Cewek Ini Jadi Korban Salah Sorot Di Lokasi Banjir, Netizen "Satu Kata, Sempurna !"

Sagoe Tunong - Ditengah situasi banjir yang melanda banyak daerah di ibukota jakarta dan sekitarnya, banyak orang yang memantau dan menyorot di berbagai lokasi untuk membagikan informasi tentang bagaimana situasi yang sedang di alami korban yang berada di lokasi banjir.

Namun yang aneh ialah ada satu foto cewek di lokasi banjir yang menjadi viral di sosial media akhir - akhir ini, apakah salah sorot atau si penyorotnya yang gak mau ketinggalan pemandangan indah yang terpampang di lokasi banjir yang membuat foto ini menjadi viral di dunia maya. Banyak netizen yang mengantri untuk melihat kejadian unik ini dan akhirnya menjadi perbincangan seru dan membuat mata para netizen terpesona serasa waktu telah berhenti ketika melihat cewek berparas putih nan ayu tersebut.

foto cewek viral di lokasi banjir
foto cewek yang bernama Nur Aini Wulandaru ini mendadak viral di sosial media karena sosok dengan paras cantik ini keliahatan dominan dengan paras ayu yang hanya berbalut baju tidur dilokasi yang masih tergenang banjir

Sosok cewek cantik yang bernama Nur Aini Wulandaru di dalam foto tersebut hanya berbalut baju tidur berpose sedang memegang smartphone di tangannya. Namun dirinya lah yang mengunggah foto tersebut ke sosial media dengan niat untuk membagikan situasi di lokasi banjir sambil update juga sih katanya.

Namun dirinya tak menyangka foto dirinya yang berada di genangan air itu akhirnya menjadi viral di sosial media.

"Saya benar - benar gak nyangka loh .. !! fotonya itu menjadi viral, ha-ha-ha-haha .." guraunya.

Foto itu diambil pada 26 Januari 2017, di mana saat ia dan ibunya, Siti Sumelawati ingin melihat keadaan kakak iparnya di Desa Kedawung, Kecamatan Grati, Kabupaten Pauruan, yang baru saja melahirkan.

“Kakak ipar saya melahirkan sehari sebelum banjir. Mama ajak saya ke sana karena khawatir terjadi apa-apa dengan bayinya,” tutur Wulan.

Setelah fotonya menjadi viral, sosok Wulan pun mulai membuat netizen penasaran.
Wulan ternyata adalah seorang make-up artis. Maka tak heran bila foto-fotonya ia tampil cantik dan fresh. Selain itu Wulan yang notabene memiliki kecantikan alami ini jago berpose dalam gaya apapun penasaran ingin lihat wujud aslinya gimana, berikut foto - foto wulan dalam bentuk kecantikan yang membuat mata meleleh dan kehabisan kata - kata buat ngungkapinnya.



1. Inilah Wulan Yang Udah Dandan Dan Tampil Kece, Ok kan ?

foto cewek viral di lokasi banjir

2. Duh, Ini Orang Apa Bidadari Sih ! ( Bidadari Kebanjiran Lebih Cocok ya haha :D )

foto cewek viral di lokasi banjir

3. Bengongnya aja bikin susah tidur, Aduh !

foto cewek viral di lokasi banjir

 

4. Senyummu Mengubah Duniaku !

foto cewek viral di lokasi banjir

4. Awesome Bingitz Deh Ceritanya

foto cewek viral di lokasi banjir

5. Satu kata "Sempurna !"

 foto cewek viral di lokasi banjir

6. Ternyata Si Geulis Ini Udah Menemukan Idaman Hatinya Loh, 

foto cewek viral di lokasi banjir 


Nah, Gimana udah lihat kan gimana Cantiknya si wulan yang tergenang banjir sampai - sampai betis indahnya ikut tergenang namun jadi viral di sosial media. Jangan lupa di share - share - share .. di sosmed ya bos n sis. Terimakasih !



Berkomentarlah dengan sopan, kami sangat menghargai komentar anda untuk membantu pengembangan website kami. Anda harus mengikuti prosedur dari kami dalam berkomentar. Mohon maaf jangan membuang2 waktu anda dgn mensubmit link2 hidup di situs kami, karena kami tidak akan menampilkannya.

1. Dilarang Spamming
2. Komentar yg mengandung link aktif akan tidak akan ditampilkan
3. Komentar harus sesuai dengan topik dan relevan

Terimakasih atas kunjungannya di Website Sagoe Tunong

Emoticon