutup dari luar mereka sangat teliti terhadap imigran yang masuk dari negara lain.



2. Republik Rakyat China

Negara Yang Di Cap Paling Jahat Di Dunia



Alasan China sebagai negara yang paling dibenci dunia adalah kebiasaan mereka dalam kebijakan bea ekspor yang begitu murah sehingga mengganggu keberlangsungan ekonomi di negara lain. Yang paling membuat negara lain jengkel yaitu kebiasaan china yang sering meniru karya - karya dari negara lain, Sebut saja seperti smartphone, motor dan berbagai kebutuhan segala jenis pun mereka tiru. Negara ini juga di cap sebagai negara plagiat.

Dari segi militer china juga termasuk sebagai yang sering membuat onar, contoh pada beberapa waktu lalu mereka mengambil hasil laut di Negara kita Indonesia di perairan laut cina selatan yang otomatis masih termasuk ke dalam garis kedaulatan NKRI.

Mereka juga membawa kapal perang untuk menantang indonesia untuk berperang merebut pulau yang ada di bagian utara indonesia yang dekat dengan negara Malaysia.

Namun kita sebagai warga negara Indonesia patut bangga dengan respon negara kita dengan menghancurkan perangkat militer china di perbatasan laut china selatan. Jangan gentar, armada perang kita juga cukup bagus loh, dengan pasukan perang yang termasuk ke dalam 10 besar terbaik dunia.


3. Russia

Negara Yang Di Cap Paling Jahat Di Dunia


Negara ini juga termasuk sebagai negara adidaya dengan kekuatan militernya yang tergolong menakjubkan. Namun yang mengkhawatirkan dari negara ini yaitu sikap mereka yang tidak mudah ditebak dan sewaktu - waktu dapat mengancam keberlangsungan perdamaian di negara - negara lain.

Russia sebagai negara komunis bertanggung jawab dalam penghancuran agama sendiri, budaya, dan juga korupsi. Selain itu mereka akhir - akhir ini menjadi dalang dalam kejahatan perang yang mereka lakukan di Aleppo, Suriah. Anak - anak dan wanita serta orang tua tewas dan ada juga yang terpaksa harus dievakuasi ke negara lain akibat perang mereka ciptakan, sungguh ironis bukan ?


2. Israel

Negara Yang Di Cap Paling Jahat Di Dunia


Negara yang bermayoritas penduduk yahudi ini menjadi negara yang paling jahat dan dibenci oleh semua penduduk di penjuru dunia. Kebiadapan mereka dalam melakukan invasi wilayah dan menjajah palestina dari masa tahun 90-an negara mereka hanya sebesar kerikil di peta, sekarang sekitar 3/4 wilayah Palestina telah mereka duduki.

Kejahatan yang mereka lakukan terhadap warga sipil seperti penembakan terhadap anak - anak dan pemerkosaan yang mereka lakukan terhadap wanita yang tidak bersalah. Mereka sangat membenci kaum muslimin dengan menahan Mesjidil Aqsa bagi warga yang ingin beribadah dan tempat suci tersebut mereka jadikan lapangan untuk berolahraga.

Namun dengan perlindungan oleh saudara sekandung yahudinya yaitu Amerika, sehingga kejahatan apapun yang mereka lakukan terutupi oleh media dengan sangat baik.  


1. Amerika Serikat

Negara Yang Di Cap Paling Jahat Di Dunia


Amerika Serikat berada pada puncak peringkat negara yang paling dibenci di dunia. Banyak yang menuduh mereka dalang di balik peperangan di wilayah arab, mengadu domba, dan menyebar fitnah di negara yang bermayoritas muslim agar terlibat peperangan.

Mereka dengan mudahnya menutup mulut PBB, dengan mengatakan prihatin terhadap warga palestina yang menjadi korban peperangan dan berkoar - koar dimedia. Tetapi dibelakang layar mereka terus menyuplai peralatan militer ke israel untuk menghancurkan palestina.

Banyak kejahatan yang mereka lakukan di negara - negara arab, pura - pura berkerjasama dengan negara - negara kaya di wilayah arab seperti Qatar, Kuwait, dan Arab Saudi tetapi maksud mereka ialah untuk mengeruk hasil minyak bumi untuk menyeimbangkan ekonomi mereka agar tetap stabil dan menjaga agar Dollar tetap dipakai sebagai mata uang yang selalu di pakai untuk transaksi diberbagai negara.

Masih banyak kecurangan yang telah mereka lakukan, dimasa lalu Amerika hanya sebuah negara pengecut yang selalu takut akan kalah peperangan. Dimana pangkalan mereka yang berada di Hawaii di bombardir oleh pasukan Jepang pada masa perang dunia ke - 2.

Untuk membalas serangan ke negara jepang saja mereka harus meminta bantuan ke Inggris. Namun takdirlah yang bisa membuat mereka seperti sekarang. Mereka angkuh dengan menyatakan diri sebagai penguasa dunia. Semua yang mereka lakukan mungkin akan berakhir pada saat perang dunia  ketiga nanti yang bisa diprediksi akan terjadi di akhir zaman nanti.





Berkomentarlah dengan sopan, kami sangat menghargai komentar anda untuk membantu pengembangan website kami. Anda harus mengikuti prosedur dari kami dalam berkomentar. Mohon maaf jangan membuang2 waktu anda dgn mensubmit link2 hidup di situs kami, karena kami tidak akan menampilkannya.

1. Dilarang Spamming
2. Komentar yg mengandung link aktif akan tidak akan ditampilkan
3. Komentar harus sesuai dengan topik dan relevan

Terimakasih atas kunjungannya di Website Sagoe Tunong

Emoticon