Kisah Inspiratif Zulkifli Seorang WARIA Yang Akhirnya Bertaubat Dan Menyadari Kesalahannya

Sagoe Tunong - Bukan manusia namanya jika memang tidak pernah melakukan kesalahan. Sadar tidak sadar tiap hari kita selalu berbuat dosa apakah itu dosa kecil atau dosa besar, sengaja atau tidak, kita tak pernah luput dari kesalahan yang membuat diri kita bernoda. Jika kita telah melakukan kesalahan, menyesal akan hal yang telah terjadi tidak ada guna lagi. Namun yang harus kita lakukan ialah sadari kesalahan kita dan bertaubatlah kepada Allah dan berjanji untuk tidak melakukannya lagi. Karena seburuk - buruk manusia ialah mengulangi kesalahan yang sama.

Beberapa waktu yang lalu ada berita heboh yang terdengar dari netizen Malaysia tentang seorang pemuda yang sebelumnya menjadi waria saat menjadi karyawan kosmetik bertekad untuk meninggalkan kebiasaannya dan bertaubat viral, banyak netizen yang salut dan mendukung keputusannya untuk kembali ke jalan yang benar, mau tahu seperti apa kisahnya, mari kita simak Kisah Inspiratif Zulkifli Seorang WARIA Yang Akhirnya Bertaubat Dan Menyadari Kesalahannya


Kisah Inspiratif Zulkifli Seorang WARIA Yang Akhirnya Bertaubat Dan Menyadari Kesalahannya
Foto Zulkifli pada saat menjadi waria dan setelah meninggalkan profesinya

Setelah mengetahui kabar mengenai dirinya viral di sosial media dikalangan netizen malaysia dan serta banyaknya dukungan yang diberikan untuknya Zulkifli berterimakasih atas tanggapan positif dari dukungan tersebut.

Alhamdulillah, Allah telah membukakan pintu hati saya untuk kembali menjadi fitrah seperti sebagaimana ketika diciptakan semoga dengan bertaubat, aku bisa menjadi orang yg lebih lebih baik lagi.

Jika dipikirkan kembali, alasan saya menjadi seorang waria ialah saya bisa berkenalan dengan teman - teman yang sejenis dan juga sahabat - sahabat saya yang baik. Mereka ialah tempat untuk saya berbagi cerita dan membantu saya ketika jatuh dan kemudian bangkit dari keterpurukan. Saya yakin Allah pasti mempunyai alasan yang baik dengan memberikan suatu kelebihan adanya naluri kewanitaan yang sulit saya hindari, padahal bentuk fisik saya adalah pria.

Waktu ke waktu saya semakin tenggelam dan menyukai sifat kewanitaan itu, saya pun berusaha untuk menjadi wanita seutuhnya mulai dengan mengonsumsi obat pil hormon agar mengubah diri saya menjadi lebih feminim, banyak hal kotor yang saya lakukan, sebab saya rasa itulah dunia saya.

Semua ini memang murni kesalahan saya sendiri, namun saya tidak pernah menyesal karena pernah menjadi seorang waria. saya rasa Allah telah merencanakan sesuatu yang baik untuk saya. Ya jika saya tidak menjadi seorang banci atau waria mungkin saat ini saya tidak kenal dengan orang - orang yang mulia yang membantu saya kembali ke jalan yang Allah ridhai.

Dengan bertaubat semoga Allah mengampuni kesalahan saya dan memulai semua kembali dari nol. Allah memberikan ujian ini kepada saya tentu saja agar saya menjadi lebih baik lagi bukan, setuju tidak ?

Tidak mungkin ada manusia yang lebih baik jika tak ada ujian dari Allah, saya mungkin tidak akan bercerita kepada anda jika anda ingin membuka aib dan menjelek - jelekan saya. Semua kesalahan yang saya perbuat sebelumnya dan banyak yang mengecap saya sebagai pendosa, saya terima ! saya yakin mungkin ini konsekuensinya atas kesalahan yang telah saya perbuat dulu.

Saya terharu dengan do'a kalian semua, dukungan yang sangat kuat dan membantu saya untuk bangkit dan berusaha ke arah yang lebih baik. Subhanallah sulit digambarkan Allah mengirimkan orang - orang yang taat, insan - insan yang kuat untuk membimbing dan menasehati saya, semoga allah membalas kebaikan anda semua.


Kisah Inspiratif Zulkifli Seorang WARIA Yang Akhirnya Bertaubat Dan Menyadari Kesalahannya



Sejak umur 1 tahun bapak telah meninggalkan saya setelah bercerai dengan ibu, dirinya hilang dan tidak terlihat lagi oleh keluarga. Saya adalah anak tunggal dan dibesarkan oleh ibu saya seorang diri. Saya mempunyai saudara angkat sebagai kakak saya, saya menyayanginya dengan sepenuh hati. Ibu dan kakak lah yang membesarkan saya sampai hari ini.

Dari kecil saya terbiasa melakukan pekerjaan rumah mulai dari mencuci, memasak, menyetrika, membersihkan rumah dan sebagainya, dan saya mulai terbiasa dengan semua pekerjaan yang sering dilakukan oleh perempuan tersebut.

Saya kurang bergaul dengan teman - teman di kampung apalagi berteman dengan sesama pria, kebanyakan teman saya wanita semua, namun ada juga beberapa saja yang pria. Di sekolah pun saya banyak berteman dengan wanita dan dari sana pun saya mulai tertarik untuk menjadi seorang waria. Faktor teman, lingkungan, latar belakang keluarga, dan tentunya karena kesalahan saya sendiri yang membuat saya menjadi seorang waria.

Saat kelas 5 saya mulai kehilangan indentitas asli saya, saya mulai memiliki sifat kewanitaan, saya mulai menyukai pria, dan akhirnya saya ingin mengubah penampilan fisik saya. Akan tetapi saya tetap fokus dengan pendidikan saya karena ibu saya sangat menekankan untuk tetap belajar agar mengubah agar menentukan masa depan dan alhamdulillah berkat nasihat ibu, sekarang saya banyak mendapat rezeki dan peluang dalam pekerjaan.

Bersyukur dengan apa yang saya dapatkan saat ini tidak membuat saya melupakan tentang bagaimana saya hidup tanpa seorang ayah, seperti ada sesuatu yang kurang, bila keluarga sedang terpuruk tidak ada sosok yang mendukung.

Zulkifli bin Harun ayah saya, saya tidak mengenal wajah ayah saya karena beliau pergi pada saat saya beumur satu tahun, bahkan latar belakang dia pun saya tidak tahu. Saya sering bertanya kepada ibu tapi tidak menemukan jawaban yang meyakinkan, dimana ayah saya sebenarnya ?

Saya mulai mengira apakah dia menyesal mempunyai anak yang memiliki kelainan seperti saya, namun saya yakin ini semua rencana Allah, Allah sudah mengatur semuanya dengan sempurna. Sekarang saya sudah memiliki kehidupan yang lebih baik. Bapak - bapak dan ibu - ibu semuanya bantu saya untuk mencari ayah saya, jika kalian membaca tulisan saya ini sempatkanlah menemui saya walaupun sekejap. Selamat Malam. Begitulah Postingan Zulkifli di sosial media yang menjadi viral di dunia maya.

Semoga dan adanya kisah dari zulkifli ini kita dapat mengambil manfaat untuk belajar menjadi orang yang lebih baik lagi di mata Allah dan di mata manusia. Terimakasih.



3 komentar

betul kata mimin semua manusia pasti pernah salah cuma bedanya ada yang keterusan dan ada yang bertaubat kaya abang zulkifli

eh ceritanya mirip kayak sebuah film yang pernah saya tonton deh tapi judulnya apa ya ?

Balas

Bang Zulkifli di sosial media jadi viral gara-gara tobat. Mudah-mudahan tobat beneran. Amien. Lam Kenal Tri Sukmawati

Balas

Berita ini viral di malaysia.. namun baiknya banyak orang yg mendukungnya sehingga dia jadi semangat untuk bertaubat.. thanks atas kunjungannya :)

Balas

Berkomentarlah dengan sopan, kami sangat menghargai komentar anda untuk membantu pengembangan website kami. Anda harus mengikuti prosedur dari kami dalam berkomentar. Mohon maaf jangan membuang2 waktu anda dgn mensubmit link2 hidup di situs kami, karena kami tidak akan menampilkannya.

1. Dilarang Spamming
2. Komentar yg mengandung link aktif akan tidak akan ditampilkan
3. Komentar harus sesuai dengan topik dan relevan

Terimakasih atas kunjungannya di Website Sagoe Tunong

Emoticon