Anda Kpopers? Inilah 10 Tempat Wisata Di Korea Selatan Yg WOW Untuk Kamu

Sagoe Tunong Negara yang memiliki banyak wanita cantik ini memang menjadi pujaan bagi para Kpopers. Semua berawal dari kebiasaan penggemar yang selalu ingin menonton drama korea. Cerita filmnya yang romantis dan bercampur - campur dan memiliki alur yang mengesankan. Saat korea mulai populer dengan musik dan film drama. Banyak orang yang ingin mengetahui lebih dalam tentang keindahan adat dan budaya di negeri ginseng tersebut.

Ternyata Korea memiliki banyak tempat wisata yang patut untuk kamu lihat dan dikunjungi. Apalagi kalau kamu penyuka musik dan film korea atau Kpopers. Tidak lengkap rasanya kalau kamu tidak berkunjung ke tempat wisata di korea selatan yang begitu menakjubkan. 


Inilah salah satu tempat wisata alam di korea selatan pada musim semi, jika di lihat bunga yang bermekaran yang sejuk untuk dipandang. Siapa yang tidak ingin ke sini ?


Baca Juga : Negara Asia Yang Terkenal Memiliki Banyak Wanita Cantik

Ada banyak wisata yang terkenal di korea selatan, seperti tempat wisata anak, tempat wisata di korea pada musim panas dan juga musim semi bahkan untuk kamu yang punya adrenalin bisa juga untuk menikmati tempat wisata angker di korea asalkan nyalimu selepas ke sana masih tetap hidup loh ? 

Namun kali ini Sagoe Tunong akan memberikan kamu informasi tempat wisata di korea selatan yang wajib untuk di kunjungi agar kamu yang ingin pergi ke korea akan meninggalkan kesan yang bagus dan menjadikan dirimu sebagai kpopers sejati. Berikut 10 tempat wisata di korea selatan yang harus kamu kunjungi.


1. Pulau Jeju (Jeju Island)


tempat wisata di korea selatan pulau jeju

Kalau kamu sering nonton film korea, kamu pasti tidak asing lagi dengan tempat ini. Karena Pulau jeju merupakan salah satu tempat wisata yang bagus di korea selatan. Tak heran banyak film korea banyak menggunakan tempat ini untuk syuting dan pemotretan. Kalau kamu datang ke sini nih, tentunya jeju island jadi tempat selfie atau foto - foto paling wow yang bikin instragam kamu jadi full update.


2. Nami Island



Tempat ini juga menjadi destinasi favorit para pengunjung nih guys, lihat aja jalan lurus yang ditanami pepohonan dan tumbuh menjadi barisan pemandangan yang bagitu indah. Jalan Gingko menjadi tempat wisata di korea selatan pada saat musim gugur karena pada musim ini dedaunan pohon yang jatuh menciptakan warna yang indah dan mempesona bagi pengunjung yang datang ke tempat wisata alam di korea ini. Jadi kepengen juga nih ke korea, tempatnya romantis banget dah.


3. Istana Gyeongbok


tempat wisata bersejarah di korea selatan

Istana Gyeongbok merupakan salah satu tempat wisata bersejarah di korea selatan. Karena bangunan ini memiliki nilai keagungan kerajaan korea dan menjadi bukti bahwa negara sekeren dan modern seperti korea dulu pernah memiliki pemerintahan bersistem kerajaan.

Untuk kamu yang ingin pergi ke tempat ini, siap - siap bawa bekal untuk berbelanja karena disini terdapat banyak barang - barang tradisional korea loh, kalau kamu ingin berfoto boleh juga untuk menyewakan baju adat korea dan menari bersama penari di sana sekaligus bikin video untuk update instagram terbaru kamu.


4. Bukchon Hanok Village


tempat wisata indah di korea selatan


Untuk kamu yang baru saja pergi dari Istana Gyeongbuk mampir juga ke tempat Bukchon Hanok Village. Karena tempat ini terletak di antara Gyeongbuk, Istana Changdeok dan Jongmyo Shrine. Destinasi ini merupakan rekomendasi tempat wisata di korea selatan.

Kalau kamu pernah nonton drama korea pasti dong pernah liat tempat ini. Komplek perdesaan yang dekat dengan kota yang di isi oleh perumahan bernuansa tradisional. Di film drama korea Fight For My Way yang dibintangi oleh Kim Ji Won pernah mengambil tempat ini untuk adegan syuting loh. Kalo ga percaya liat aja gambar perumahannya sama tidak dengan yang di film hehe :D


5. Kyeong-Wha Station


10 Tempat Wisata Di Korea Selatan

Stasiun kereta api yang terletak di kawasan Jinhae ini memang sudah menjadi tempat wisata populer di korea selatan. Sejak di gelarnya Festival bunga sakura terbesar di korea selatan. Lihat saja tempatnya yang sangat indah di kelilingi oleh pohon bunga sakura yang bermekaran dan cocok untuk kamu yang ingin berfoto romantis bersama pasangan dan boleh juga berselfie ria bersama teman - temanmu. Tempat ini akan terlihat indah pada musim semi, jadi pastikan dulu datang ke sini pada waktu korea sedang musim semi.


6. Bomun Pavilion, Gyeongju


Tempat Wisata Paling Indah Di Korea Selatan

Beragam pemandangan pohon dan bunga - bunga yang bermekaran setiap musimnya, dan akan berubah - ubah setiap pergantian musim di korea ini menjadi salah satu tempat wisata favorit di korea selatan dan juga objek bagi turis yang datang untuk melihat dan berfoto.


7. Everland




Di Korea juga ada taman bunga yang terkenal seperti negara - negara eropa lainnya yaitu Everland. Taman Bunga ini sangat diminati oleh kalangan wanita yang melihat beragam bunga dengan corak warna yang berbeda - beda. Jika ingin berfoto dengan background bunga seindah ini, pasti foto kamu jadi lebih banyak like di sosial media.


8. Seomjin River Train Village


Anda Kpopers? Inilah 10 Tempat Wisata Di Korea Selatan Yg WOW Untuk Kamu

Tempat ini dulunya memang telihat seperti stasiun kereta api. Namun sekarang jika dilihat telah disuap oleh penduduk setempat menjadi objek wisata yang menarik para peminat taman bunga. Karena tempat ini juga di isi dengan beragam bunga seperti di Everland, namun bedanya di sini lebih terlihat alami dan dikelilingi oleh pegunungan yang melingkari desa yang tenang dan sejuk untuk kita kunjungi.


9. Boseong Green Tea Field


tempat wisata yang paling terkenal di korea selatan

Boseong Green Tea Field ini merupakan ladang perkebunan teh hijau di korea. Seperti Indonesia yang juga mempunyai perkebunan teh di puncak dengan udaranya yg sejuk dan hijau menyegarkan mata. Tempat ini cocok untuk kamu yang mau camping dan mengambil foto ataupun untuk materi fotografer kamu.


10. Namsan Seoul Tower


Tempat Wisata Paling Romantis Di Korea Selatan


Jika kamu pergi korea bersama pasangan Namsan Seoul Tower sangat cocok untuk kamu karena tempat ini menjadi tempat wisata paling romantis di Korea Selatan. Di puncak menara ini terdapat sebuah tempat yang di namai Love Lock. Jika kamu dan pasanganmu datang kesini kamu bisa menggembok hubunganmu dengan si dia dengan gembok cinta, So Sweet Kan ?

Untuk kamu yang jomblo mendingan jangan datang ke tempat ini, karena ditempat ini banyak orang pacarannya nanti jadi baper deh. Namun kalo untuk foto - foto sih masih boleh ya.

Baca Juga : Pulau Terindah dan Banyak Dikunjungi Di Dunia, Bali Ada Loh  

Demikian lah informasi mengenai 10 tempat wisata di korea selatan. Semoga informasi ini bermanfaat untuk kamu yang kpopers dan ingin tahu tentang tempat wisata paling terkenal di korea selatan. Jangan lupa share ke teman - temanmu yg kpopers agar mereka bisa melihat tempat wisata terindah di korea selatan dan siapa tahu kalian bisa pergi kesana kemudian hari. Bye



Berkomentarlah dengan sopan, kami sangat menghargai komentar anda untuk membantu pengembangan website kami. Anda harus mengikuti prosedur dari kami dalam berkomentar. Mohon maaf jangan membuang2 waktu anda dgn mensubmit link2 hidup di situs kami, karena kami tidak akan menampilkannya.

1. Dilarang Spamming
2. Komentar yg mengandung link aktif akan tidak akan ditampilkan
3. Komentar harus sesuai dengan topik dan relevan

Terimakasih atas kunjungannya di Website Sagoe Tunong

Emoticon