Kecelakaan, Istri Bupati Pidie Abusyik Berserta Ajudannya Meninggal Dunia

Sagoe Tunong - Terdengar berita duka untuk warga aceh pidie setelah kecelakaan yang menimpa istri bupati pidie Roni Ahmad atau yang sering kita sapa abusyik. Mobil yang ditumpangi Ibu Syarifah dilaporkan mengalami kecelakan di pulau jawa.

Kabar duka ini beredar cepat melalui media sosial melalui grup - grup dan aplikasi berbagi pesan di dunia maya. Kejadian naas menimpa mobil yang ditumpangi rombongan abusyik ini dilaporkan ada beberapa korban yang meninggal dunia akibat kejadian tersebut. Syarifah (istri abusyik) dikabarkan meninggal dunia bersama dengan dua ajudan Afdhal (Ajudan Bupati Pidie), serta Cut Rita Zahara (Ajudan dari Istri Bupati Pidie)


Kecelakaan, Istri Bupati Pidie Abusyik Berserta Ajudannya Meninggal Dunia
Keadaan mobil yang ditumpangi rombongan istri bupati pidie setelah kecelakaan yang membuat
istri abusyik beserta ajudannya meninggal dunia


Sekda Pidie, H. Amiruddin Msi membenarkan kejadian yang telah terjadi beberapa saat yang lalu setelah beliau dikonfirmasi oleh tim dari serambinews menyatakan bahwa peristiwa tersebut terjadi di daerah purwakarta pada hari Jum'at (8/12/2017) pukul 15.00 wib waktu setempat.

Baca Juga : Aktor Dunia Leonardo Di Caprio Kunjungi Taman Nasional Gunung Leuser Aceh

Kemudian berdasarkan dari sumber lain yang juga salah satu anggota dari pemkab pidie memberikan informasi bahwa rombongan istri abusyik sedang melakukan perjalanan ke solo, jawa tengah.


Istri Bupati Pidie Abusyik Berserta Ajudannya Meninggal Dunia




Kronologis peristiwa kecelakaan yang merenggot nyawa istri bupati pidie



Rusdy selaku orang yang dekat dengan abusyik (Bupati Pidie) juga membenarkan kabar duka atas musibah yang menimpa keluarga abusyik tersebut.

"Benar, ada tiga orang korban kecelakaan yang meninggal dunia, istri dan 2 orang ajudan." bebernya.

Beliau juga mengatakan bahwa kejadian yang menimpa ibu Syarifah dan Ajudannya pada saat rombongan sedang dalam perjalanan menuju Solo dan kejadian tragis tersebut terjadi di Purwakarta dalam rangka mengikuti pelatihan pelatihan dan pendidikan (Diklat).


Baca Juga : Polres Pidie Bungkam Pengedar Sabu di Gampong Lameu, Sigli


Namun naasnya mobil yang ditumpangi istri abusyik dan ajudannya menambrak mobil truk besar yang akhirnya membuat mobil toyota tersebut hancur dan penyok. Jika dilihat dari gambar yang diunggah seorang netizen di sosial media bisa dilihat bahwa kejadian tabrakan tersebut begitu parah yang disebabkan oleh kendaaan yang melaju begitu cepat sehingga beradu dengan mobil truk besar yang tak bisa terhindarkan. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan bisa mengikhlaskan korban kecelakaan tersebut.
   



Berkomentarlah dengan sopan, kami sangat menghargai komentar anda untuk membantu pengembangan website kami. Anda harus mengikuti prosedur dari kami dalam berkomentar. Mohon maaf jangan membuang2 waktu anda dgn mensubmit link2 hidup di situs kami, karena kami tidak akan menampilkannya.

1. Dilarang Spamming
2. Komentar yg mengandung link aktif akan tidak akan ditampilkan
3. Komentar harus sesuai dengan topik dan relevan

Terimakasih atas kunjungannya di Website Sagoe Tunong

Emoticon