KENAPA VIVABOOK PRO ?

Setiap orang yang tahu tentang gadget apa saja sebagai alat penunjang teknologi apakah itu Smartphone, Laptop, NoteBook atau segala macam pasti sudah dengar dan kenal dengan ASUS bukan ? Siapa yang gak kenal dengan ASUS sebagai salah satu vendor ternama melalui produk - produk yang berkualitas dan juga terkenal dengan ketahanannya dalam berbagai gadget yang dikeluarkan.

Kata yang disematkan Asus di kotak laptop Asus yang pernah saya beli (Kebetulan saya juga beli Laptop Asus) ada kata - kata yang selalu dibawa di dalam berbagai produk - produk yang dikeluarkan Asus yaitu IN SEARCH OF INCREDIBLE apa maksud Asus menyematkan kata - kata tersebut di dalam semua produknya ?

Setelah saya melihat video youtube Raditya Dika di dalam penilaiannya terhadap kelebihan yang dimiliki produk Laptop terbaru Asus ASUS VivoBook Pro 15 N580VD membuat saya mengerti sepertinya Asus tidak akan melupakan kata - kata tersebut sebagai visi dan misi Asus untuk membuat semua pengguna puas terhadap kelebihan dari produk yang dimiliki Asus.

IN SEARCH OF INCREDIBLE yang memiliki pengertian "Di Dalam Pencarian Sesuatu Yang Menakjubkan" memaknai tujuan dan maksud Asus sebagai Vendor Laptop dan Smartphone papan atas saat ini untuk belajar memberikan sesuatu yang bernilai dari produk yang menakjubkan dan tidak dimiliki oleh vendor - vendor lainnya. 

Kata di sini berarti dari waktu ke waktu Asus akan menciptakan sesuatu yang bernilai dan sangat di inginkan oleh pengguna. Maraknya dunia yang terlihat semakin canggih saat ini membuat teknologi akan sangat dibutuhkan oleh berbagai kalangan dan Asus sebagai empunya In Search Of Incredible menciptakan produk Smartphone yang sangat dibutuhkan oleh pengguna setianya, seperti di dalam Seri Zenfone yang menggabungkan komputer dan android di dalam sebuah smartphone yang memiliki processor intel layaknya komputer canggih saat ini dan juga android seri terbaru serta dilengkapi dengan baterai dan powernya yang berkapasitas tinggi membuat gadget ini seperti gadget impiannya para pecinta teknologi.

Namun kali ini saya tidak akan membahas mengenai smartphone, karena ada sebuah produk terbaru Asus di dalam petualangannya untuk memberikan sesuatu yang menakjubkan, dengan munculnya Laptop gahar dengan performanya yang Incredible dengan kualitas fisiknya yg elegan, slim dan wow banget !


Kenapa VivaBook Pro ?
ASUS kembali menunjukkan Visi dan Misi nya dalam mengeluarkan produk terbaru yang menakjubkan dengan NoteBook ASUS VivoBook Pro 15 N580VD yang memiliki performa yang gahar namun digabungkan dengan desain fisik yang slim dan elegan




Apa Saja Sih Yang Kelebihan Yang Dimiliki Oleh ASUS VivoBook Pro 15 N580VD ?

ASUS VivoBook Pro 15 ini sebuah NoteBook yang memenuhi berbagai permintaan oleh banyak kalangan pengguna khususnya menengah ke bawah. Dengan performa yang sangat efisien dan bisa untuk multitasking apalagi menjalankan gaming berat untuk kamu pecinta game. Laptop ini juga cocok untuk kamu yang bekerja kantoran atau diluar rumah karena desainnya yg slim dan beratnya lumayan ringan lebih kurang hanya 2 kg saja untuk sebuah laptop yang mempunyai performa layaknya laptop gaming yg bernilai 5 buah motor.

Dengan material yang terbuat dari alumunium membuat ASUS VivoBook Pro 15 N580VD ini tidak mudah overheat dan pasti sangat mudah untuk dipegang dan nyaman pada saat meletak tangan diatas laptop unggulan Asus dengan harga yg menengah namun kualitas yang tinggi dan gahar.


Menggunakan Processor Terbaru Intel Core i7-7500U sebagai Processor yang luar biasa kuat

ASUS memilih Intel Core i7-7500U sebagai processor untuk mendukung performa tinggi yang dimiliki oleh ASUS VivoBook Pro 15 N580VD karena selain menggunakan processor generasi ke 7 ada juga kelebihan yang dimiliki oleh processor ini sehingga dengan mudah untuk menampung dan memberikan perintah terhadap semua hardware yg bekerja untuk memudahkan lalu lintas data.

  • Kecepatan total clock 2 x 2.7Ghz
  • Sanggup mendukung kecepatan RAM dan memory hingga 2133Mhz sehingga menghasilkan performa sistem yang lebih cepat.
  • Ukuran Semi Konduktor mencapai 14nm Sebuah ukuran yang lebih kecil menunjukkan bahwa proses untuk membuat chip yang lebih baru

Menggunakan Windows 10 Sebagai Sistem Operasi Terbaru

Sebagai laptop yang elegan dan dinamis perlu bagi Asus untuk menyematkan sistem operasi Windows 10 di dalamnya agar pengguna dimanjakan oleh tampilan desktop dan Windows Explorer yang memudahkan user untuk membuka dan menampilkan data.


Desain Fisik Yang Terbuat dari Almunium




Setiap inci dari ASUS VivoBook Pro 15 N580 dibuat menggunakan aluminium berkekuatan tinggi yang telah menjalani serangkaian proses manufaktur yang rumit hingga akhirnya mencapai bentuk akhir yang ramping dan elegan. Dengan profil 19.2mm dan berat keseluruhan 2,2kg, VivoBook Pro 15 adalah model tertipis dan ringan yang ditawarkan di seri VivoBook Pro.


Performa ASUS VivoBook Pro

Mengutamakan kinerja terdepan, ASUS VivoBook Pro 15 N580 adalah laptop berperforma tinggi dan ringan yang ditenagai oleh prosesor Intel® Core™ generasi ke-7 i7-7700HQ serta dilengkapi dengan RAM 8GB DDR4 yang 33% lebih cepat dari DDR3 sehingga mempermudah kinerja Anda saat multitasking. 

VivoBook Pro diciptakan untuk insan indutri kreatif yang memang membutuhkan laptop dengan performa terbaik, karena telah dilengkapi dengan SSD berkinerja tinggi, fingerprint dan video memory 4GB DDR5. Tidak hanya itu, VivoBook Pro 15 juga terdepan dalam menawarkan kecepatan akses data karena telah dilengkapi dual band 802.11ac Wi-Fi untuk kecepatan 6x lebih cepat dari 802.11!


Graphics Berkualitas Tinggi dengan dilengkapi oleh Gaming-grade NVIDIA® graphics





Dilengkapi dengan graphics NVIDIA® GeForce® GTX 1050 yang sering digunakan dalam laptop gaming, membuat tampilan visual VivoBook Pro 15 N580 sangat jernih, menjadikannya laptop sempurna saat bermain game, menonton film atau saat mengedit video. Laptop Ini memiliki kekuatan untuk menangani tugas grafis yang paling banyak sekalipun dengan mudah.


Intelligent dual fans

VivoBook Pro 15 N580 memiliki sistem pendinginan yang kuat untuk memastikan kinerja laptop yang mulus dan stabil saat memproses beban berat seperti saat multitasking atau game maraton. Laptop ini memiliki desain dual-fan cerdas dengan delapan pilihan kecepatan yang otomatis dan efektif menyesuaikan pendinginan maksimum dengan sedikit noise. Penempatannya yang compact, hypercool, dan modul thermal dual-copper berhasil membuat pipa panas dan kipas pada sistem meningkatkan kinerja CPU dan GPU secara independent.


FHD display untuk Visual yang Tajam

VivoBook Pro 15 N580 menggabungkan hardware dan software yang dioptimalkan untuk memberikan visual terbaik di kelasnya. Panel FHD dengan teknologi wide-view, 72% NTSC dan 100% sRGB dengan warna gamut, dan teknologi tampilan ASUS Splendid yang memberikan warna yang lebih kaya, lebih dalam dan lebih akurat untuk semua jenis konten. 


Suara Premium Dari Incredible Sound

VivoBook Pro 15 N580 memberikan audio yang luar biasa yang dikembangkan bersama oleh Harman Kardon. Speaker yang kuat dengan ruang 8cc dan teknologi Smart Amplifier membantu memaksimalkan volume sambil tetap menjaga kualitas suara sejernih kristal. Speaker stereo dualcoil memberikan suara paling keras dan paling jernih dari perangkat tipis dan ringan. Hasilnya adalah sistem suara yang 320% lebih keras dari perangkat serupa, dengan rentang frekuensi lebih lebar untuk memastikan Anda mendengar suara bass dan treble yang kaya. 

Louder 3.2x , Bass 2.5x , 2 Speakers , 8cc speaker chambers , 3x peak power Harman/Kardon


Fingerprint Sensor

Sensor sidik jari untuk akses satu sentuhan dengan Windows Hello

ASUS VivoBook Pro 15 memiliki keyboard full-size backlit yang sempurna untuk pengaturan cahaya rendah. Keyboardnya yang kokoh dengan tombol berjarak hanya 1.4mm menawarkan pengetikan yang tentunya ergonomis dan nyaman

 

Keyboard backlit ergonomis



ASUS VivoBook Pro 15 memiliki keyboard full-size backlit yang sempurna untuk pengaturan cahaya rendah. Keyboardnya yang kokoh dengan tombol berjarak hanya 1.4mm menawarkan pengetikan yang tentunya ergonomis dan nyaman.


Battery

ASUS Sangat memperhatikan dari segi power dan energi yang dibutuhkan notebook Asus VivaBook Pro, Teknologi pengisian cepat VivoBook Pro 15 dirancang untuk produktivitas dan hiburan bebas gangguan. Baterai berkapasitas tingginya bisa diisi dengan cepat hingga 60 persen hanya dalam waktu 49 menit.


Konektivitas Tipe USB Yang Begitu Mudah Namun Sangat cepat

ASUS VivoBook Pro 15 menyertakan port USB 3.1 Gen 1 dengan konektor USB Type-C ™ yang mendukung kecepatan transfer data hingga 5Gbps dan output UHD 4K untuk display eksternal. Desain konektor Tipe-C USB reversibel membuat konektifitas dengan perangkat apapun mudah dan cepat. 

Seiring dengan port USB 3.1 Gen 1, VivoBook Pro 15 juga menawarkan port USB 3.0 dan port HDMI serta card reader untuk kompatibilitas tanpa kerumitan dengan berbagai periferal, display dan proyektor.



Spesifikasi ASUS VivaBook Pro 15N580VD





ASUS VivoBook Pro 15 Performance Is Everything (Performa adalah Segalanya)

Untuk Laptop VivoBook Pro 15 ini ASUS mengutamakan performa sebagai faktor penting untuk menyelesaikan dan memudahkan pekerjaan semua pengguna setia ASUS. Laptop ini sudah mewakili bahwa asus sangat giat dan selalu belajar untuk membuat sesuatu yang bernilai dan istimewa. Dengan kualitas laptop yang dikarunia performa layaknya laptop gaming yg harganya sampai 5 s/d 10 buah motor namun dibalut dengan desain slim dan elegan. Karena biasanya jika laptop gaming yg memiliki performa kuat tentu ukuran dan beratnya sangat maksimal namun tidak dengan ASUS yang lebih mengerti terhadap konsumen (termasuk saya), yang namanya laptop itu harus tipis dan mudah dibawa apalagi dengan kekuatan laptop yang gahar itu sangat memudahkan kita dalam menjalankan aplikasi - aplkasi berat misalnya aplikasi untuk materi kuliah, aplikasi edit video yg memakan lebih banyak ram dan game terbaru saat ini yang membutuhkan graphics yg lumayan kuat dan jernih.

Untuk harga, kalian yang ingin beli laptop ini jangan khawatir, memang biasanya laptop gaming yg memiliki performa kuat harganya bisa mencapai 5 s/d 10 motor atau lebih jelasnya 50 s/d 100 juta rupiah. Tapi ASUS lebih mengerti kita yang bukan siapa - siapa dan tidak sanggup membeli sebuah produk dengan harga segitunya.

Dengan ASUS VivoBook Pro 15 N580VD semua keinginan kita bisa tercapai, main game berat aman, buka banyak aplikasi santai aja, nonton film korea full HD jadi tambah Mellow, Nonton Film Action jadi tambah seru apalagi suaranya sound incrediblenya yang mantap dan lebih gahar lagi. Untuk itu saya kasih tahu sesama pecinta ASUS kalo laptop premium ini harganya cuma 15.299.000 juta saja. Lumayan terjangkau kan untuk laptop gahar kayak gini. Terimakasih !



Berkomentarlah dengan sopan, kami sangat menghargai komentar anda untuk membantu pengembangan website kami. Anda harus mengikuti prosedur dari kami dalam berkomentar. Mohon maaf jangan membuang2 waktu anda dgn mensubmit link2 hidup di situs kami, karena kami tidak akan menampilkannya.

1. Dilarang Spamming
2. Komentar yg mengandung link aktif akan tidak akan ditampilkan
3. Komentar harus sesuai dengan topik dan relevan

Terimakasih atas kunjungannya di Website Sagoe Tunong

Emoticon